alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54529a77902cfea1618b456b/aher-ingin-samakan-jawa-barat-dengan-perancis-dan-turki
Aher Ingin Samakan Jawa Barat dengan Perancis dan Turki
Quote: Aher Ingin Samakan Jawa Barat dengan Perancis dan Turki

BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menginginkan Provinsi Jawa Barat menjadi daerah pariwisata yang menarik bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke Jawa Barat. Heryawan menginginkan pariwisata Jawa Barat seperti Turki dan Perancis yang dikunjungi puluhan juta wisatawan.

"Di Perancis dan Turki, wisatawan yang datang lebih banyak ketimbang penduduknya. Di sana ada 57 juta wisatawan asing yang datang ke Perancis setiap tahun, sementara di Turki ada 37 juta wisatawan. Turki merupakan negara ke-10 dengan wisatawan asing terbanyak," kata Aher kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/10/2014).

Menurut Aher, banyak dampak positif jika daerah yang bersangkutan sukses menjadi tujuan utama wisatawan.

"Selain bisa menambah pendapatan daerah, kita juga bisa memasarkan produk-produk Jawa Barat, seperti pertanian, kerajinan, kesenian, makanan, pakaian, dan juga industrinya," kata politisi PKS itu.

Selain itu, lanjut dia, Jawa Barat bisa memperkenalkan industri lainnya, seperti PT Pindad dan PT Dirgantara Indonesia. Hingga saat ini, kata Aher, dia bersama wakilnya, Deddy Mizwar, terus mengembangkan pariwisata Jawa Barat untuk menarik perhatian wisatawan asing berkunjung.

"Sebenarnya, kalau bicara urusan keindahan Jawa Barat, tidak ada bandingannya. Tuhan ketika menciptakan Jawa Barat dalam keadaan tersenyum," katanya.

Heryawan menambahkan, pihaknya menerima tamu yang merupakan utusan dari Timur Tengah, seperti, Arab Saudi, Libya, Irak, Jordania, Kuwait, dan Pakistan, Rabu (29/10/2014) malam.

"Kita kedatangan tamu, tentu kita kenalkan situasi Indonesia. Kita gambarkan situasi Jawa Barat. Mudah-mudahan ada dampak bagi Jawa Barat, (wisatawan) tidak hanya berkunjung, tapi juga bisa dari pariwisata, investasi untuk pengembangan Jabar," pungkasnya.http://regional.kompas.com/read/2014...ncis.dan.Turki


Pearasaan aher udah mau sepuluh tahun gak berasa dampak kemajuan jabar deh emoticon-Bingung (S)

Bekasi aja minta dana hibahnya ke DKI. Gimana mau memajukan daerah lain coba??

Apa aher taunya jabar itu bandung doank kali yak yang rame pengunjung akan pariwisata nya emoticon-Big Grin

Pertamax di trit agen sapi gila

Ebuseeet jauh amat cita2nya...
Dsana ada eiffel ama blue mosque...
Lah di jabar ada apaan?
paling ada penginapan murah + "chika" doang emoticon-Big Grin

Fokus narik wisatawan tapi kalo infrastruktur ga menarik juga buat apah....
Jalan tol ciawi sukabumi saja gak jalan2....kebanyakan angan2
Speechless lah gw sama gubernur gw. emoticon-Cape d... (S)
Jalan Bandung - Tasik aja masih ancur ini malahan mau nyamain sama Turki dan Perancis. Kejauhan amat!

Quote:Original Posted By ryosuwito69
Ebuseeet jauh amat cita2nya...
Dsana ada eiffel ama blue mosque...
Lah di jabar ada apaan?
paling ada penginapan murah + "chika" doang emoticon-Big Grin

Fokus narik wisatawan tapi kalo infrastruktur ga menarik juga buat apah....

