alexa-tracking

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54529ea91a997597638b456d/10-cincin-pertunangan-termahal--di-dunia-yang-pernah-ada
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !


10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !


Quote:

Quote:

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !


Quote:

10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !


Quote:


10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
sori salah pencet booss, belum selesai
Wuaaaa.... mahal akut gan! Jadi penasaran yang urutan nomor 1 berapa nilainya??
Wik, 2,5juta dollar harganya emoticon-Matabelo
cincin tunangan nya putri diana mahal banget ya
hebat harga nya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin pelan-pelan gan
Quote:

25k dollar = 25.000 dollar = 300-an juta rupiah = murah!
rapi amat kuat tuh kl cuma segitu, beli selusin doi.
Quote:

Ente ralat masih salah juga... yg bener 2,5 juta dollar!
Quote:


ralat om, udah ane edit koq emoticon-Big Grin
Quote:

Nah ini baru bener... 2,5 juta dolar!
Gila !!!
Mahal bgt gan
Udah bisa beli lapangan sepakbola tu emoticon-Matabelo
Quote:


sudah om, sudah jangan marahin saya lagi emoticon-Frown
Quote:

Itulah akibat kl ente ngantuk tapi nekat kejar petromax... wakakak
nih cincin paling mahal dan paling langka gan emoticon-Cool
10 Cincin pertunangan Termahal di dunia yang Pernah ada !
buset beli cincin 2,5 juta dollar...bisa buat kimpoi brapa kali itu ya emoticon-Hammer (S)
ending bercerai pulak emoticon-Cape deeehh
Quote:

tuh ada yang lebih mahal lagi
Quote:


hebat dan mahal saat itu , sekarang tambah mahal lagi , dan jadi barang warisan
Quote:


maklum saja gan, hari sudah menjelang akhir tengah malem dan pagi menjelang emoticon-Big Grin

Quote:


terus lapangan sepak bola nya diapain gan supaya ada income masuk dari aset itu ?
padahal cuman sekedar cincin..
jatoh ke kali aja hilang tuh emoticon-Ngakak
padahal cuman sekedar cincin..
jatoh ke kali aja hilang tuh emoticon-Ngakak
yah kok dopos? emoticon-Mewek
×