alexa-tracking

Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452cec60e8b46784d00000f/aturan-aturan-sekolah-di-indonesia-yang-sulit-diterima
Cool 
Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima
Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima

Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima

Quote:


Quote:


Quote:

Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
di sekolah ane malah tiap tahun ada pensi gan, hampir smua sma d kota ane juga ada
Kagak boleh rambut panjang, sepatu kudu hitam, kaus kaki panjang, and another fuckin' stupid bullshit rules emoticon-Cool
sekolah ga asik mah itu namanya..
ga bisa mengembangkan kreatifitas..
pikirannya hanya cuma belajar doang..
apaaan. kolot banget...
emoticon-Cape d... (S)
senin-rabu piket nyapu,bukannya dilemburin,payah dah emoticon-Cool
kagak bole pake sendal
Aturan-Aturan Sekolah di Indonesia yang Sulit Diterima

emoticon-Ngakak
Yang paling kesel ya yang gak boleh bawa hp gan
Tapi yg namanya peraturan gan,dibuat untuk dilanggar emoticon-Ngakak jadi gak usaha ambil pusing dah selama itu cuma aturan yg dibuat manusiaemoticon-Ngakak
klo pensi mah harus ada dong emoticon-Cool
cuman aturan harus pake nametag gan yang ane kesel emoticon-Ngakak
kalo bandel kan jadi langsung ketauan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
yang disuruh kuncir kuda aneh emoticon-Matabelo
kalo harus di ikat sihh wajar, kalo ponitail?? emoticon-Cape d... (S) sekalian suruh make kekang emoticon-Ngakak (S)
semua aturan itu di buat pasti ada alasanya yang jelas..
kalian tinggal mengikuti aturan sekolah aja susah apa lagi ngikutin aturan negara?
gaboleh gondrong gan emoticon-Ngakak

terutama di STM emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwk iye apalagi yg kunciran kuda tuh kasian temen kelas yg cewe disuruh nguncir kalo ada gurunya ...
belum pernah jadi guru ya?
do sekolah ane dulu, boleh pake jaketemoticon-Traveller
kagak boleh gondrong gan emoticon-Big Grin
Ane sih setuju aja tapi yg gak boleh pake hp itu loh emoticon-Betty , btw sekolah ane dlu jg gak boleh bwa hp emoticon-Cape d...
udah lama keluar sma, jadi lupa ama peraturan seperti itu.....terakhir sih peraturannya pintu masuk ditutup jam 7.30. gak ada peraturan yg laen...




========== dengan ini, pegwan ane tutup ===========