alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f876902cfef9138b456a/kalau-kamu-tinggal-di-kota-akankah-kamu-bisa-merasakan-7-priveleges-ini
Kalau kamu tinggal di kota, akankah kamu bisa merasakan 7 priveleges ini ?
Siapa sih yang nggak tahu setuju kalau tinggal di desa itu nyaman banget? Dan khususnya buat kamu yang lahir dan besar di kota, tahukah kamu kalau hidup di desa itu selalu punya kesan tersendiri?. Kali ini Ts mengajak kamu ke desa dan merasakan sendiri bagaimana pergulatan batin yang dirasakan anak-anak muda dari desa.

Quote:1. Saat tahu asalmu dari desa, banyak orang mengira kamu anak kampung yang kurang pergaulan dan ndeso.

Padahal tempat pergaulan di kota itu jauh lebih terbatas dan membosankan. Apalagi kalau bukan mal, kafe, dan sejenisnya. Di desa, kamu bisa melakukan hal-hal yang jauh lebih berwarna dan lebih menyenangkan!

Spoiler for buka spoiler:



Quote:2. Kayaknya saat ini sudah jarang banget ada orang kota yang tahu rasanya hidup di desa itu. Banyak orang komentar, “Ya ampuunn… rumahmu jauh dari peradaban dong?”
Spoiler for buka spoiler:


Quote:3. Ada juga yang bertanya-tanya penasaran apakah kamu pernah ngopi di Starbucks.

Padahal mereka salah! Kamu tentu saja bergaul di sana hampir setiap hari
!
Spoiler for buka spoiler:


Quote:4. Mereka juga menatapmu dengan prihatin sambil berkata, “wah pasti jalanan menuju rumahmu rusak dan belum diaspal ya.”
Spoiler for buka spoiler:

Bahkan berangkat sekolah saja bisa menjadi perjuangan tersendiri buatmu.
Spoiler for buka spoiler:

Ada juga yang beranggapan kalau rumahmu belum dialiri listrik.
Spoiler for buka spoiler:

Tidak cuma itu, ada juga yang mengira keluargamu memasak dengan kayu bakar.
Spoiler for buka spoiler:

Kamu juga sangat dekat dengan sungai, dan hampir melakukan segalanya di sungai. Tidak cuma mandi, tapi juga makan.
Spoiler for buka spoiler:


Quote:5. Fasilitas hiburan di desapun kalah dibandingkan kota. Mau senang-senang? Harus pergi dulu ke kota!
Spoiler for buka spoiler:


Quote:6. Bahkan sedari kecil, kamu sudah ditempat menjadi sosok pekerja keras!
Spoiler for buka spoiler:


Quote:7. Lalu berbeda dengan teman-temanmu yang tinggal di kota, kamu tidak merasa perlu untuk nge-gym. Main bola di lapangan seadanya saja sudah cukup untuk olahraga.
Spoiler for buka spoiler:


Quote:KOMENTAR DAN KUNJUNGAN AGAN SUDAH MEMBUAT TS SENANG
>> SUMBER <<

Quote:Baca juga :
Oh, jadi inilah dia smartphone kedap air yang lagi banyak diomongin itu!
HMM JADI KANGEN DEH emoticon-Big Grin emang sih di desa kurang lengkap, tapi udaranya masih bersih gan
yang biasa tinggal di kota pasti kaget tinggal di desa
hidup di desa lebih tenang ganemoticon-Matabelo
Common question: ada sinyal g?
emoticon-Matabelo kangen kaya gt gan
jadi teringet pas KKN dulu emoticon-Hammeremoticon-Frown
ts nya sekalian curhat nih emoticon-Malu
kalo menurut ane sih itu tergantung pola pikir aja gan, kalo orang yang seumur-umur lahir sampe gede di kota dan ngga pernah jalan-jalan ke daerah pedalaman atau keluar pulaunya, pasti akan berpikiran kaya beberapa point yang ts sebutin diatas. mereka taunya kan cuma jalan rusak, belum ada listrik, jauh dari peradaban, dll, tapi mereka ngga akan pernah mengerti rasanya ketika kita mengambil nafas dan merasa takjub atas ciptaan tuhan yang indah ini emoticon-I Love Indonesia
buset. jd pingin ane gan.
wahahaha
kalau dikota penuh degan asap kendaraan emoticon-Busa;
wahahaha
kalau dikota penuh degan asap kendaraan emoticon-Busa;
kalau di kota main futsal aja bayar..meski ada juga sih yg gratis..kalau lapangan kampus atau sekolah..sedangkan di desa masih banyak lapangan terbuka buat dijadikan lapangan bola.. emoticon-thumbsup jadi pingin balik kampung gan emoticon-Matabelo bayarin ongkosnya dong gan emoticon-Big Grin
Ane pernah ngalamin kedua duanya gan jujur untuk masa kecil sih lebih enak di desa gan tapi kalau udah kerja ya enaknya dikota
dulu ane live in di desa di daerah magelang, lumayan asik gan emoticon-Big Grin
udaranya selalu dingin, sekali panas pun tetep adem emoticon-Big Grin
semua warganya ramah, saling kenal semua
ane jadi lebih betah disana gan emoticon-Matabelo
tapi buset airnya dingin banget gann
emoticon-Sundul Up
pertama kali temen2 kuliah gw denger gw dari kalimantan, mereka pikir rumah gw di hutan belantaraemoticon-Ngakak
padahal gw di tinggal di kota pantaiemoticon-Ngakak (S)
di kiranya gw klo kesekolah naik rakit gara2 gw bilang rumah gw dekat rawa2emoticon-Ngakak (S)
padahal gw naik bisemoticon-Big Grin

suasana di desa enak masih tenang dan asri gan...tp buat liburan aja sih hehe
yang terkahir kayanya uda ga bisa gan, uda ga ada lapangan masalahnya..haha
×