alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452ee2c9e74041a228b4572/dijanji-masuk-surga-jemaah-disetubuhi-pemuka-agama
Dijanji Masuk Surga, Jemaah Disetubuhi Pemuka Agama
Dijanji Masuk Surga, Jemaah Disetubuhi Pemuka Agama
Ilustrasi Surga


Pemuka agama seharusnya menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat sekitarnya, tapi tidak bagi SA (55), warga Desa Tinggiran Baru Kecamatan Mekarsari ini. Ia malah menyetubuhi dua orang jamaahnya berinisial NM (35) dan NI (28), warga setempat.

Perbuatan yang dilakukannya sejak tahun 2010 silam baru terbongkar, Selasa (28/10) malam tadi, setelah keluarga korban melaporkan perbuatan SA ke Polsek Mekarsari.

Karena di Polsek Mekarsari tidak ada unit PPA dan sempat terjadi keributan usai penangkapan SA yang dikenal sebagai pemuka agama tersebut, kasusnya langsung dilimpahkan ke Polres Batola.

Dari informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN Grup), perbuatan pelaku terhadap dua orang korban tersebut, bermula saat NM membersihkan kamar SA seorang diri sebagai bentuk penghormatan dirinya, karena suaminya sudah diajak mengajar di tempat pengajian SA.

Melihat NM rajin membersihkan kamarnya seorang diri, SA menghampirinya dan mengiming-imingi korban dengan perkataan kalau ingin iman sempurna dan masuk surga, maka, harus melayani dirinya.

Setelah memikirkan beberapa waktu, NM terpengaruh dengan iming-iming SA dan akhirnya adegan sepasang suami istripun terjadi antara SA dan NM.

Hal yang sama juga dialami NI. Bahkan 2010 lalu, saat pertama kali diiming-imingi, ia masih perawan dan akhirnya disuruh berkeluarga sampai sekarang memiliki dua orang anak.

Perbuatan SA sendiri terbongkar setelah NM yang sempat mengalami defresi dan mencoba bunuh diri menceritakan perbuatan SA kepada keluarganya. Karena sudah tak tahan dengan perbuatan SA yang terus menerus melakukan perbuatan persetubuhan dengan iming-iming yang sama.

SA mengaku, melakukan persetubuhan kepada korban sudah beberapa kali dan itu pun dilakukan karena istrinya lagi sakit. “Saya melakukannya baru 10 kali dan itupun dilakukan atas dasar suka sama suka,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Batola, AKP Andri Hutagalung mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan kasus pemuka agama yang menyetubuhi dua orang jamaahnya secara paksa.

Sebab tak menutup kemungkinan, menurut Andri, korban akan bertambah. “Untuk tersangka sendiri saat ini kami kenakan pasal 285 dan 294 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara,” tegasnya.

Sumber


Bajingan memang emoticon-Marah emoticon-Marah
Biadabbbemoticon-Marah
suraga diatas ranjang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 123qwerty123
suraga diatas ranjang emoticon-Ngakak


Emang ganemoticon-Ngakak
Mungkin dia mengaku nabi? Enak betul emoticon-Matabelo
berhubung hoax tanpa trasi, nih ane kasi dah

Dijanji Masuk Surga, Jemaah Disetubuhi Pemuka Agama
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
berhubung hoax tanpa trasi, nih ane kasi dah

Dijanji Masuk Surga, Jemaah Disetubuhi Pemuka Agama


Ini kayak pernah liat
Dulu heboh lupa gw
emoticon-RequestQuote:Original Posted By maninbox


Emang ganemoticon-Ngakak


emoticon-Request
minta 1 aja gan
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng


Ini kayak pernah liat
Dulu heboh lupa gw



lupa atw msh TK tahun segitu?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

abegeh alayer ini gemesin, pgn gw remes lama2 baik mininya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg ini harus dirajam sampai mati,,,
biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga dapet azab dari Allah
Yg goblok korbannya emoticon-Najis

Ngaku diperkosa, kadang kenyataan di lapangan tuh emg doyan ajeee si korban
korbannya lapor, karena kurang puas..
hadeuh, masih aja ada berita kayak gini..
yg bodoh siapa sebenernya..
pasti kapir, kalo ustat pasti udah ditulis & heboh emoticon-Ngakak
entah kapir dari golongan mana emoticon-Matabelo
Otak mesum emoticon-Big Grin
surga diantara selangkangan.. dah gitu aja.
Buset dahh
Geblek...kenapa mau2 aja dari awal...apa kepingin juga emoticon-Najis
memang banyak kok yang merasa punya tiket surga,FPI salah satunya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 244342



lupa atw msh TK tahun segitu?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

abegeh alayer ini gemesin, pgn gw remes lama2 baik mininya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ampun ommm
emoticon-Takut

Tarauma gw pernah diremes waria

Yah wajar sih orang ganteng gk cuma cewek yg ngejar2 cowok pun juga
emoticon-Cool