alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54529ea91a997597638b456d/10-cincin-pertunangan-termahal--di-dunia-yang-pernah-ada
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote:10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Quote: Cincin pertunangan datang dalam berbagai ukuran, bentuk dan harga. Tidak peduli gaya atau harga, cincin pertunangan yang indah dan dihargai oleh wanita yang menerimanya. Para elit atas, selebriti dan pasangan kerajaan selalu memiliki yang terbesar, paling mahal dan paling indah dari semua cincin pertunangan yang tersedia. Jadi siapa yang memiliki cincin pertunangan yang paling mahal? Mari kita lihat 10 cincin pertunangan paling mahal di dunia yang pernah ada .
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote:

Quote: 10. Putri Diana $ 137.200
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Cincin ini awalnya diberikan kepada Putri Diana dan sekarang dipakai Kate Middleton, Duchess of Cambridge. Ini adalah Permata indah blue safir 18 karat dan cincin berlian putih.Dan nilai/ harga saat itu adalah $ 137.200.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 9. Anna Kournikova $ 2.500.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Anna Kournikova mengenakan pir-potong berpusat 11-karat berlian merah muda yang indah dengan batu triliun di setiap sisi. Cincin ini canggih diberikan oleh Enrique Iglesias memiliki nilai saat ini sebesar $ 2,5 juta.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 8. Catherine Zeta Jones $ 2.500.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Catherine Zeta Jones adalah penerima cimcin dari marquise 10 karat berbentuk berlian yang ditetapkan horizontal bukan vertikal, dan dikelilingi oleh 28 berlian kecil. Karena cincin diatur secara horizontal cincin memiliki tampilan vintage. Cincin ini dibeli oleh Michael Douglas saat itu senilai $ 2,5 juta.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 7. Jacqueline $ 2.600.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Aristoteles Onassis memberi Jacqueline cincin pertunangan yang sangat khusus Cincin yang indah ini menghabiskan sebagian besar waktu terkunci di lemari besi bank,Cincin ini adalah cincin berlian Lesotho III , 40,42 karat dan saat itu senilai $ 2.600.000.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 6. Melania Knauss $ 3.000.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
cincini Indah ini terbuat dari berlian emerald 15 karat cut set pada keranjang platinum dan dikelilingi oleh desain daun, diberikan kepada Melania Knauss oleh Donald Trump. Nilai saat ini dari cincin Melania adalah $ 3 juta.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 5. Jennifer Lopez $ 4.000.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Marc Anthony tidak hanya tahu bagaimana merancang pakaian pria, ia juga tahu bagaimana cara memilih cincin pertunangan yang indah. Dia disajikan untuk Jennifer Lopez, cincin dengan berlian biru 8,5-carrat dirancang oleh Neil Lane. Meskipun mereka tidak lagi menikah cincin ini masih cincin yang paling berharga dalam koleksi perhiasannya. Cincin saat ini senilai $ 4 juta.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 4. Grace Kelly $ 4.060.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Grace Kelly diberi berlian 10.47 zamrud-potong yang berpusat antara dua baguettes berlian. Pangeran Rainier membeli cincin dari Cartier dan saat ini senilai $ 4.060.000.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 3. Paris Hilton $ 4.700.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Paris Hilton diberi cincin pertunangan oleh Paris Latsis yang begitu besar katanya sakit tangannya untuk memakainya. Cincin itu terbuat dari emas putih 24 karat dan menampilkan berlian segi empat di tengah antara dua baguettes segitiga. Setelah pasangan ini bubar Paris Hilton dilelang ring untuk membantu korban Katrina dan saat ini senilai $ 4.700.000.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 2. Beyonce $ 5.000.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Sementara banyak orang akan berpikir bahwa cincin pertunangan Beyonce akan menjadi nomor satu itu ternyata hanya sebagai yang kedua. Jay Z memilih cincin yang sempurna 18-karat berlian yang segi delapan dipotong dan diatur dalam platinum. Kualitas berlian adalah begitu baik bahwa itu telah disertifikasi Nilai cincin adalah $ 5 juta.

