alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452e525620881fb228b4574/dpr-kok-melawak
DPR Kok Melawak ???
DPR ? ah kalo denger lembaga yang satu ini pasti jatuhnya selalu berita-berita yang negative, apa sih beritanya positifnya tentang DPR ini? Dewan Perwakilan Rakyat itulah singkatannya, tapi apa benar- benar menyampaikan aspirasi rakyat? Iya sih Mewakilkan Rakyat, mau punya Rumah Besar sudah diwakilkan, mau punya mobil mewah sudah diwakilkan, mau jalan-jalan keluar negeri gratis juga sudah diwakilkan. DPR tak lebih dari sekumpulan pelawak, kenapa pelawak ? ah kalian juga pasti tahu, mulai dari Pemilihan Ketua dan wakil ketua DPR yang ricuhnya minta ampun kaya anak TK, sampai baru-baru ini akan dibentuk DPR Tandingan. Sidang paripurna untuk memilih Pimpinan-Pimpinan Komisi dan memilih Alat Kelengkapan Dewan yang digelar baru-baru ini, Hasilnya Pimpinan Komisi disapu Bersih Oleh Koalisi Merah Prabowo siapa lagi kalau bukan pendukung Pak Prabowo, disatu sisi Partai-Partai Koalisi Indonesia Hebat, yang tak lain adalah Partai-Partai yang mendukung Pak Jokowi. Sebenarnya sih ngapain harus ada Koalisi-Koalisi segala? Toh Pilpres kemarin sudah lewat dan presiden pun sudah terpilih. sekarang fokusnya kerja untuk rakyat yang telah memilih mereka pada pemilu lalu, tapi kenyataan di lapangan berbeda mereka yang diparlemen lebih mementingkan ego partai mereka masing- masing. Saya tak peduli mau KMP atau KIH selama itu tujuannya baik untuk rakyat kenapa tidak ?

Selengkapnya...
nama nya saja - dewan PERWAKILAN rakyat.
tetapi aneh

yg duduk di pimpinan dewan ada yg tak terwakili.
yg duduk di alat kerja dewa, ada yg tak terwakili.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Ngak ada cara ya buat bubarin DPR ???

emoticon-Sorry
konsesus proporsional seperti pilleg 2004 & 2009 sudah sangat adil.
pemenang pemilu adalah pimpinan.
kalau mau incar pimpinan, harus berjuang menangkan suara rakyat.
KIH yg lagi ngelawak saat ini... kalah ya kalah, msih ada permainan lain... bikin dagelan koq membahayakan dan menjurus konflik, gonjang ganjing yg lebih besar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mengalah bukan berarti kalah. Tp kalo ngotot semua hancur2an. Ngga bener itu dpr tandingan
yang melawak itu KIH gan, masa pimpinan DPR dilantik oleh notaris emoticon-Ngakak
namanya jg politik.
msg2 punya kepentingan.
Quote:Original Posted By tsunamizawa
nama nya saja - dewan PERWAKILAN rakyat.
tetapi aneh

yg duduk di pimpinan dewan ada yg tak terwakili.
yg duduk di alat kerja dewa, ada yg tak terwakili.



Revolusi mental belum nyampe ke DPR, jadi kayak gitu dah perang mulu emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By justmeonly
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Ngak ada cara ya buat bubarin DPR ???

emoticon-Sorry


Ada....

klitikin tuh tni.... emoticon-Shutup
selanjutnya ..
Quote:Original Posted By justmeonly
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Ngak ada cara ya buat bubarin DPR ???

emoticon-Sorry



Persoalan nya bukan pada lembaga DPR, tapi oknum DPR nya yg tidak mewakili.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tsunamizawa
konsesus proporsional seperti pilleg 2004 & 2009 sudah sangat adil.
pemenang pemilu adalah pimpinan.
kalau mau incar pimpinan, harus berjuang menangkan suara rakyat.



betul jg bro emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By panas.bung
KIH yg lagi ngelawak saat ini... kalah ya kalah, msih ada permainan lain... bikin dagelan koq membahayakan dan menjurus konflik, gonjang ganjing yg lebih besar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Yang salah justru dua-duanya gak berani saling koreksi gan dan lebih suka mengumbar egois nya masing2 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By damarhurip3
yang melawak itu KIH gan, masa pimpinan DPR dilantik oleh notaris emoticon-Ngakak


dua-dua nya salah !!! Pada mentingin egois mulu dan lebih suka bikin keributan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By haperuzak


dua-dua nya salah !!! Pada mentingin egois mulu dan lebih suka bikin keributan emoticon-Bingung


KIH lah yang guoblok masa mau buat DPR tandingan, hancur negara ini emoticon-Ngakak
au ah emoticon-Nohope ribut mlu dpr na kek anak kecil emoticon-Cape d... (S) yg rebutan premen ato balon
jangankan ngelawak...

jadi srimulat sampe bikin drama sinetron juga pernah....


jebolan TK sih.. ga heran lah sob...
kok sepi ??

kayanya panastak sdh cape membela kegoblokan junjungannya, apa logistik nya terhambat emoticon-Ngakak (S)
anggota KIH kan pada habis ikut revolusi mental
jadinya santun dan cerdas semua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak