alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f2c7902cfefb7a8b4569/produk-gagal-reformasi--panastak-amp-panasbung
Produk gagal reformasi : Panastak & Panasbung
Hanya dengan melihat judul, rata2 Yg NIAT komen adalah org2 Yg menempatkan dirinya pada posisi Netral. Komentar membangun, edukatif.
Perbedaan jagoan diawal pilpres tidak membutakan mereka.
jagoan kalah, mereka tetap dukung dan mengawasi pemerintahan
Jagoan menang, tetap ikut mengawasi, tidak mencibir

Mereka tidak ingin disebut panastak panasbung,
Menghindari pecah belah
karena mereka berangkat dr 1 titik yg sama

EUFORIA SUMPAH PEMUDA!!

Update :

Quote:Original Posted By TheTenant
repormasi itu udah gagal.....repormasi hanya melahirkan orang banyak omong koar2 miskin kerja........emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
justru ane melihat panastak dan panasbung itu positif
untuk pertama kali nya dalam sejarah, rakyat jelata antuasias ikut tertarik terlibat langsung dalam politik
dan ini sesuatu yang positif loh

belum tentu mereka yang koar2x itu miskin loh, ente jangan SARA begitu


Quote:Original Posted By dj296


positif kalo mereka saling menonjolkan kelebihan jagoannya....kalo saling pada menonjolkan kelemahan lawannya (bad campaign) itu sih negatif...apalagi kalo udah pada tahap saling mengata ngatai pribadi...dan mengeluarkan kata2 yg tidak pantas...

karena menurut saya.....bahasa itu menunjukkan kasta


Quote:Original Posted By si.kuman


Positif kalo mereka (tak/bung) bisa diajak diskusi pake logika, bukan sekedar asusmsi, counter tp OOT & membabi buta

Reformasi itu apa?
1. kebebasan bicara? ujung2nya saling memaki / fitnah / media tanpa kontrol
2. birokrasi? masih ribet, korupsi dah ga pake malu2 lagi emoticon-Ngakak
3. kesejahteraan? masih sangat banyak yg kurang mampu
4. HAM? malah banyak kejahatan yg berlindung dibalik HAM



Quote:Original Posted By cempopo
seharusnya era panasbung-panastak ini telah habis setelah pelantikan emoticon-Stick Out Tongue

sekarang saatnya sama2 dukung pemerintahan, dengan cara mengawsi melaluI kritikan... yg bagus juga harus kita dukung..emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By mr.emul


Tidak. Mereka akan terus hidup di koloninya masing masing sampai Mas Bowo dan Mas Joko bekerja sama dalam pemerintahan dab. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By cempopo


mungkin masih butuh waktu, secara baru belum nyampe sebulan pasca pelantikan, euforianya masih terasa...

kalo presiden mampu menunjukkan kinerjanya, gw rasa bakal banyak perubahan yg terjadi... ato malah sebaliknya emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By valdres
Nasbung VS Nastak kira2 ilustrasinya kaya gini :

Produk gagal reformasi : Panastak & Panasbung


TS juga emoticon-Big Grin
repormasi itu udah gagal.....repormasi hanya melahirkan orang banyak omong koar2 miskin kerja........emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 123qwerty123
TS juga emoticon-Big Grin


Uasem.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lalu?emoticon-Matabelo
ts goblog +1 di trit sampah
Quote:Original Posted By prabowo.feler
ts goblog +1 di trit sampah


Hahaha.. komen cerdas yg kyk bgini nih..
yang begini ada di bp.? dah gitu aja.
Quote:Original Posted By siSemprull
yang begini ada di bp.? dah gitu aja.


Sama ajalah om.. bp isi berita valid, dr sumber yg diterima, pun akhirnya isi komennya kebun binatang jg..
justru ane melihat panastak dan panasbung itu positif
untuk pertama kali nya dalam sejarah, rakyat jelata antuasias ikut tertarik terlibat langsung dalam politik
dan ini sesuatu yang positif loh

belum tentu mereka yang koar2x itu miskin loh, ente jangan SARA begitu
contoh kegagalan reformasi ditandai dengan orang2 seperti ts :handsexemoticon-shakehand

ya mbo kalo mau posting non berita dan ajak diskusi dikasih latar belakang masalah dan apa g mau dibahas emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By abenk_xivix


Sama ajalah om.. bp isi berita valid, dr sumber yg diterima, pun akhirnya isi komennya kebun binatang jg..


itu gak apa apa karena itu uniknya di bp ini.. dah gitu aja.
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
justru ane melihat panastak dan panasbung itu positif
untuk pertama kali nya dalam sejarah, rakyat jelata antuasias ikut tertarik terlibat langsung dalam politik
dan ini sesuatu yang positif loh

belum tentu mereka yang koar2x itu miskin loh, ente jangan SARA begitu


"Miskin kerja" om.. bukan "miskin"
setuju mereka kelompok2 yg extrem dan menghalalkan segala cara
jauh dari etika demokrasi

tp seru sech buat lucu2an dan buat nge goblok2in aja wkwkkwkwkwkwkwkw
njrit gw disebut produk gagal emoticon-Smilie
emoticon-fuck2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya era panasbung-panastak ini telah habis setelah pelantikan emoticon-Stick Out Tongue

sekarang saatnya sama2 dukung pemerintahan, dengan cara mengawsi melaluI kritikan... yg bagus juga harus kita dukung..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
justru ane melihat panastak dan panasbung itu positif
untuk pertama kali nya dalam sejarah, rakyat jelata antuasias ikut tertarik terlibat langsung dalam politik
dan ini sesuatu yang positif loh

belum tentu mereka yang koar2x itu miskin loh, ente jangan SARA begitu


positif kalo mereka saling menonjolkan kelebihan jagoannya....kalo saling pada menonjolkan kelemahan lawannya (bad campaign) itu sih negatif...apalagi kalo udah pada tahap saling mengata ngatai pribadi...dan mengeluarkan kata2 yg tidak pantas...

karena menurut saya.....bahasa itu menunjukkan kasta
TS produk gagal Berita & Politik dan Kaskus
Quote:Original Posted By dj296


positif kalo mereka saling menonjolkan kelebihan jagoannya....kalo saling pada menonjolkan kelemahan lawannya (bad campaign) itu sih negatif...apalagi kalo udah pada tahap saling mengata ngatai pribadi...dan mengeluarkan kata2 yg tidak pantas...

karena menurut saya.....bahasa itu menunjukkan kasta


Positif kalo mereka (tak/bung) bisa diajak diskusi pake logika, bukan sekedar asusmsi, counter tp OOT & membabi buta

Reformasi itu apa?
1. kebebasan bicara? ujung2nya saling memaki / fitnah / media tanpa kontrol
2. birokrasi? masih ribet, korupsi dah ga pake malu2 lagi emoticon-Ngakak
3. kesejahteraan? masih sangat banyak yg kurang mampu
4. HAM? malah banyak kejahatan yg berlindung dibalik HAM
Kok panascang dan panascrot ga disebut jg dab? emoticon-Bingung
×