alexa-tracking

JAKARTA VS MEDAN !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545299b798e31be74e8b4568/jakarta-vs-medan
Peringatan! 
JAKARTA VS MEDAN !!
cerita anak jakarta ama medan ni emoticon-Ngakak
maaf" ni ya kalau emoticon-Blue Repost emoticon-Sorry
============================================================

Jakarta = JKT
Medan = MDN

Quote:


Quote:



SEKIAN DAN TERIMAKASIH emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

============================================================-=====================

TAMBAHAN DARI LAE KITA

Quote:


emoticon-Ngakak sebelum tidur
ane anak medan kok gak kayak gitu2 amat logat ane ye :P
Anjrit yang pertamax junker baru bokep2 poker bah
ane orang medan tapi gak gitu gitu juga lah.
berlebihan kau bro..
Quote:


Memang gitulah jon bahasa gaul anak medan aseli,kurasa ko anak luar kota pulaknya kutengok Jon.
Bah
Anak medan jg kau ces? Ayok kesambu la kita nyarik monza
ikut komeng aja
saya gak ngerti lai emoticon-Bingung
Emg orang medan ngomongnya kaya gitu ya?? emoticon-Ngakak
ah dr wallpaper tu ny kn ko ambik lek?tp gt pn,q dkung lah.biar dame2 aja kt
Quote:


bukan anak medan ko berarti le. ntah medan manapun ko.
aku yang anak medan tulen aja sampe kekeh baca tulisan kawan tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
g tahu bahasanya gan,ane orang surabaya
aku tambahin ya lek

jkt: ade2 aje ni ts, yg beginian dijadiin trid.

mdn: tah hapa hapa pun kutengok yg ditulis tsnya
suka2 kau aja buat trid, macam betul aja kau

bahasa pasaran org medan ni
pejwan ya gan
Kurang banyak gan emoticon-Ngakak Tambahin lagi laaaah emoticon-Ngakak
Aku suka sama kau, kau suka sama dia. kan anjeng...

eh cok ko apakan dulu itu, apakan aja sikit tapi jangan apa kali nanti apa pulak dia.

Hanjeeeeer emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
JKT: gue suka sama dia, tapi dia sukanya sama lo, sakitnya tuh disini...
MDN: aku suka sama kau, kau suka sama dia. kan anjeng...

ini yg paling kocak menurut ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bingung ganemoticon-Bingung (S)
Berasa dengar si boris ngomong
Wkwkwkwkkk
Horas lae
Mejeng dlu pejwan di calon HT

Paling ngocok perut buat aku tu ini
Cari apa kak ? Sempak belampu sampek berenda pun ada.

Wkwkwkwkk gimana pulak tu lae ada lampu nya ? Cocok lah tu lae beli sempak aja kita. Kan lagi musim mati lampu ini hahahaa
gk kasar kyk gitu juga keles