alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452d831529a4554598b456a/golkar-pemenang-priyo-sesali-sikap-kmp-dan-kih-yang-tak-mau-akur
[GOLKAR PEMENANG] Priyo Sesali Sikap KMP dan KIH yang Tak Mau Akur
JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menyesali keinginan Koalisi Indonesia Hebat untuk membentuk pimpinan DPR tandingan. Priyo menilai hal tersebut sebagai suatu preseden buruk untuk kinerja DPR dalam lima tahun ke depan.

"Sudah 17 tahun saya menghuni parlemen, pernah jadi ketua fraksi, pimpinan DPR, tapi belum pernah kejadian dibuat DPR tandingan. Saya terperanjat dan kecewa," ujar Priyo seusai menghadiri konferensi pers Partai Golkar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).

Menurut Priyo, situasi saat ini seharusnya menjadi momentum pertemuan antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih. Kedua koalisi seharusnya dapat mendiskusikan masalah perebutan ketua komisi dan alat kelengkapan Dewan dan mendapatkan solusi terbaik.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, meskipun jumlah anggota koalisi di DPR nantinya dikuasai oleh partai di luar pemerintah, hal itu justru akan menguntungkan pemerintah. Kontrol terhadap pemerintah akan semakin kuat. Menurut dia, parlemen yang kuat tidak perlu dikhawatirkan.

Sebaliknya, Priyo juga mengkritik sikap Koalisi Merah Putih yang tidak mau mengalah untuk memberikan jatah 16 calon ketua komisi dan alat kelengkapan Dewan kepada KIH. Menurut Priyo, permintaan KIH bukanlah sesuatu yang berlebihan dan patut untuk dipertimbangkan. "KMP bukalah harusnya salah satu," kata Priyo.

Sebagai akibat dari perpecahan yang terjadi di dalam parlemen, Priyo mengatakan, hal itu akan menimbulkan preseden buruk bagi DPR. Dualisme itu akan memengaruhi kinerja DPR dalam mengambil kebijakan. Misalnya, dalam beberapa waktu dekat, akan dilakukan pembahasan soal undang-undang, rencana kenaikan bahan bakar minyak, serta pembahasan mengenai peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu).

Penulis: Abba Gabrillin
Editor: Laksono Hari Wiwoho

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014/10/30/19224561/Priyo.Sesali.Sikap.KMP.dan.KIH.yang.Tak.Mau.Akur

=========================================
Sebentar lagi ada yg MUNAS, pilih pemimpin pengganti cakil. Pada masa tersebut partai beringin ini akan terlihat sangat seksi semlohai. Menjadi penentu akhir, apakah Koalisi msh dipegang KMP atau KIH.

Posisi KIH tentunya sedikit diatas angin, eksekutif sdh dipegang, dan kondisi parlemen sudah sama kuat berdasarkan jumlah fraksi yaitu 5 vs 5.

Hasil akhir??? tanyakan pada rumput yg bergoyang
Tempat dipesan yaaaaaa...
makin gila semuanya omemoticon-Matabelo
kalo haus kekuasaan emang ga ada matinye... jadi inget kata gusdur anggota dpr tu kayak anak TK
Golkar partai tua, selalu 2 langkah di depanemoticon-Cool
bukannya priyo yang turut mengesahkan uu md3 ?

kok menuding2 sekarang ?
Dukung PBS naik, dari pada si ical
dejavu 2004... dgn pemain yg berbeda...

dulu koalisi kebangsaan (golkar, pdip, pkb, dll) sapu bersih...
kalah ya kalah, mundur 2 langkah biasa... tpi lobi dan nego terus.. kerakyatan yg pro sby-jk main cantik,
gak main brutal, memecah belah dan inkonstitusional...

termasuk yg legenda itu... JK kerjasama dgn agung laksono mengkudeta akbar tanjung yg digadang2 naik... walhasil JK jdi ketua umum golkar, dan golkar berbalik jdi ke kerakyatan dukung sby - jk


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zerodark30
bukannya priyo yang turut mengesahkan uu md3 ?

kok menuding2 sekarang ?


Daripada diusir, mending mantuk2 dulu laaah...yg penting kan masih LEGAL hehehehe...
Quote:Original Posted By panas.bung
dejavu 2004... dgn pemain yg berbeda...

dulu koalisi kebangsaan (golkar, pdip, pkb, dll) sapu bersih...
kalah ya kalah, mundur 2 langkah biasa... tpi lobi dan nego terus.. kerakyatan yg pro sby-jk main cantik,
gak main brutal, memecah belah dan inkonstitusional...

termasuk yg legenda itu... JK kerjasama dgn agung laksono mengkudeta akbar tanjung yg digadang2 naik... walhasil JK jdi ketua umum golkar, dan golkar berbalik jdi ke kerakyatan dukung sby - jk


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mestinya begitu, main cantiiik laaah...ga asal srudak sruduk ngamuk2 ga jelas...JK, PBS, dan AL msh bs jadi TRIO AMIRO nii...dan pendukung mereka di beringin jg ga bs diremehin. Mantaaaap....