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: 1. Elizabeth Taylor $ 8.800.000
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
Elizabeth Taylor adalah pemilik cincin pertunangan paling mahal. Itu diberikan kepadanya oleh Richard Burton. Cincin adalah tipe 33,19-tanda sisipan IIa berlian bersertifikat, yang berarti berlian ini luar biasa. Hal ini murni kimiawi dan memiliki kejelasan yang tinggi. Berlian adalah Asscher-potong dan memiliki potongan facet besar. Cincin ini puncak chart cincin pertunangan paling mahal di dunia dengan nilai $ 8.800.000. cincin pertunangan ini indah dan menunjukkan besar rasa oleh orang-orang yang memilih mereka. Cincin ini adalah karya seni dan akan dihargai untuk waktu yang lama. Cincin Elizabeth Taylor dilelang setelah kematiannya dan dibeli oleh seorang kolektor Asia. Saya yakin kolektor lain akan menyukai kesempatan untuk memiliki salah satu cincin pertunangan yang paling mahal ini

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Quote: Woow Cantik dan mahal banget cincinnya, pantesan para pesohor/ Artis seringkali ganti ganti pasangan , semakin sering mereka tunangan, akan semakin kaya mereka emoticon-Ngakak

Itu bro ,cincin tunangan yang termahal yg pernah ada/ diketahui, ane yakin masih banyak lagi cincin tunangan yg lebih mahal lagi, mungkin salah satunya milik Agan & Sista ?/,

sekian dulu dan selamat pagi .

sumber


10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
sori salah pencet booss, belum selesai
Wuaaaa.... mahal akut gan! Jadi penasaran yang urutan nomor 1 berapa nilainya??
Wik, 2,5juta dollar harganya emoticon-Matabelo
cincin tunangan nya putri diana mahal banget ya
hebat harga nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boldies99
sori salah pencet booss, belum selesai


emoticon-Big Grin pelan-pelan gan
Quote:Original Posted By emu99
Wik, 25k dollar harganya emoticon-Matabelo

25k dollar = 25.000 dollar = 300-an juta rupiah = murah!
rapi amat kuat tuh kl cuma segitu, beli selusin doi.
Quote:Original Posted By emu99
Wik, 25juta dollar harganya emoticon-Matabelo

Ente ralat masih salah juga... yg bener 2,5 juta dollar!
Quote:Original Posted By kratingdieng

25k dollar = 25.000 dollar = 300-an juta rupiah = murah! rapi amat kuat tuh kl cuma segitu, beli selusin doi.


ralat om, udah ane edit koq emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By emu99
Wik, 2,5juta dollar harganya emoticon-Matabelo

Nah ini baru bener... 2,5 juta dolar!
Gila !!!
Mahal bgt gan
Udah bisa beli lapangan sepakbola tu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kratingdieng

Ente ralat masih salah juga... yg bener 2,5 juta dollar!


sudah om, sudah jangan marahin saya lagi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By emu99
sudah om, sudah jangan marahin saya lagi emoticon-Frown

Itulah akibat kl ente ngantuk tapi nekat kejar petromax... wakakak
nih cincin paling mahal dan paling langka gan emoticon-Cool
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
buset beli cincin 2,5 juta dollar...bisa buat kimpoi brapa kali itu ya emoticon-Hammer (S)
ending bercerai pulak emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By emu99
Wik, 2,5juta dollar harganya emoticon-Matabelo

tuh ada yang lebih mahal lagi
Quote:Original Posted By marben
cincin tunangan nya putri diana mahal banget ya
hebat harga nya emoticon-Big Grin


hebat dan mahal saat itu , sekarang tambah mahal lagi , dan jadi barang warisan
Quote:Original Posted By trialham


emoticon-Big Grin pelan-pelan gan


maklum saja gan, hari sudah menjelang akhir tengah malem dan pagi menjelang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By defecat
Gila !!!
Mahal bgt gan
Udah bisa beli lapangan sepakbola tu emoticon-Matabelo


terus lapangan sepak bola nya diapain gan supaya ada income masuk dari aset itu ?
padahal cuman sekedar cincin..
jatoh ke kali aja hilang tuh emoticon-Ngakak
padahal cuman sekedar cincin..
jatoh ke kali aja hilang tuh emoticon-Ngakak
yah kok dopos? emoticon-Mewek
×