alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452ed4cc2cb1715138b4568/politikus-pks-bela-penyebar-foto-porno-di-internet-kok-bisa-bisanya-yak
Politikus PKS Bela Penyebar Foto Porno di Internet. Kok Bisa-bisanya, yak?
Politikus PKS Bela Penyebar Foto Porno
Kamis, 30 Oktober 2014 , 20:02:00

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi PKS Aboebakar Alhabsy mendesak Bareskrim Polri agar membebaskan Muhammad Arsyad, 23, tukang sate yang ditangkap polisi karena telah menyebarkan foto hasil editan berbau porno bergambar wajah Presiden Joko Widodo lewat akun Facebook. Menurut Aboebakar, meski penahanan memang merupakan hak prerogatif penyidik namun sebaiknya Polri bersikap arif dan bijak.

"Daripada ruang tahanan digunakan untuk menahan (tersangka karena) persoalan kecil seperti ini lebih baik digunakan untuk menahan para mafia migas, mafia perpajakan, para pelaku illegal loging atau penjahat kelas kakap lainnya," kata Aboebakar, Kamis. (30/10).

Seperti diketahui, Arsyad telah memposting foto berbau pornografi dalam akun facebooknya. Foto itu adalah foto dua orang yang sedang melakukan hubungan badan. Tapi, wajah kedua orang itu diganti dengan wajah Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Meski polisi menyidik kasus tersebut karena unsur fotografi dan menjerat Arsyad dengan pasal 29 UU tentang Pornografi, Alhabsy terus mengkritik korps baju cokelat itu. “Kok sepertinya penyidik Mabes Polri sudah tidak ada kerjaan lain,” timpal Aboebakar.

Ia pun mempertanyakan apakah lantaran yang dibully presiden, lantas Mabes mengambilalih penyidikan. "Bukankah semua orang seharusnya memiliki kedudukan yang sama dimuka hukum," kata Habib tak habis pikir.

Dia pun menyatakan, bila dibandingkan dengan Presiden sebelumnya, selama sepuluh tahun SBY juga dibully habis oleh para pengguna media sosial, namun tak ada satupun yang ditangkap. Demikian pula capres Prabowo Subianto, yang juga lebih banyak di bully selama pilpres, namun tidak ada satupun yang dilaporkan.

"Bila saya jadi Pak Jokowi saya akan minta pelapor kasus tersebut untuk mencabut laporannya. Bila perlu telpon Pak Kapolri agar MA ditangguhkan penahanannya atau ditutup kasusnya. Dengan begitu citra Pak Jokowi sebagai presiden agar lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Dirtipideksus Brigjen Pol Kamil Razak mengatakan bahwa pihaknya tetap meneruskan kasus ini lantaran pelanggaran yang dilakukan Arsyad adalah pelanggaran UU Pornografi. Kata dia UU Pornografi bukanlah delik aduan melainkan delik biasa. “Tanpa laporan pun kami terus memproses kasus ini,” kata Kamil
http://www.jpnn.com/read/2014/10/30/...ar-Foto-Porno-


Mengapa Politisi PKS Membela Pelaku Pornografi dalam Kasus Jokowi-Mega?
30 October 2014 | 10:35

Saya merasa tergelitik dengan pertanyaan seorang teman yang mempertanyakan, mengapa PKS membela pelaku pornografi. Kebetulan teman saya adalah kader PKS yang sudah aktif sejak mahasiswa.

Rupanya teman saya lupa, bahwa elit-elit PKS sudah terbiasa dan sangat familiar dengan aksi-aksi pornografi yang dilakukannya di depan publik. Jadi secara logika akal sehat bisa dibayangkan dong, kalo di depan public saja sudah berani vulgar apalagi yang gelap-gelap dan tersembunyi.

