alexa-tracking

5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f29260e24bc24c8b4581/5-bule-yang-berprofesi-tak-lazim-di-indonesia
5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia


Thanks buat agan-agan #HT 2 emoticon-Shakehand2

5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia






Indonesia dikenal kaya akan keindahan alam dan budaya. Tak heran jika selama ini banyak dilirik para wisatawan mancanegara bahkan tak sedikit dari para warga asing yang ingin mengadu nasib bahkan menetap lama di Indonesia.

Namun, kelima ekspatriat (bule) di bawah ini mempunyai cara yang unik cenderung tidak lazim yang mereka lakukan selama berada di Indonesia. Alasan mereka untuk tinggal di Indonesia karena untuk mencari uang serta mengais rejeki bahkan beberapa diantaranya karena mengaku cinta pada tanah air.

Jika dirunut dari asal mereka, Indonesia tidak lebih maju dari negaranya. Namun, menariknya kelima ekspatriat ini rela memilih pekerjaan yang tidak lazim bagi seorang warga asing. Kegigihan dan perjuangan kelima pria ini patut dicontoh

Quote:


Testimoni dari agan berikut
Quote:


Tanggapan dari beberapa agan-agan

Quote:


Buat yang di Surabaya dan pengen nyoba gorengannya om Fabrizio
Quote:




Tambahan dari agan zieshock
Quote:


Eh, ada muridnya Mr. Stephan gan !

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Kunjungi thread ane yang lain ya emoticon-Malu (S)
Quote:
ada yg jual es jus juga ya emoticon-Matabelo

5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia
apa aja gan yang penting baik dan halal.. emoticon-Big Grin
garis hidup, orang lain beda negara malah rela turun tangan, pribumi nya kemana ini
penyebabnya macem2 ya
ada yang karena faktor ekonomi, ada yang sukarela juga
wah hebat emoticon-Matabelo nih padahal ekspatriat tapi gak gengsi
inilah ironisnya,, yg pribumi aja sampe kgag berbuat apa2 buat buang sampah ditempatnya maupun gali sumur, malah orang asing yg melakukannya,, tengkyu sir, smoga ini bisa buat cambuk bagi rakyat pribumi,,

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
buset ada yg jadi tukang sampahemoticon-Frown
wadowww...
ada2 ada ya gan... emoticon-Bingung (S)
penggali sumur ganemoticon-Ngakak
ah tapi kalo di negaranya mah,yg ngerjain kerjaan2 gitu orang bule semua gan
yang jadi tukang sampah gk malu ya emoticon-Rate 5 Star
hebat yah mereka, bisa ngalahin ego diri sendiri
wah baru ad di On The Spot nih gan. tp nice share...
gila gila gila ... kacaunya negara ini emoticon-Cape d... (S)
Yang kasian yang dari Russia gan emoticon-Frown
Kasian belom gajian, kasih lah 20 juta itu....masa tega bener ngga dikasih...
ga lazim gimana gan ? asalkan halal bukannya itu tidak jadi masalah ? emoticon-Bingung (S)
welcome to indonesia sir emoticon-I Love Indonesia
wah baru tau nih ane emoticon-Matabelo nice infonya gan emoticon-Shakehand2