alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452d482a2cb17d96d8b4568/hasrul-azwar--terkadang-perlu-kekerasan
Hasrul Azwar : Terkadang Perlu Kekerasan
JAKARTA - Tanggapan Hasrul Azwar berubah terkait tragedi penggulingan meja saat rapat paripurna DPR di Senayan, Selasa (28/14).

Jika sebelumnya politisi senior asal Sumut itu membantah dirinya pelaku penggulingan meja, kemarin dia mengakuinya.

Bahkan, Wakil Ketua Umum PPP itu mengatakan, di panggung politik ada kalanya diperlukan sedikit aksi kekerasan.

"Begini, jangan ansich melihat peristiwanya saja. Suatu peristiwa itu ada proses, ada sebab akibat. Terkadang di dunia politik ada juga waktunya kebenaran harus ditegakkan dengan sedikit kekerasan," ujar Hasrul kepada JPNN di Jakarta, kemarin (29/10).

Sekedar diketahui, rekaman aksi penggulingan meja yang dilakukan Hasrul menyebar luas dan diupload di YouTube. Aksi itu dilakukan Hasrul saat paripurna DPR masuk pembahasan komposisi pimpinan fraksi PPP.

Kubu Ketum Suryadharma Ali mengajukan Epyardi sebagai Ketua Fraksi. Sedang Hasrul yang sudah berada di kubu Romahurmuziy, merasa dirinya yang masih sah sebagai ketua Fraksi PPP.

Pimpinan rapat, yakni Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, malah mengesahkan usulan kubu SDA. Maka, ngamuk lah Hasrul.

Mengapa begitu marah? Hasrul mengatakan, mestinya Agus sebagai pimpinan DPR sudah tahu ada dualisme di tubuh PPP.

"Kenapa pimpinan mengesahkan satu pihak? Kenapa tidak berniat, sebagai pimpinan, mengundang kedua belah pihak untuk membicarakan secara musyawarah? Mengapa pimpinan tidak bertanya kenapa bisa ada dua konsep, mengapa, mengapa, dan banyak mengapa," kata Hasrul.

Dalam nada kalimatnya, Hasrul masih menyimpan kekecewaaan atas kepemimpinan Agus Hermanto, yang menurutnya terburu-buru mengetok palu, tanpa menghiraukan suara protesnya.

Yang memicu tensi Hasrul makin mendidih, saat mau bicara microfon di mejanya pun mati. "Mengapa kalau kami mau bicara, mike di depan kami mati. Jelas ada permufakatan jahat pimpinan mau menghancurkan PPP," cetusnya.

Hasrul mengaku, dirinya sebenarnya juga paham masalah etika. "Saya tahu ada etika. Saya mau tanya, adalah etika pimpinan terhadap kami?" bebernya.

Dia tegaskan, langkah yang dilakukan itu adalah dalam rangka melawan kesewenang-wenangan dan pendzaliman. "Tolong, jangan hanya lihat meja yang terbalik," pungkasnya. (sam/jpnn)

sumber

sukanya yg keras2 ya
pertamax emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jimmy.k3
pertamax emoticon-Cool


mod tolong kerangkeng nih orang, maen pertamax di BP.


jadi beneran ditebalikin toh, ane kira si hasrul bisa jadi Hulk, cuma disenggol meja bisa terbalik.
Quote:Original Posted By reyvan3


mod tolong kerangkeng nih orang, maen pertamax di BP.


jadi beneran ditebalikin toh, ane kira si hasrul bisa jadi Hulk, cuma disenggol meja bisa terbalik.


??? emoticon-Bingung
banyak tuh yg maen pertamax, elunya ajah yg protes emoticon-Cool
emoticon-Ngacir
Kita bikin Rame!!

Yang penting Pesta!!

DPR tandingan!!

Keep goblok koalisi RinkKIH
Quote:Original Posted By jimmy.k3


??? emoticon-Bingung
banyak tuh yg maen pertamax, elunya ajah yg protes emoticon-Cool
emoticon-Ngacir


Lu kira lonje!!!
Quote:Original Posted By jimmy.k3


??? emoticon-Bingung
banyak tuh yg maen pertamax, elunya ajah yg protes emoticon-Cool
emoticon-Ngacir


ada maling ayam ketangkep,
dia mewek, tuh banyak juga maling kambing kok gak ditangkep.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bodo amat, drp mau bubar kek bodo amat

wew..

