alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452efbf60e24ba14c8b457e/prihatin-kapolresta-pku-yang-merasa-preman-agar-jangan-keluar-rumah
[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!
Quote:Pekanbaru Sudah Tak Aman?
Kasus tindak kejahatan seperti perampokan, hipnotis, pencurian kendaraan disertai kekerasan, semakin marak di Kota Pekanbaru, dan sejumlah daerah di Provinsi Riau. Pekanbaru sudah tak aman? Alasan inilah, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert Haryanto W, mengingatkan agar yang merasa preman di Pekanbaru, sebaiknya jangan keluar rumah. "Kita sudah ingatkan dari sekarang, jangan sampai nanti ada yang komplain dari anggota keluarga ditangkap, karena kita akan melakukan operasi besar-besaran," tegasnya. Menurut Anda?
Saran Anda akan dimuat di Harian Pagi Metro Riau, Edisi Sabtu (1/11). Rebut terus peluang hadiahnya. Terimakasih

http://www.merdeka.com/peristiwa/kap...ingkirlah.html

ayo...siapa yang berani mengaku preman?...atau yang preman itu jangan-jangan...
Mau razia kok teriak2





Ntar kalo yg ketangkep dikit, bilangnya operasi bocor
yang jelas hasil operasinya NOL BESAR....karena yang jadi preman adalah oknum-oknum....

oknum polisi, oknum TNI, oknum RT, oknum RW yang berkomplot hehe
Quote:Original Posted By Datuk4Suku
....................

ayo...siapa yang berani mengaku preman?...atau yang preman itu jangan-jangan...


maksudnya, itu cuma sandi supaya tengkurep dulu ya? jangan beroperasi dulu ya? emoticon-Big Grin
Klo gak blh keluar rumah,saya keluar negri aja lah,huuh!!
mau operasi pake acara pengumuman dulu om emoticon-Matabelo
Quote:Saran Anda akan dimuat di Harian Pagi Metro Riau, Edisi Sabtu (1/11). Rebut terus peluang hadiahnya. Terimakasih
Itu saran berhadian bagi yang bisa kasih infokah
et dah nih Pak Pol bermain kode emoticon-Malu (S)
[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!
kapolres apaan ini? masa caranya kyk gini mau razia preman disuruh sembunyi trus giman cob? heran
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
[Prihatin] Kapolresta PKU: Yang Merasa Preman, Agar Jangan Keluar Rumah!


preman koplak

emoticon-Ngakak
preman apa penari tuh kok dibawah perut ada topeng emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By g3mb1x
kapolres apaan ini? masa caranya kyk gini mau razia preman disuruh sembunyi trus giman cob? heran


jangan dimakan mentah mentah dong gan,
dia ngomong gitu bisa aja cuma gertakan awal, atau memang jika tidak berkurang, akan ada tindakan tegas