alexa-tracking

[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452efbf60e24ba14c8b457e/prihatin-kapolresta-pku-yang-merasa-preman-agar-jangan-keluar-rumah
[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!
Quote:

http://www.merdeka.com/peristiwa/kap...ingkirlah.html

ayo...siapa yang berani mengaku preman?...atau yang preman itu jangan-jangan...
image-url-apps
Mau razia kok teriak2





Ntar kalo yg ketangkep dikit, bilangnya operasi bocor
yang jelas hasil operasinya NOL BESAR....karena yang jadi preman adalah oknum-oknum....

oknum polisi, oknum TNI, oknum RT, oknum RW yang berkomplot hehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


maksudnya, itu cuma sandi supaya tengkurep dulu ya? jangan beroperasi dulu ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Klo gak blh keluar rumah,saya keluar negri aja lah,huuh!!
mau operasi pake acara pengumuman dulu om emoticon-Matabelo
Quote:

Itu saran berhadian bagi yang bisa kasih infokah
et dah nih Pak Pol bermain kode emoticon-Malu (S)
[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!
image-url-apps
kapolres apaan ini? masa caranya kyk gini mau razia preman disuruh sembunyi trus giman cob? heran
image-url-apps
Quote:


preman koplak

emoticon-Ngakak
preman apa penari tuh kok dibawah perut ada topeng emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


jangan dimakan mentah mentah dong gan,
dia ngomong gitu bisa aja cuma gertakan awal, atau memang jika tidak berkurang, akan ada tindakan tegas