alexa-tracking

Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452fe05d675d4610a8b4573/ruang-paripurna-terkunci-100-anggota-dpr-kih-berkerumun-di-depan-pintu
Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu
Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu


Jakarta - Sekitar 100 orang anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) naik ke ruang sidang paripurna di Gedung Nusantara II, Gedung DPR, Jl Gatot Subroto. Namun karena ruang sidang masih terkunci mereka hanya bisa menunggu di depan pintu.

Sekitar pukul 09.40 WIB, Jumat (31/10/2014), para anggota DPR ini naik dari lantai satu ke lantai tiga gedung DPR. Saat itu eskalator dari lantai dua ke lantai tiga masih mati. Namun mereka tetap menaiki eskalator tersebut.

Namun karena ruangan masih dikunci akhirnya para anggota DPR ini menunggu di depan pintu. Mereka berbincang-bincang di depan pintu ruang sidang paripurna. Para anggota DPR yang banyak mengenakan batik dan jas ini masih menunggu di depan pintu.

"Kita tunggulah semoga saja nanti dibuka. sebenarnya tidak masalah di mana saja rapatnya asal di DPR," kata anggota DPR dari PKB Helmy Faishal kepada wartawan.

Fraksi-fraksi di kubu Koalisi Indonesia Hebat rencananya menggelar rapat paripurna pagi ini untuk menyusun struktur termasuk penentuan alat kelengkapan dewan.

http://news.detik.com/read/2014/10/3...-pintu?9911012

Serius gak sih sebenernya rapatnya?
image-url-apps
hahahah rapat aja di jamban dpr ya....
image-url-apps
DPR
emoticon-Tai
KASKUS Ads
image-url-apps
ya udah... rapat sambil lesehan saja... anggap aja lagi piknik...
image-url-apps
Kalau org jawa bilangnya ''kayak wong ra kanggo'' emoticon-Big Grin
tangkap nih orang2,] krn sudah berniat berbuat makar ...
Mempermalukan diri sendiri.. emoticon-Gila
image-url-apps
Teruskan kelicikan politik mesti dilawan dengan guyonan politik, karena musyawarah sudah dibungkam tirani mayoritas model paketan...
badut.. badut...
mo makar koq bingung
tungguin ntar jam 12, pas orang lain jumatan, pasti kosong


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banyolan babak baru... emoticon-Ngakak
Dibicarakan baik baik (aja) lah..., semua kubu harus duduk (bareng), bicara bicara, sambil makan-makan.., buang ego jauh-jauh. Katanya kan (bekerja) buat rakyat kan? Moso' (kerja buat rakyat) kaya gitu?
100 orang emoticon-Ngakak

jangan2 ini KIH Perjuangan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang gak waras cuma 100 butir, tandain siapa saja tuh emoticon-Ngakak
lucu.. bener2 kyk anak tk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Pas banget ini, udah DPR KIH rapat di jamban aja kan otaknya isi emoticon-Tai: semua emoticon-Big Grin
buat malu bangsa aja nih orang orang.
kalau tutup yuh ruangan, buat dong parlemen jalanan sesungguhnya (sidang dijalanan)
ga dewasa nih politisi , , . . walau koalisi na Jokowi. .

Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu
mampus lu, rapat di teuku umar aj sono. klo ga di lenteng agung, kantor metro mini juga bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
cuma 100 orang?

yg laen pada kemana?

malu2 in banget tuh anggota Dewan, mau paripurna kok ya ruang sidangnya di kunci.

harusnya jangan dikunci, biarin aja mereka masuk, setelah masuk baru di gembok tuh ruangan. buka lagi hari senin.

emoticon-Ngakak

mana neh DPRP?

kita lihat, apakah nekat akan mendobrak pintu..hehe..
rapat di istana negara aja,
kalo gak di rumah ibu kita tercinta
×