alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452a0cec1cb1708268b4568/aksi-heroik-karyawati-hanya-dengan-pelukan-perampok-tertangkap
[FOTO KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


Keberanian dan kenekatan Asih (34) melawan perampok patut diacungi jempol. Uang sebesar Rp53.701.000 yang akan disetorkan ke Bank Central Asia (BCA) cabang Metro pun aman. Tidak hanya itu, tersangka berhasil dibekuk warga dan aparat Polresta Metro pukul 11.30 WIB kemarin (29/10).

Tersangka adalah Anjar (32), warga Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur. Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Mio, satu pistol korek api, dan uang tunai Rp53.701.000.

Peristiwa berawal ketika Asih dan Pegy (32) berniat menyetorkan uang Rp53.701.000 milik Toko Tetap Jaya yang menjual alat tulis kantor (ATK).

Dua karyawati itu menuju Bank Central Asia Metro di Jl. Jenderal Sudirman via Jalan Cut Nyak Dien mengendarai motor Honda BeAT. Saat memasuki gang samping BCA, tiba-tiba muncul tersangka mengendarai motor serta mengenakan jaket hitam, helm, dan penutup wajah.

Tersangka menodongkan senjata api jenis pistol sembari merampas tas berisi uang yang dibawa Pegy yang dibonceng Asih. Mengetahui tas direbut dari tangan Pegy, Asih langsung turun dari motor dan memeluk tersangka agar tidak kabur.

Tersangka berusaha berontak, sedangkan Asih makin erat memeluknya. Keduanya pun bergulat hingga terjatuh dari motor ke dalam saluran drainase. Sementara, Pegy berlari meminta pertolongan warga sekitar.

"Saya nekat melawan karena yang terpikir saat itu, saya harus menyelamatkan uang milik bos," kata Asih saat berada di Mapolresta Metro kemarin.

Terpisah, Anjar saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Metro mengaku pernah bekerja di Toko Tetap Jaya selama dua tahun. Sejak setahun lalu, dia berhenti dan beralih profesi sebagai penjual kasur keliling.

Namun, penghasilannya sebagai penjual kasur keliling kurang mencukupi untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya. Terlebih, anak ketiganya baru berusia dua bulan dan sangat membutuhkan biaya. Karena terdesak kebutuhan ekonomi, akhirnya Anjar memutuskan untuk merampok uang milik Toko Tetap Jaya.

Dia juga mengaku hafal kebiasaan pemilik toko yang sering menyetor uang ke BCA cabang Metro. Berbekal pistol mainan, Anjar menunggu di gang yang berada di samping BCA.

Kapolresta Metro AKBP Hengki melalui Kasatreskrim AKP Eko Prasetyo menjelaskan, dari hasil penyidikan sementara, aksi perampokan tersebut diduga sudah direncanakan tersangka.Tersangka sengaja melepas pelat motor dan dimasukkan di bawah jok.

Selain itu, tersangka beraksi menggunakan pistol mainan. "Saat ini, tersangka dan barang bukti masih kami amankan di mapolresta guna pengembangan penyidikan lebih lanjut," terangnya.

SUMBER
Itu kalo yang melikun jupe pasti beda lagi emoticon-Big Grin


kehendak bapa di surga terjadi karena ada casper/roh kudus yang bekerja di dalam nama yesus
emoticon-Recommended Seller
<< YOHANES 14 >>
John 14 Indonesian - Terjemahan Baru (TB)
1 Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." 5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." 9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. 11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. 12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; 13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya
, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. emoticon-Ngakak

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


jgn lupa itu semua berkat casper/kehendak bapa

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

jadi trinitas adalah

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

BAPA + PUTRA
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

+ ROH KUDUS
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap



[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap



Quote:Original Posted By okiimamd





Sedikit mulai mengert jadi intinya casper itu adalah roh kudus ??? Betul kah itu yg hendak agan sampaikan kepada kami


berarti anda mulai mengenal tuhan emoticon-Angel

Begitu kita diselamatkan dan menjadi milik Allah, Roh Kudus berdiam di dalam hati kita untuk selamanya, memeteraikan kita dengan meneguhkan, mengesahkan dan menjamin keadaan kekal kita sebagai anak-anakNya. Yesus berkata bahwa Dia akan mengirimkan Roh Kudus untuk menjadi Penolong, Penghibur dan Penuntun. emoticon-Angel Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya” (Yohanes 14:16) Kata Yunani yang diterjemahkan “Penolong” berarti seseorang yang dipanggil untuk berjalan bersama, dan mempunyai pengertian seseorang yang memberi dorongan dan nasihat. “Berdiam” berhubungan dengan tinggalnya Roh Kudus secara permanen dalam hati orang-orang percaya (Roma 8:9; 1 Korintus 6:19, 2; 12:13). Yesus memberi Roh Kudus sebagai “kompensasi” untuk ketidakhadiranNya, untuk melaksanakan fungsi yang Yesus ingin lakukan bagi kita kalau saja Dia berdiam secara pribadi dengan kita.

@bold merah
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

diurapi roh kudus hingga bisa jalan di air
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

jgn lupa kl ente berdoa

di dalam nama bapa,putra
,roh kudus

ingatlah selalu


[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap



[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap
nekad emoticon-2 Jempol
alamat besok bakal ada yang dapet bonus nieh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin mantap sekali mbak emoticon-Recommended Seller
gan..
tolong mulustrasinya dong..
cewek yg meluk modelnya kaya gimana..
sumpah penasaran nih...
Untung cuman pistol mainan,,kalo gk bahaya tuh mbaknya
duit nya jadi barbuk gak? emoticon-Matabelo
Klo jd barbuk sih .... emoticon-No Hope
selamat mbak...

anda berhak naik gaji bulan depan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Kipas.angin.
Itu kalo yang melikun jupe pasti beda lagi emoticon-Big Grin


Klo ama dia si bisa becek itu tersangkanya gan. Wkwkwkwkkwkw
aksi heroik yang patut di acungi emoticon-2 Jempol
Apes banget noh
Quote:Original Posted By bigfriend


kehendak bapa di surga terjadi karena ada casper/roh kudus yang bekerja di dalam nama yesus
emoticon-Recommended Seller
<< YOHANES 14 >>
John 14 Indonesian - Terjemahan Baru (TB)
1 Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." 5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." 9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. 11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. 12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; 13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya
, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. emoticon-Ngakak

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


jgn lupa itu semua berkat casper/kehendak bapa

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

jadi trinitas adalah

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

BAPA + PUTRA
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

+ ROH KUDUS
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap



[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap





berarti anda mulai mengenal tuhan emoticon-Angel

Begitu kita diselamatkan dan menjadi milik Allah, Roh Kudus berdiam di dalam hati kita untuk selamanya, memeteraikan kita dengan meneguhkan, mengesahkan dan menjamin keadaan kekal kita sebagai anak-anakNya. Yesus berkata bahwa Dia akan mengirimkan Roh Kudus untuk menjadi Penolong, Penghibur dan Penuntun. emoticon-Angel Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya” (Yohanes 14:16) Kata Yunani yang diterjemahkan “Penolong” berarti seseorang yang dipanggil untuk berjalan bersama, dan mempunyai pengertian seseorang yang memberi dorongan dan nasihat. “Berdiam” berhubungan dengan tinggalnya Roh Kudus secara permanen dalam hati orang-orang percaya (Roma 8:9; 1 Korintus 6:19, 2; 12:13). Yesus memberi Roh Kudus sebagai “kompensasi” untuk ketidakhadiranNya, untuk melaksanakan fungsi yang Yesus ingin lakukan bagi kita kalau saja Dia berdiam secara pribadi dengan kita.

@bold merah
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

diurapi roh kudus hingga bisa jalan di air
[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

jgn lupa kl ente berdoa

di dalam nama bapa,putra
,roh kudus

ingatlah selalu


[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap

[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap



[AKSI HEROIK KARYAWATI] Hanya dengan Pelukan, Perampok Tertangkap


Si agan emoticon-Malu (S)

Ga perlu orang kristen yg nyebarin ayat alkitab malah agan sendiri yg promosiin kekristenan. Nah kalo gini dianggap kristenisasi ga sih?
Quote:Original Posted By chayono


Si agan emoticon-Malu (S)

Ga perlu orang kristen yg nyebarin ayat alkitab malah agan sendiri yg promosiin kekristenan. Nah kalo gini dianggap kristenisasi ga sih?


kristenisasi=casperisasi emoticon-Recommended Seller
apa aku harus jd perampok supaya dapet pelukan dr kamu emoticon-Malu
karyawati ini pasti cakep, mana rela melepas pelukan... apalagi perampok pasti jomblo abadi dan mengenaskan emoticon-Ngakak
spam malah di quote emoticon-Embarrassment
Kebiasaan masyarakat kecil kita, udah susah punya anak banyak. Belum lagi ditambah kebutuhan merokok.

Banyak anak udah bukan banyak rejeki lagi, tapi makin bikin pusing.
Quote:Original Posted By bas4ra
spam malah di quote emoticon-Embarrassment


biar sekalian diban emoticon-Embarrassment
KALo kebutuhan hidup ga cukup ya usaha pa, bukan merampok.. emoticon-Cape d...