Masjid Agung Bandung hehehehe emoticon-Ngakak (S)
Di Jabar masih banyak tempat wisata yang masih belum tergali sperti pantai putih Sawarna dll. Tapi ane pesimiss ama tu orang, benerin jalan aja gak bisa.
Ga usah kebqnyqkqn ngayal her jalanan dulu tuh benerin emoticon-Ngacir
Gubernur edan yo ngono kuwi.
Ngimpi disiang bolong.
Di turki ada erdogan emoticon-Embarrassment

Di prancis banyak yang radikal emoticon-Embarrassment

Apa karena ini emoticon-Big Grin

Post ane jangan diseriusin emoticon-Stick Out Tongue

Prancis & Turki? Jadi negara sekuler donk? Panasbung kelojotan nanti.
emoticon-Big Grin
Mimpi sambil manggul beras
emoticon-Ngakak
Totally deluded.
Quote:"Sebenarnya, kalau bicara
urusan keindahan Jawa
Barat, tidak ada
bandingannya. Tuhan ketika
menciptakan Jawa Barat
dalam keadaan tersenyum,"
katanya.


lalu ketika menciptakan Arab yg gersang, Tuhan dlm keadaan gimana, her ??
emoticon-Hammer2
susah kalau apa2 bawa Tuhan..her her..indonesia aja targetnya 20 juta her..elo mimpi 1 provinsi bisa cover 1 negara..bangun her,manggul beras dulu sana emoticon-Ngakak

n.b: ngapain tong kunjungan ke pindad ama DI? di negaranya juga ada sepertinya..
Ujung2nya jadi alesan studi banding ke turkey sama paris
Quote:"Di Perancis dan Turki, wisatawan yang datang lebih banyak ketimbang penduduknya. Di sana ada 57 juta wisatawan asing yang datang ke Perancis setiap tahun, sementara di Turki ada 37 juta wisatawan. Turki merupakan negara ke-10 dengan wisatawan asing terbanyak," kata Aher kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/10/2014).

gampang cara biar bisa disamain ama perancis/turki,
suntik mati aja rakyat jabar. tapi ngimpi..

gowat hudang. sare wae, rek kumaha maju..
Ga usah jauh2 her, urus tuh daerah sekitar dlo, masa bogor sama bekasi yg notaben tanggung jawab lo sampe minta sumbangan ke pemprov dki emoticon-Cape d...
Quote:"Sebenarnya, kalau bicara urusan keindahan Jawa Barat, tidak ada bandingannya. Tuhan ketika menciptakan Jawa Barat dalam keadaan tersenyum," katanya.

klaim yg bikin muak! selalu aja bawa2 Tuhan untuk pembenaran...

okelah kalo Tuhan menciptakan Jabar dengan Indah..cuma elu sbg Gubernur hmpir 10tahun bukan ngejaga malah bikin tambah rusak goblok!!!
Turki & Perancis = negara
Jawa Barat = provinsi

Learn the difference emoticon-Ngacir
Lah, malu-maluin ini pemimpin ane... pantesan gak pernah kedengeran...
Ternyata eh ternyata, kerjanya ngimpi doang...
Quote:Original Posted By Dash Bulletdzin
Speechless lah gw sama gubernur gw. emoticon-Cape d... (S)
Jalan Bandung - Tasik aja masih ancur ini malahan mau nyamain sama Turki dan Perancis. Kejauhan amat!


Masjid Agung Bandung hehehehe emoticon-Ngakak (S)
Di Jabar masih banyak tempat wisata yang masih belum tergali sperti pantai putih Sawarna dll. Tapi ane pesimiss ama tu orang, benerin jalan aja gak bisa.


pantai pamayang juga keren gan sayang kurang keurus emoticon-Kiss selain itu juga jalan menuju kesana butut emoticon-Najis (S) galunggung juga kurang keurus selain itu kotor tapi mendingan jalannya udah rada bagus emoticon-Najis (S) dan masih banyak yg lain. yg lumayan banyak wisatawan sih menurut gue kampung naga emoticon-Cape d... (S)
her, aher.
bekasi diurusin dong, mentang2 jauh dari kantor elu jadi jarang dilirik