Entah kenapa, teman saya tiba-tiba pikun ketika saya mencontohkan kasus Arifinto yang asyik menikmati video porno ketika berlangsung sidang paripurna DPR. Dan lebih aneh lagi teman saya juga lupa aksi berani Tifatul Sembiring yang memfollow akun porno “Toket Queen” yang seharusnya di blokir.

Jadi jika sekarang para politisi PKS sibuk membela aksi pornografi yang dilakukan MA tentu bukan hal yang mengagetkan lagi karena fakta sejarah telah berbicara. Aksi pornografi yang dilakukan oleh Arifinto dan Tifatul Sembiring hanyalah contoh kecil saja. Apalagi kalo kita bicara bagaimana mantan presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq menggaet gadis belia Darin Mumtazah.

Jadi sudah jelas kan, mengapa politisi PKS Membela Pelaku Pornografi Dalam Kasus Jokowi-Mega? Selain faktor hawa nafsu yang sulit dibendung juga mengalir deras bara dendam kesumat yang sulit dicari obatnya.
source

---------------------------

Kemunkaran kok dibela!


emoticon-Najis
PKS belain tukang edit foto porno?






Ga heran.....mereka malah ga cuman foto, tapi langsung jadi pemeran emoticon-Ngakak
namanya juga PSK eh PKS emoticon-Big Grin
Bukannya udah jelas alasannya...??
sama sama USER....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masa JERUK MAKAN JERUK...???
Hehehehe.. ya mungkin masih sakit hati (karena ndak ada kader/simpatisan Partai KS di dalam kabinet).., tapi ya ndak masalah.., biasa biasa aja.., ndak ada yang istimewa hehehe.
Makin keliatan dongoknya PKS emoticon-Ngakak
Yang satu ngeblokin situs porno... Yg satunya belain pengupload gambar porno.... Cari muka aja bah kerjanya kader sapi ni....

Apa sih yg bisa di banggain dari kader sapi.....


Jadi inget lagunya " paku payung judulnya sapi "
PeKaeS.. oh PeKaeS. membela sesama pecinta parno emoticon-Hammer (S)
Sudahlah...
Kalo partai pemilik surga sudah bersabda pasti bener.. Ikut saja, mari kita rame2 edit petinggi partai surga pakai pose hot..!!
emoticon-Ngakak
Wajar mereka belain, salah satu junjungannya kan penghobu #tokedqueen gan emoticon-Wowcantik
kayak yg dah pada liat aja barbuknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
drpd gak ngomong...
asal jeplak.. biar keliatan membela wong cilik..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Hehehehe.. ya mungkin masih sakit hati (karena ndak ada kader/simpatisan Partai KS di dalam kabinet).., tapi ya ndak masalah.., biasa biasa aja.., ndak ada yang istimewa hehehe.


oi pak dhe bosen wa gaya bahas enteemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

pake emot kek sekali2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kasihan si tukang tusuk sate
Jadi korban pengalihan isu
Quote:Original Posted By luminusia
PKS belain tukang edit foto porno?






Ga heran.....mereka malah ga cuman foto, tapi langsung jadi pemeran emoticon-Ngakak


lah mereka d gedung dewan aja kerjanya nonton bokep.
gak heran
Quote: "Daripada ruang tahanan digunakan untuk menahan
(tersangka karena) persoalan kecil seperti ini lebih baik
digunakan untuk menahan para mafia migas, mafia
perpajakan, para pelaku illegal loging atau penjahat kelas
kakap lainnya," kata Aboebakar, Kamis. (30/10).


Pantes aja elite PKS pada doyan nonton porno, hal yang seperti ini aja dibilang permasalahan kecil emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
bisa lah.
mereka menggunakan standar ganda
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Kasihan si tukang tusuk sate
Jadi korban pengalihan isu


kasian ama ente. gobloknya gk abis2
Sesama koruptor aja saling bela, masa sesama sapi porno enggak? emoticon-Ngakak
ya elah PKS.. kadernya aja nonton bokep ama follow toketqueen, jd gak heran lah..
emoticon-Cool emoticon-Cool