alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452fafaa09a3989538b4570/trio-macan-tempuh-jalur-hukum-untuk-triomacan2000
Trio Macan Tempuh Jalur Hukum untuk @TrioMacan2000
Dengan maraknya pemberitaan bahwa Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya telah melakukan penangkapan admin akun @TrioMacan2000, Edi Saputra. Yang ditangkap dengan tuduhan memeras pejabat PT Telkom pada Selasa malam, 28 Oktober 2014, Chacha Sherly, personil penyanyi Trio Macan akan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen mereka. (Baca:@TrioMacan2000 Pernah Serang Wali Kota Kediri)

"Sekarang kami rada kepikiran juga meski awalnya kami adalah hal yang berbeda. Kami enggak ribut pada awal kemunculan akun ini, karena dunia kami berbeda satu politik dan kami dunia hiburan. Tetapi terus terang sekarang kami dan manajemen juga mulai berpikir untuk kemungkinan sentuh ranah hukum, kami khawatir ini akan membahayakan nama kami, Trio Macan," kata Chacha panjang lebar pada Kamis, 30 Oktober 2014.

Chacha mengatakan saat ini masih dalam proses mencari pendapat dari banyak pihak (baca: Ditawari Nyaleg, Trio Macan Pilih Nyanyi dan Joget). "Ini soal kredibelitas nama juga, makanya kami sangat perlu banget untuk melakukan hal hukum bila ternyata membahayakan kami," kata Chacha.

Namun sejauh ini, Chacha dan teman-temannya mengaku belum menunjuk pengacara yang akan membantu mereka.

"Masih tahap pembicaraanlah. Mudah-mudahan sih enggak merugikan kami. Kalau merugikan kami baru serius sentuh jalur hukum," kata Chacha.

Nama Trio Macan tercatat sebagai salah satu penyanyi dangdut yang memiliki penampilan khas dengan goyangan akrobatik seperti memutar rambut, kepala bahkan bersalto. Trio Macan terkenal dengan lagu-lagunya seperti Sakit Hati, Iwak Peyek, Cicilang dan Buka Sitik Joss. Tak hanya eksis di bidang musik, di dunia aktingpun mereka bermain di film arah Janda Kolong Wewe (2009), lalu Hantu Puncak Datang Bulan (2010) dan Nenek Gayung tahun 2011. (Baca: Tak Datang, Ayu Ting Ting Raih Award Dahsyat 2014)

http://www.tempo.co/read/news/2014/10/31/219618475/Trio-Macan-Tempuh-Jalur-Hukum-untuk-TrioMacan2000
kandangkan 'tliomacan2ooo' . . .emoticon-Ngakak






 Trio Macan Tempuh Jalur Hukum untuk @TrioMacan2000
nanti gwe mau bikin ah triokwek2_2000
Hayoo looo digugat trio macan beneran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By valdres
nanti gwe mau bikin ah triokwek2_2000


@Triolestari_2000
Uda jato ketiban gardu dah tuh yg punya akun tuiternya kwkwkwkkwkw
apa ini ada sangkut paut nya ama pilm Ganteng-genteng srigala & manusia Harimau.. karna sama2 pemakan daging

emoticon-Ngakak

lah jelas2 udh 2 hal yg berbeda..

nama mirip aja keknya dibesar2in..
udh mulai redup apa ini 3 macan.. emoticon-Cape d...
ada2 aja banyak sekali trio macan
tempuh aja jalur hukum, kan trio macan dah mulai tenggelam... kesempatan nih buat nyari sensasi... emoticon-Najis
aduh ini si sibr tadi ya emoticon-Cape d... (S)
mulai gak laku di pasaran jadi bikin sensasiemoticon-Ngakak
Triomeong cari sensasi j nih emoticon-Big Grin
ini penyanyi demen bgt ndompleng kabar2 yg lg santer. apa hubungannya sama ente koq mau ikut2 tempuh jalur hukum. emoticon-Cape d... (S)