alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452dea79e74040b448b456c/yang-suka-nontv-masuk
yang suka nontv masuk
Selamat pagi agan/sis
Kali ini ane mau tanya neh sama agan/sis acara tv apa saja seh yang suka agan tonton?.
Menurut ane ya gan acara tv sekarang sudah kurang mendidik lagi.padahalkan tv banyak di tonton anak-anak.waktu ane masih kecil ane cuma bisa nonton t*ri doank gan.itupun banyak semutnya gan.klo di bandingkan sekarang udah jauh beda banget gan.
Ayu gan masuk dan komeng dimari tentang pendapat agan acara-acara tv yang mendidik untuk anak-anak masa depan indonesia yang akan datang.
ane jarang nonton tv gan. Sekalinya nonton tv paling kartun kalo gk bola emoticon-Big Grin
ane jarang nonton tv lokal emoticon-Embarrassment
biasa nonton NHK World, National Geagraphic, Discovery, BBC dll emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dewanggasatria
ane jarang nonton tv gan. Sekalinya nonton tv paling kartun kalo gk bola emoticon-Big Grin

Cie cie si agan suka nonton dora neh.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anche82
ane jarang nonton tv lokal emoticon-Embarrassment
biasa nonton NHK World, National Geagraphic, Discovery, BBC dll emoticon-Embarrassment


Ane gak pernah nonton itu.ane gak punya tv luar.sebab ane kemaren beli tv lokal jadi terpaksa nonton tv lokal juga.
Quote:Original Posted By icay128
Ane gak pernah nonton itu.ane gak punya tv luar.sebab ane kemaren beli tv lokal jadi terpaksa nonton tv lokal juga.


tv lokal masih banyak kok siaran yang mendidik, tinggal kita aja yang pintar2 memilah mana siaran yang bagus buat anak2 emoticon-Embarrassment
Aku gak punya tivi,
Gak penah liat akunya,
udah ga pernah nonton tv gan dengerin radio doang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anche82


tv lokal masih banyak kok siaran yang mendidik, tinggal kita aja yang pintar2 memilah mana siaran yang bagus buat anak2 emoticon-Embarrassment

Iya gan masih ad ko.tapi knpa ya KPI gak bertindak klo ada acara tv yang kurang mendidik.
ane udah jarang banget nonton tv gan
Quote:Original Posted By anche82
ane jarang nonton tv lokal emoticon-Embarrassment
biasa nonton NHK World, National Geagraphic, Discovery, BBC dll emoticon-Embarrassment


sama gan ane juga nton chanel luar, wlopun gak jago bhsa inggris tapi ngertilah apa yg sampein.
Quote:Original Posted By dercky
udah ga pernah nonton tv gan dengerin radio doang emoticon-Ngakak


Gak punya tv gan?
tv?
apaan tuh?
udah jarang liat tivi gan
ane gk perna sempat nonton tipi gan emoticon-Berduka (S)






yang suka nontv masuk
Kagak pernah nonton tv sih emoticon-Malu
ane jarang nonton tv, biasanya ane nonton cuma spongebob sm brita2 doang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By icay128
Iya gan masih ad ko.tapi knpa ya KPI gak bertindak klo ada acara tv yang kurang mendidik.


mungkin uang dan kekuasaan yang berbicara emoticon-Shutup emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By nazua
sama gan ane juga nton chanel luar, wlopun gak jago bhsa inggris tapi ngertilah apa yg sampein.


ane juga sama gan, lama2 juga bisa paham walaupun tidak pakai subtitle emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By violavanda
Aku gak punya tivi,
Gak penah liat akunya,

Sian amat inte sis.emoticon-Ngakak
ane males nonton tv gan...mending nontonin ibu2 muda lagi ngobro depan rumah emoticon-Malu (S)
Ane jarang nonton tipi gan