alexa-tracking

[kasus] Izin Landasan Pacu Susi Air Dipersoalkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452e37fdc06bd56098b4569/kasus-izin-landasan-pacu-susi-air-dipersoalkan
[kasus] Izin Landasan Pacu Susi Air Dipersoalkan
Quote:
GD13

kisah sebelum nya....

Quote:


dan mendirikan SMK kelautan

Quote:
GD13

sudah jadi mentri pasti urusan beginian beresemoticon-shakehand


Quote:





Quote:


dari dulu bu susi bener2 pekerja keras dan merakyatemoticon-Matabelo
wahhh pak bupati ini ada ada aja deh
beneren tuh bu susi dulu buat sekolah SMK??emoticon-Bingung (S)
Yaelah, masalah ijin lagi. Taulah kalo masalah ijin ama Pemda memang ruwet.
Pernah ada di daerah ane mau bangun pabrik rokok ga jadi gara2 ijin awalnya buat gudang. Padahal paling ga bisa menyerap 1000an pegawai. Akhirnya pindah deh pabriknya ke daerah lain.
nah loh, susi bakalan keluar duit nih buat perijinan dan macam2
Quote:


yang ane heran nya knapa baru sekarang muncul kasus ini. apalagi bu susi udah jadi mentri,pasti lebih gampang urusan nya.
Dah mengaku memakai tanah negara yang terbengkalai....
Tapi siapa yang kasih izin, ini yang jadi misteri....

bupatinya sendiri lagi cari tau.....

Panastak yang ngegoblok-goblokin neh bupati, kelaut aja yee....
Quote:


itu tuh tanah negara.....
mo pemdanya korupsi mo ruwet dah ada peraturan yang ngatur....
atau mo bikin pemda tandingan gegara nggak mo sesuai prosedur??
Quote:


"Sesuai jadwal yang diberikan pihak Susi, awal November akan ada pertemuan. Jadwal ini diatur sebelum Bu Susi diangkat menjadi menteri," kata Endjang saat ditemui Tempo di Pangandaran, Kamis 30 Oktober 2014. Namun, selama menjabat di Pangandaran, ia mengakui belum memproses izin apa pun terkait landasan pacu tersebut.

gua gedeeein tuh.......
Quote:


pagi2 gini sensi amat ente brayemoticon-Ngakak
Bu susi kurang bnyak kali ngasih by entertain nya ke pejabat birokrat nyaemoticon-Big Grin
Quote:


tanggal tua coy..... emoticon-Berduka (S)
Quote:


Hahahha itu sih sudah jadi rahasia umum.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mksd ane itu landasan pacu kan udah lama bgt.knp ga drdulu di persoalkan??di tahun2 sebelum nya.emoticon-Malu (S)
Quote:



Wooyy selama ini kemane aje luuh ?? baru permasalahin hal kaya ginian. bapak nggak pernah tahu kan di lapangan seperti apa.

sukur sukur ada warga yang mau membangun fasilitas. bukannya berterima kasih dan kasih apresiasi gitu kek dengan bentuk perizinan yang langsung tanpa ada biaya. iih benar benar kebangetan bapak satu ini.
Penanggung jawab PT ASI Pudjiastuti Marine, Rustam Effendi, mengatakan, pihaknya hanya memanfaatkan tanah milik negara yang tidak bermanfaat untuk landasan pacu pesawat. Biaya pembangunan landasan ini, kata dia, murni seluruhnya dari Susi Air. "Hanya memanfaatkan tanah negara yang tidak bermanfaat," kata Rustam di kantornya.

Rustam tidak memungkiri bahwa tanah di pinggir pantai tersebut sebagian besar dipakai untuk kepentingan Susi Air. Namun, landasan itu juga pernah dipakai untuk kepentingan lain. Ia mengatakan selama ini landasan pacu itu juga dipakai untuk kepentingan lain seperti aktivitas olahraga paralayang sampai pertandingan pesawat dengan remote.


buat daratin alat pertahanan bisa dong emoticon-Ngakak
oh ternyata sudah lama tau emoticon-Ngakak


Lanjut Adi, pihaknya akan berusaha untuk mendorong agar Susi dapat membantu Kabupaten Pangandaran, terutama di bidang kelautan dan perikanan.

"Ini merupakan peluang bagi pemerintah untuk memajukan kesejahteraan nelayan, kita akan berusaha untuk mendorong ibu menteri supaya lebih memperhatikan nelayan kita," ungkapnya.

Kebanggaaan juga disampaikan Penjabat Bupati Pangandaran Dr Endjang Naffandy MSi. "Kita bersama jajaran Pemkab Pangandaran merasa bangga ada putra daerah Kabupaten Pangandaran menjadi menteri," ungkapnya.

Lanjut Endjang, pihaknya juga berencana untuk melakukan pertemuan dengan Susi Pudjiastuti.


"Kita akan meminta bantuannya dalam pengembangan kelautan dan perikanan di Kabupaten Pangandaran," pungkasnya

http://www.jpnn.com/read/2014/10/29/...inta-Bantuan-#
Quote:


Heheh..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin coba aja tuh tnya perush tambang yg site nya di daerah sulawesi sama halmahera..brp Milyar sehari bisa abis cm buat ngasih bupati2 sama jajaran birokrat nyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah kok gitu sh yah.
Quote:


baru ketauannya kan sekarang...

coba kalo nggak ketauan, siapa yang kasih izin di tanah negara..... ampe sisusi selesai jadi menteri juga nggak akan kelacak....

bupatinya aja bilang dah direncanakan buat bicara ama pihak susi air sebelum jadi menteri, apalagi sisusi, nggak pernah digadang-gadang jadi menteri sebelumnya...