alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452d2f014088dbb4d8b4571/muter-muter-di-rumah-warga-babi-ngepet-gegerkan-bekasi
Muter-muter di rumah warga, 'babi ngepet' gegerkan Bekasi
Merdeka.com - Warga di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi sempat dibuat geger dengan munculnya seekor babi yang diduga sebagai babi ngepet. Awalnya, warga mengira kalau hewan itu merupakan jadi-jadian, ternyata setelah diselidiki hewan peliharaan warga yang lepas.

"Kandangnya di Teluk Buyung, Bekasi Utara. Di sana memang ada penangkaran. Mungkin yang satu itu lepas," kata Lurah Bekasi Jaya, Muhammad AR saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (3/9).

AR menegaskan, kalau babi yang ditangkap warga bukan jadi-jadian atau babi ngepet. Karena itu, warga diminta tak panik, dan diminta jangan tidak membesar-besarkan isu babi ngepet.

Kemunculan babi tersebut bermula dari warga yang melihat kalau babi itu berkeliaran sejak pukul 06.30 WIB. Hewan itu berputar-putar sekitar kawasan proyek, Margahayu, hingga ke Kampung Mede, Bekasi Jaya.

Lantaran diduga babi jadi-jadian, binatang tersebut dikejar-kejar warga hingga akhirnya berhenti di area pemukiman di belakang SMPN 3 Bekasi.

"Awalnya kami kira babi ngepet. Tapi setelah ditangkap dan digebukin sampai mati, tetap tidak berubah jadi manusia," kata warga, Durakim (36).

Kecurigaan warga karena di sekitar Bekasi Jaya tak ada yang memelihara. Karena itu, warga khawatir jika babi itu benar itu babi ngepet. Sebab, dalam mitosnya, babi ngepet mencuri harta warga. "Daripada terjadi apa-apa, makanya kami tangkap," katanya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mut...an-bekasi.html

sungguh terlalu
Babi ngepet nya lupa ditiup lilinnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

digebukun ampe mati trus berubah jadi manusia emoticon-Cape d... (S)

gmana kalo berubah jadi kucing?

ga kebayang kalo itu terjadi..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo Kena juga nih, ini nih yang bikin rusuh daerah pekayon... Tinggal tuyulnya yang blm ketangkep.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
Agar ga sia2 dan ga mubazir pengorbanan hidup sang emoticon-babi

babinya lsng dibikin BPK (Babi Panggang Karo) emoticon-Genit
Quote:Original Posted By frebyd
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

digebukun ampe mati trus berubah jadi manusia emoticon-Cape d... (S)

gmana kalo berubah jadi kucing?

ga kebayang kalo itu terjadi..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


dulu pernah agan










tapi di film babi ngepet emoticon-Ngakak
salah kamar om.....emoticon-Ngacir
endingnya nggak seru omemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

digebukin ampe mati, sadis bener dah emoticon-Mad (S)

kenapa cerita seru seputar perngepetan ini gak masuk holiwut yah ? emoticon-Bingung (S)
binatang aja difitnah
ada ada aja
kejam sungguh kejam, padahal itu babi yang miskin dan nggak berpendidikan emoticon-Frown
dasar para warga bekasi orba, masa babi gak punya kebebasan jalan jalan emoticon-Frown
kasihan nasib emaknya padahal babi itu tulang punggung keluarga emoticon-Frown
Babi ngepetnya mungkon pake kompor gas mungkin lilinnya jadi di tiup ga mati mati emoticon-Ngakak (S):
Quote:Original Posted By zainulhs
emoticon-Ngakak

digebukin ampe mati, sadis bener dah emoticon-Mad (S)



main hakim sendiri, harusnya di interogasi dulu
Dasar miskin n primitif.
Mending babinya dimakan deh biar lo semua pada pinter
RIP Babi
pembunuhan dengan kekerasan nih emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:Muter-muter di rumah warga, 'babi ngepet' gegerkan Bekasi

dipikir ama tu warga babi lagi mengamati target dimana ada duit emoticon-Ngakak
melarat teruuuus ajalah emoticon-Ngakak
emoticon-Marah Pengalihan isu Bekasi panas dan tidak rata jalannya.
Tangkep trus bikin bapang tuh emoticon-babi