alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f54596bde6ba7c8b456b/fadli-zon-akan-menemui-ibunya-arsyad-pelaku-pembuly-jokowi-komentar-anda-gan
fadli zon akan menemui ibunya arsyad pelaku pembuly jokowi.. komentar anda gan..
Jakarta - Wakil Ketua Umum DPR Fadli Zon rencananya akan menemui Ibu Mursida, orang tua dari Muhamad Arsyad (23) yang ditahan karena mem-bully Presiden Joko Widodo dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan gambar pornografi orang sedang main seks. Sambil menanti Fadli di depan rumahnya, Mursida tiba-tiba kembali jatuh pingsan.Pantauan di rumah kontrakan Arsyad, Jl. H. Geni RT 06/01, Kampung Rambutan, Jaktim, Jumat (31/10/2014), sejumlah tetangga tampak berkumpul. Mereka datang untuk menemani dan memberi semangat bagi Mursida.Saat ditanyai apakah Mursida mengetahui perihal kedatangan Fadli, ia mengamininya. Namun perempuan berkerudung ini mengaku tidak tahu siapa yang akan datang."Tahu mau ada yang datang, tapi nggak tahu siapanya. Kemarin dikasih tahu tetangga," ujar Mursida.Mursida yang terus menangis itu tak lama kemudian tiba-tiba jatuh pingsan dan merosot dari dipan yang berada di depan rumahnya. Para tetangga pun sibuk menolongnya."Ini nggak mau makan sih. Dari kemarin nggak ada kemasukan makanan apa-apa," ujar salah seorang ibu-ibu tetangga sambil memberikan minyak angin ke Mursida.Hingga saat ini Fadli masih belum tiba di rumah Arsyad. Masih belum diketahui apa kepentingan Fadli mendatangi rumah tukang sate tersebut dan menemui orang tuanya. Arsyad ditahan atas laporan Tim Hukum PDIP Henri Yosodiningrat. Arsyad diketahui memasang foto orang tengah bermain seks di facebook. Dia merekayasa foto orang yang bermain seks itu dengan wajah Jokowi dan Megawati. Polisi menangka Arsyad pekan lalu atas pidana pornografi karena menyebarkan gambar porno di media sosial.
mau ngomporin kali om emoticon-Matabelo
menjenguk sekaligus beri dukungan untuk anak buah....zon bener2 zonk
Komentar gue gan?!

Komentar gue: Walaupun yang sedang berselisih dengan Pakde itu sesosok Setan pun, si Zonk bakal nyamperin tuh Setan

itu komentar gue

emoticon-Cool
anak buah loyal kan harus diperhatiin
Quote:Original Posted By EvraeLeonheart
anak buah loyal kan harus diperhatiin



majikan harus begitu, atw di rumah tuh kluarga nya di goblog-goblogin
karna ulah anak nya emoticon-Ngakak
Zonk memberi semangat kepada kacungnya
no coment... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau bantu tusuk sate?
wah direkrut nih
bah paling cuma cari muka biar terkesan pahlawan emoticon-Najis

cuma memberi harapan palsu buat keluarga tersangka..

lumayan buat naikkin nama di kampung situ..

padahal udah tau si zonk gak bakal bisa intervensi hukum..
Komeng saya :

Sesama panasbung tolol bertemu muka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
Komentar gue gan?!

Komentar gue: Walaupun yang sedang berselisih dengan Pakde itu sesosok Setan pun, si Zonk bakal nyamperin tuh Setan

itu komentar gue

emoticon-Cool


Emang bner gan.. Zon dan antek2nya trus cari ksalahan jokowi, sekalipun itu bner dia gk peduli.. Gmn klo jokowi nglakuin ksalahan.. Mungkin ini target dia buatnpemilihan presiden 5 taun lg.. Apalg si tv oon, berita profokatif, isu, fitnah buat jokowi di lalap abis ama dia
Udah bisa ditebak tujuannya
- ngomporin
- menyemangati
- ngomong ke wartawan bahwa dia ke situ niatnya untuk memberikan dukungan dan mewakili si ibu memohon permintaan maaf dari Jokowi. "kasian ibu ini rakyat cilik"

Singkatnya, trus mendramatisir dan ngasi stigma kalau Jokowi menzalimi wong cilik.
koplak emoticon-Ngakak
Menjadi pahlawan kesiangan emoticon-Big Grin
komentar ane: muka padli zonk mirip ti pat kay emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By bangdono
mau bantu tusuk sate?


Paling begitu.. Klo gk bantu ngipas dia
Quote:Original Posted By microbuz
menjenguk sekaligus beri dukungan untuk anak buah....zon bener2 zonk


emoticon-Ngakak tau aja

beliau kan sibuk
tapi ngapain si zonk sampai ngurusin kasus beginian coba? emoticon-Big Grin
namanya juga anggota dpr ... isinya orang tolol semua ... cuma yang lebih tolol ... ya pasnabung dan pasnatak ... mau maunya ngebela mati matian orang orang tolol ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

padahal lo kalo masuk penjara kayak si tukang sate itu ... pahlawan pahlawan lo itu kagak peduli ... paling mentok di tengok sebentar buat publikasi dia doang .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gw sih berharap bentar lagi para tukang bakso, tukang mie ayam dan tukang tambal ban yg suka fitnah sana sini di fb pada di masukin penjara nyusul si tukang sate ... dan juga ope warnet, penjaga counter henpon dan ababil dikaskus juga nyusul .... pada tusbol sono lo pada di sel ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak