alexa-tracking

Modus penculikan anak di Carrefour Paling Kejam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452cee1138b46a6228b456a/modus-penculikan-anak-di-carrefour-paling-kejam
Modus penculikan anak di Carrefour Paling Kejam
Modus penculikan anak di Carrefour Paling Kejam
Perhatian buat semua ORANGTUA...

Seorang ibu sedang melongok persediaan daging yg ada dan sesaat kemudian berbalik dan menemukan bahwa anak perempuannya yg berumur 4 tahun tidak berada lagi ditempat/ hilang. Saya pada saat itu kebetulan sedang berdiri disamping ibu tsb dan kemudian ibu tsb memanggil2 anaknya tetapi tanpa hasil.

Saya kemudian meminta tolong kepada seorang pegawai Carrefour utk mengumumkan kehilangan anak tsb melalui pengeras suara. Hal mana dilakukannya dgn segera berjalan disamping saya kesebuah telepon yg tersedia dan mengumumkan bahwa semua pintu dan jalur keluar manapun supaya segera ditutup/dikunci dgn menyebutkan sebuah kode tertentu. Kemudian seluruh jalan keluar dgn segera ditutup. Keseluruhannya ini hanya butuh waktu 3(tiga) menit sejak saya meminta untuk diumumkan.

Mereka kemudian berhasil menemukan si anak kecil tsb dalam keadaan terbius disalah satu ruang kamar mandi yg ada. Kepalanya sudah setengah dicukur, hanya mengenakan pakaian dalamnya saja dan ada tas pakaian, sebuah pencukur (razor) dan sebuah wig dilantai disampingnya. Jadi siapapun orang ini, dia berhasil mengambil anak gadis tsb membawanya ke kamar mandi, mencukur separuh kepalanya dan melepaskan pakaiannya hanya dalam waktu kira-kira kurang dari 10 menit.

Hal mana membuat saya geleng2 kepala, hampir tidak dapat dipercaya.
Jadi harap mengawasi anak/cucu Anda ketika sedang berada ditempat terbuka seperti Mall Mall dimana akan sangat mudah terpisahkan secara tak sengaja.

Dalam kasus diatas hanya dibutuhkan waktu yg sedemikian pendeknya untuk melaksanakan kejahatan itu. 5 menit lagi saja dan anak tsb akan sudah lewat dari pintu dan hilang.

Hingga saat ini saya masih tidak habis pikir bagaimana mungkin ada orang yg segila ini, apalagi dapat melaksanakan hanya dalam hitungan menit saja.

Dan yang lebih parah, setelah berhasil menculik , organ tubuh anak akan dijual.

Sumber berita ini didapatkan dari BBM broadcast yang beredar, dan mungkin ada yang tahu korban yang sebenarnya dan bisa share dimari. Tks

Spoiler for Bagi Agan dan Sista yang Jago Inggris, gunakan bakat anda untuk mendapatkan uang dimari....:
ane jadi takut diculik gan emoticon-Takut
Ngerii amatt emoticon-Takut
itu maksudnya dicukur biar apa ya gan??
Untung pihak Carrefour lebih sigap. emoticon-2 Jempol
ane siap d culik kalo yg nyulik cewe cantik..
emoticon-Ngakak
Itu di cukur sama ada wig buat apa gan, hatus Makin hati2 nih org tua ama anak nyaemoticon-Ngakak

HOAX!!

sumber berita? waktu kejadian? lokasi? cross check? konfirmasi?
Banyak banget bolongnya itu cerita.
Harap hati-hati menerima informasi, jangan maen telen aja dong emoticon-Nohope

emoticon-Hoaxemoticon-Hoax emoticon-Hoax


ITU HOAX BRO

Hoax Kabar Adanya Anak yang Diculik di Carrefour

Kamis, 16/10/2014 18:15 WIB
Wahyu Daniel - detikNews

Jakarta - Head of External Communication & CSR PT Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto memberikan penjelasan soal informasi yang beredar di media sosial. Isu adanya penculikan anak di Carrefour yang beredar dipastikan hoax.

"Sehubungan dengan adanya berita mengenai terjadinya penculikkan anak di Carrefour beberapa hari lalu yang tersebar di media sosial, bersama ini kami dari manajemen telah menelusuri dan menganalisa semua store Transmart Carrefour, Carrefour dan Groserindo Carrefour di seluruh Indonesia dan tim kami tidak menemukan adanya peristiwa tersebut baik secara langsung maupun melalui rekaman CCTV. Kami berpendapat bahwa berita tersebut merupakan hoax," kata Hendrik Adrianto dalam keterangannya, Kamis (16/10/2014).

Hendrik menghimbau kepada para pengguna media sosial untuk selalu mengecek dan mengklarifikasi kebenaran berita yang beredar, bila ada isu-isu tersebut. Klarifikasi bisa disampaikan ke pihak yang berwenang di perusahaan.

"Peristiwa ini memang terjadi tidak hanya di perusahaan kami, namun hoax tersebut juga menimpa beberapa retail dan mal-mal lainnya lewat media sosial yang bermula dari akun path dengan gambar profil seorang perempuan berkaca mata bersama anak balita lelaki," timpal General Manager Marketing PT Trans Retail Indonesia Henryco Sinurat, .

Trans Retail Indonesia menjamin semua pelanggan setia Carrefour merasa aman dan nyaman berbelanja di seluruh gerai Transmart Carrefour, Carrefour dan Groserindo Carrefour.

"Dengan usaha kami untuk terus melakukan pengawasan yang berkelanjutan dari mulai pengunjung masuk ke toko sampai dengan selesai membayar di kasir. Selain diawasi oleh tenaga keamanan yang terampil, semua sudut di gerai Carrefour dilengkapi oleh CCTV yang memantau situasi di gerai-gerai Carrefour. Kami juga terus meningkatkan pelayanan terpadu dengan terus memberikan program-program menarik bagi konsumen setia Carrefour seperti Big Anniversary Carrefour yang memberikan hadiah milyaran rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya," tutup Henryco.

SUMBER
serem amit emoticon-Takut
ane takut diculik gan emoticon-Takut (S)
ngerii..
mudah2han jadi pelajaran
Modus penculikan anak di Carrefour Paling Kejam
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo lagi marak nih penculikan anak emoticon-Matabelo be carefullyemoticon-Matabelo
Utk carrefour: hebat, anda sdh menyelamatkan 1 nyawa...!
tolong cek setiap cctv yg ada saat kejadian & ungkap muka pelaku sebelum & setelah kejadian...pasti ada! Setau sy sdh peranti wajib yg namanya cctv di setiap hypermarket.
Mau pelaku pake wig sekalipun pasti muka ketawan apalagi klo keluar masuk lewat jalur trolley.

Utk ortu semua: yuk qt makin waspada


Utk TS: nice trit, 5 star for u
dari bahasanya kok kayak hasil translate ya? itu bukan Carrefou* indo ya gan?

http://www.truthorfiction.com/rumors...m#.VFLeFldFbig

http://philosophyrecycled.blogspot.c...refour-jb.html

semacem urban legend tolol yang disebar, old fuckin shit story.

HOAX VERIFIED
Quote:


Quote:


Busseeet.. satu page semuanya orang-orang yang maen telen mentah-mentah atau gak baca semua emoticon-Cape d... (S)
modus penculikan anak balita dengan cara bius
tidak hanya terjadi di swalayan atau pusat perbelanjaan namun juga di lingkungan-lingkungan / kawasan perbelanjaan dan keramaian..

ini terjadi pada teman ane.. yang istrinya sedang mengajak anaknya untuk makan di salah satu resto fast food. hanya di tinggal sebentar (tidak lebih dari 2-menit) untuk mengambil straw / sedotan. anaknya (3-th) raib.

Untung keadaan cepat tanggab berlaku dengan meminta setiap pintu keluar mal dijaga.. dan secara kebetulan istri teman ane melihat seorang ibu yang tengah menggendong anak sambil di tutupi jaket.. karena mengenali corak kaus kaki anak-nya (yang tidak tertutupi jaket) maka si penculik bisa segera di amankan. dan si anak terlihat sedang pulas tertidur karena pembiusan..
Semoga aparat penegak hukumbisa memberikan sanksi tegas dan hukuman seberat-beratnya pada pelaku kriminal semacam ini.
anjrit gak ada lg apa kerjaan. cuma culik2 aja
Serem juga..emang kita sbg ortu harus hati2 dalam mengawasi anak2 kita emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo wah untung masih ketangkep ya gan ... coba kalo gak ketemu kasian ortunya emoticon-Sorry
bagus sih emang bikin waspada orang tua..
tapi alangkah baiknya cantumkan sumber biar gak dibilang hoax atau ngarang..karena mencantumkan nama salah satu perusahaan besar.