Quote:Original Posted By joukyuu


Lu kira lonje!!!

Lonje artinya apaan gan?..

Yg ngomong gk pake otak, gini nih kalo preman jalanan naik jadi wakil rakyat
Asal jgn main tangan aja pak! Entar di cidukemoticon-Ngakak
baru meja doang omemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By deniswise
JAKARTA - Tanggapan Hasrul Azwar berubah terkait tragedi penggulingan meja saat rapat paripurna DPR di Senayan, Selasa (28/14).

Jika sebelumnya politisi senior asal Sumut itu membantah dirinya pelaku penggulingan meja, kemarin dia mengakuinya.

Bahkan, Wakil Ketua Umum PPP itu mengatakan, di panggung politik ada kalanya diperlukan sedikit aksi kekerasan.

"Begini, jangan ansich melihat peristiwanya saja. Suatu peristiwa itu ada proses, ada sebab akibat. Terkadang di dunia politik ada juga waktunya kebenaran harus ditegakkan dengan sedikit kekerasan," ujar Hasrul kepada JPNN di Jakarta, kemarin (29/10).

Sekedar diketahui, rekaman aksi penggulingan meja yang dilakukan Hasrul menyebar luas dan diupload di YouTube. Aksi itu dilakukan Hasrul saat paripurna DPR masuk pembahasan komposisi pimpinan fraksi PPP.

Kubu Ketum Suryadharma Ali mengajukan Epyardi sebagai Ketua Fraksi. Sedang Hasrul yang sudah berada di kubu Romahurmuziy, merasa dirinya yang masih sah sebagai ketua Fraksi PPP.

Pimpinan rapat, yakni Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, malah mengesahkan usulan kubu SDA. Maka, ngamuk lah Hasrul.

Mengapa begitu marah? Hasrul mengatakan, mestinya Agus sebagai pimpinan DPR sudah tahu ada dualisme di tubuh PPP.

"Kenapa pimpinan mengesahkan satu pihak? Kenapa tidak berniat, sebagai pimpinan, mengundang kedua belah pihak untuk membicarakan secara musyawarah? Mengapa pimpinan tidak bertanya kenapa bisa ada dua konsep, mengapa, mengapa, dan banyak mengapa," kata Hasrul.

Dalam nada kalimatnya, Hasrul masih menyimpan kekecewaaan atas kepemimpinan Agus Hermanto, yang menurutnya terburu-buru mengetok palu, tanpa menghiraukan suara protesnya.

Yang memicu tensi Hasrul makin mendidih, saat mau bicara microfon di mejanya pun mati. "Mengapa kalau kami mau bicara, mike di depan kami mati. Jelas ada permufakatan jahat pimpinan mau menghancurkan PPP," cetusnya.

Hasrul mengaku, dirinya sebenarnya juga paham masalah etika. "Saya tahu ada etika. Saya mau tanya, adalah etika pimpinan terhadap kami?" bebernya.

Dia tegaskan, langkah yang dilakukan itu adalah dalam rangka melawan kesewenang-wenangan dan pendzaliman. "Tolong, jangan hanya lihat meja yang terbalik," pungkasnya. (sam/jpnn)

sumber

sukanya yg keras2 ya


setuju bgt nh...harus pake kekerasan.........
ada p3 tandingan, dpr tandingan

abis ini apalagi
Kau urus dulu intern mu itu. P3 versi sby ilegal.
Perilaku preman, setelah jadi anggota yang terhormatpun gak bakal bisa ilang sifat dasarnya..
Oke aja pak hasrul, klo ga gitu ga ada yg tau arogansi pimpinan dewan, sayang yg diblow up akibatnya doang bukan sebabnya emoticon-Bingung
ada benarnya juga, harusnya pimpinan dpr memediasi kedua belah pihak yang bersengketa.
berkali2 dipanggil buat rapat gak dateng2, malah buat dpr tandingan, dpr begoooo
Quote:Original Posted By bekun
baru meja doang omemoticon-Matabelo


baru meja, belum org dibanting emoticon-Ngakak