alexa-tracking

yang suka nontv masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452dea79e74040b448b456c/yang-suka-nontv-masuk
yang suka nontv masuk
Selamat pagi agan/sis
Kali ini ane mau tanya neh sama agan/sis acara tv apa saja seh yang suka agan tonton?.
Menurut ane ya gan acara tv sekarang sudah kurang mendidik lagi.padahalkan tv banyak di tonton anak-anak.waktu ane masih kecil ane cuma bisa nonton t*ri doank gan.itupun banyak semutnya gan.klo di bandingkan sekarang udah jauh beda banget gan.
Ayu gan masuk dan komeng dimari tentang pendapat agan acara-acara tv yang mendidik untuk anak-anak masa depan indonesia yang akan datang.
ane jarang nonton tv gan. Sekalinya nonton tv paling kartun kalo gk bola emoticon-Big Grin
ane jarang nonton tv lokal emoticon-Embarrassment
biasa nonton NHK World, National Geagraphic, Discovery, BBC dll emoticon-Embarrassment
Quote:

Cie cie si agan suka nonton dora neh.emoticon-Ngakak
Quote:


Ane gak pernah nonton itu.ane gak punya tv luar.sebab ane kemaren beli tv lokal jadi terpaksa nonton tv lokal juga.
Quote:


tv lokal masih banyak kok siaran yang mendidik, tinggal kita aja yang pintar2 memilah mana siaran yang bagus buat anak2 emoticon-Embarrassment
Aku gak punya tivi,
Gak penah liat akunya,
udah ga pernah nonton tv gan dengerin radio doang emoticon-Ngakak
Quote:

Iya gan masih ad ko.tapi knpa ya KPI gak bertindak klo ada acara tv yang kurang mendidik.
ane udah jarang banget nonton tv gan
Quote:


sama gan ane juga nton chanel luar, wlopun gak jago bhsa inggris tapi ngertilah apa yg sampein.
Quote:


Gak punya tv gan?
tv?
apaan tuh?
udah jarang liat tivi gan
ane gk perna sempat nonton tipi gan emoticon-Berduka (S)






yang suka nontv masuk
Kagak pernah nonton tv sih emoticon-Malu
ane jarang nonton tv, biasanya ane nonton cuma spongebob sm brita2 doang emoticon-Hammer2
Quote:


mungkin uang dan kekuasaan yang berbicara emoticon-Shutup emoticon-Thinking

Quote:


ane juga sama gan, lama2 juga bisa paham walaupun tidak pakai subtitle emoticon-Big Grin
Quote:

Sian amat inte sis.emoticon-Ngakak
ane males nonton tv gan...mending nontonin ibu2 muda lagi ngobro depan rumah emoticon-Malu (S)
Ane jarang nonton tipi gan
×