alexa-tracking

Cerita Pagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f6fe1a9975472d8b456b/cerita-pagi
Cerita Pagi
Selamat pagi agan - agan.

Ane mau kasih sedikit cerita yang mengharukan buat agan2 sekalian di pagi ini.


Kisah Cinta Suami Istri Mengharukan Banget


Quote:
pertaamaax gan!

Ane seorang bapak & suami.. ane jadi emoticon-Matabelo bacanya emoticon-Matabelo

nice share gan..
Coba tambah gambar gan, biar segar bacanyaemoticon-Shakehand2
ijin nyimak gan, panjang banget soalnya
pengalaman pribadi kayaknya nih
emoticon-Cendol (S)...bener gan,tambahin ilustrasi gambar
Quote:


Thanks Gan.
meski udah beberapa kali tetep aja bikin mewek nih emoticon-Mewek


yah, sesal kemudian memang tiada guna
gelar tiker dulu gan,,,mw bikin kopi dulu....
mengharukan ganemoticon-Frownkaga bersyukur akhirnya nyesel dah
Quote:


Tadinya mau di tambahin gambar gan. Cuma gambarnya gada yg pas. Terpaksa deh alakadarnya. Thanks masukannya gan.
Quote:


sepertinya sih begitu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek
emoticon-Mewekemoticon-Mewek sedihh
dulu ane pernah baca fersi cina, kemarin fersi muslim kalo ini fersi pak budi isinya kurang lebih sama emoticon-Hammer2
Quote:



Sama 'Gan emoticon-Toast, ane jg udh pernah baca....emoticon-Cool


Btw, tp tetep sebuah kisah yg dpt dipetik hikmah-nya....emoticon-Matabelo
eudhan kisahnya


emoticon-Berduka (S)
udah berkali-kali baca, tapi tetep aja bikin emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
gokill inspiratif bgt gan sediiiih emoticon-Frown
ikutan terharu ane gan emoticon-Frown
×