Ayo dipasang dipasang...milih siapa pemenang si seksi cantik nan semlohai? Cendol 1 biji dr ane, yg mo jd donat cendol dipersilakan. Hue hue..
Lama ndak muncul, kmana aja om TS? emoticon-Traveller

Anti oot: klo ada 2 pihak yg kontras, yg dpet keuntungan bisa jdi yg oportunis, sayangnya, semua partai oportunis bwat ambil keuntungan dewek, bisa2 tijitibeh klo ndak ada lobi2 pemecah kebekuan. Dalam situasi bgini, politikus2 senior Golkar paling jago ngeloby, cuman, internal Golkar juga kepecah antara pro cakil dan asal bkan cakil, mungkin setelah munas, dan Golkar kepegang orang2 lama yg gag bisa hidup tanpa menjadi parasit di tubuh pemerintahan. Sekian kesotoyan gwa emoticon-Angkat Beer
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menyesali keinginan Koalisi Indonesia Hebat untuk membentuk pimpinan DPR tandingan. Priyo menilai hal tersebut sebagai suatu preseden buruk untuk kinerja DPR dalam lima tahun ke depan.

bukannya kinerja dpr selama ini emg buruk yah reputasinya? 5 tahun ke depan buruk lg apa bedanya? emoticon-Embarrassment
Kih diatas angin? Yg diatas angin tuh para calon ketua golkar

Nga usah keluar banyak duit buat nyogok dpd, sebab pasti dapet dana sponsor dari kih mau pun kmp emoticon-Big Grin

Kmp dan kih pasti habis2an buat memenangkan ketua yg pro sama mereka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zerodark30
bukannya priyo yang turut mengesahkan uu md3 ?

kok menuding2 sekarang ?


haha... sama-sama bejad gan priyo, sok suci, klo udah tau efek dri UU MD3, knp dia ikut mengesahkan............emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hallowgan
Lama ndak muncul, kmana aja om TS? emoticon-Traveller

Anti oot: klo ada 2 pihak yg kontras, yg dpet keuntungan bisa jdi yg oportunis, sayangnya, semua partai oportunis bwat ambil keuntungan dewek, bisa2 tijitibeh klo ndak ada lobi2 pemecah kebekuan. Dalam situasi bgini, politikus2 senior Golkar paling jago ngeloby, cuman, internal Golkar juga kepecah antara pro cakil dan asal bkan cakil, mungkin setelah munas, dan Golkar kepegang orang2 lama yg gag bisa hidup tanpa menjadi parasit di tubuh pemerintahan. Sekian kesotoyan gwa emoticon-Angkat Beer


Kabar baik mas brooh, ada kog hehehe
Oke kesotoyan dicatat, sesama sotoyer silarang saling menyalip ya hehehe..
Quote:Original Posted By mitraku03
Kih diatas angin? Yg diatas angin tuh para calon ketua golkar

Nga usah keluar banyak duit buat nyogok dpd, sebab pasti dapet dana sponsor dari kih mau pun kmp emoticon-Big Grin

Kmp dan kih pasti habis2an buat memenangkan ketua yg pro sama mereka emoticon-Big Grin


Ciri khas golkar, yg ada di pemerintahan itu BIASANYA terlihat lebih menggairahkan bagi internal mereka. Terlebih OM2 SENANG disana sedang kesulitan keuangan. Kl "Otong" sampe ga muncrat bs sutereeesss mereka.
Quote:Original Posted By Jatafest


Mestinya begitu, main cantiiik laaah...ga asal srudak sruduk ngamuk2 ga jelas...JK, PBS, dan AL msh bs jadi TRIO AMIRO nii...dan pendukung mereka di beringin jg ga bs diremehin. Mantaaaap....

Ayo dipasang dipasang...milih siapa pemenang si seksi cantik nan semlohai? Cendol 1 biji dr ane, yg mo jd donat cendol dipersilakan. Hue hue..





ane vote AL gan,


walaupun PBS jebolan cipayung yg kaya dedengkotnya beringin tapi disini peluang AL lebih terbuka secara dia deket sama JK dan pernah kemaren debat sama ARB gara2 masalah munas ya klo ga slah.

underdog yg lain adalah FM salah satu click JKemoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


IMHOemoticon-I Love Kaskus (S)
Semuanya bakal normal kembali kalo si Bakrie di bikin bangkrut dulu trus tinggal dilengserein dah...
Kalah kok kaga legowo
Quote:Original Posted By panas.bung
dejavu 2004... dgn pemain yg berbeda...

dulu koalisi kebangsaan (golkar, pdip, pkb, dll) sapu bersih...
kalah ya kalah, mundur 2 langkah biasa... tpi lobi dan nego terus.. kerakyatan yg pro sby-jk main cantik,
gak main brutal, memecah belah dan inkonstitusional...

termasuk yg legenda itu... JK kerjasama dgn agung laksono mengkudeta akbar tanjung yg digadang2 naik... walhasil JK jdi ketua umum golkar, dan golkar berbalik jdi ke kerakyatan dukung sby - jk


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ni yg ane suka dulu, taktik nya cantik benar waktu itu, lah sekarang otak dangkal benar untuk mikir panjang ke depan emoticon-Marah
bukan nya tingkatin taktik lobi nge lobi nya malah bertindak bak preman