alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f6c8bccb1739618b4573/tidak-ada-rapat-paripurna-hari-ini
Tidak Ada Rapat Paripurna Hari Ini
Metrotvnews.com, Jakarta: Koalisi Indonesia Hebat (KIH) harus bersiap-siap kecewa kembali. Hal ini terjadi lantaran Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI tidak memberi lampu hijau kubu parpol pendukung Jokowi-JK itu menggelar rapat paripurna hari ini.

Winantuningtyastiti selaku Sekjen DPR menjelaskan Jumat adalah jadwal anggota dewan untuk rapat internal fraksi. Oleh karena itu, tidak dimungkinkan menggelar rapat paripurna pada hari Jumat.

"Jumat (hari ini) itu jadwalnya adalah rapat internal fraksi. Jadi, pihak Setjen DPR RI tidak bisa menyelenggarakan rapat paripurna," katanya saat dihubungi Media Indonesia, Jumat (31/10/2014).

Menurutnya rapat paripurna tidak bisa dilakukan secara mendadak dan dalam jangka waktu pendek. Harus ada proses yang dilakukan agar bisa melaksanakan agenda tersebut.

"Peraturannya, kalau mau mengadakan rapat paripurna itu harus dibahas di Badan Musyawarah (Bamus) terlebih dahulu atau melalui rapat konsultasi pengganti Bamus,"tukasnya.
ALB


http://news.metrotvnews.com/read/201...purna-hari-ini

bukan nya tempat angota dpr p,, di kantor metrotipi,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Puji Tuhan, Negeri ini masih dilindungi dari orang2 goublok
pdip = pks
kantornya di lenteng agung atau teuku umar kali gan.. emoticon-Malu (S)
Tidak Ada Rapat Paripurna Hari Ini Tidak Ada Rapat Paripurna Hari Ini
coba lagi di 2019 pak Tidak Ada Rapat Paripurna Hari Ini
kata adrian kemarin di tret sebelah...
ntar jam 12 pas org lain jumatan....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin saja sekjen dpr tandingan biar bisa diijinin rapat hadeeeh bocah
Quote:Original Posted By TheTenant
pdip = pks


ohh... ternyataaa.... emoticon-Matabelo
waduuhhhh emoticon-Cape d... (S)
Gini terus bolak balik, menang jadi arang kalah jadi abu.. ente pikir koalisi Prabowo bisa apa juga kalo gini?




Sama2 rugi koq seneng emoticon-Ngakak
ga dewasa politisi KIH . .



Tidak Ada Rapat Paripurna Hari Ini
Quote:Original Posted By dumbdumbjelly
Gini terus bolak balik, menang jadi arang kalah jadi abu.. ente pikir koalisi Prabowo bisa apa juga kalo gini?




Sama2 rugi koq seneng emoticon-Ngakak


Mangkanya KIH itu goblok!!!
Quote:Original Posted By dumbdumbjelly
Gini terus bolak balik, menang jadi arang kalah jadi abu.. ente pikir koalisi Prabowo bisa apa juga kalo gini?




Sama2 rugi koq seneng emoticon-Ngakak

KMP bisa ketawa liat dagelan KIH emoticon-Ngakak
ngapain Sekjen DPR ngurusin DPR-P emoticon-Big Grin



yg ngurusin DPR-P ya Sekjen DPR-P emoticon-Ngakak
padahal udh di sahkan oleh notaris juga emoticon-Ngakak
Krisis di parlemen ini jangan diperpanjang lah.., semua pihak mbok ya (yang) akur., apa ndak malu (ditonton rakyat)? Diselesaikan aja baik-baik, musyawarah, duduk bareng sambil makan-makan (atau ngapain kek), yang penting (pada) akur. Biasa biasa aja lah (saya rasa), ndak ada yang istimewa....
'srigala berkumpul dengan srigala,
Domba berkumpul dengan domba'

Orang yang mempunyai kecenderungan sama, akan saling berkumpul, dukung-mendukung


Koalisi KIH kumpulan orang gila, pemilihnya lebih gila lagi

Cocok bukan ?emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By .stratomist.


jadi menurut lo rakyat indonesia yang milih orang gila?


Heh goblok, mending kau kejang2 di lounge saja sana, koleksi id2 iso yang banyak

Malu aku diquote orang goblok tak tahu malu kayak loe

Rakyat indo kok dipilih emoticon-Big Grin

Jadi rakyat kok dipilih emoticon-Big Grin

Ha ha ha emoticon-Ngakak

Goblok, goblok, cuma rajin mewek saja loe ,blok

Dah gak usah di balas/quote postinganku ini, bikin malu aku dan bpln