alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452820b529a45d2328b456f/modus-modus-unik-pencurian-masa-kini
Thumbs up 
Modus-Modus Unik Pencurian Masa Kini...
Spoiler for buka:

Payudara Maut
Terjadi di Tangerang dan beberapa kota besar. Aktornya wanita. Menjerat lelaki hidung belang. Modusnya, berdiri di pinggir jalan dan menghentikan para cowok dengan alasan minta tumpangan. Selama di perjalanan, sang pencuri ini memprovokasi calon korban dengan merangsangnya.

Sang korban yang tidak kuat iman segera mencari lokasi sepi. Maklum, sang wanita ogah diajak ke hotel. Si maling pun buka baju dan memberikan buah dadanya untuk dinikmati. Sesaat setelah menikmatinya, korban merasa pusing dan tak sadarkan diri. Karena buah dada si maling sudah diolesi cairan mengandung bius.

Spoiler for lihat:

Semprotan Asi Maut
Polisi Jerman kini tengah memburu seorang perempuan seksi yang mencuri di sebuah toko obat. Polisi mengatakan perempuan berdada montok itu menyemprotkan air susu dari payudaranya kepada para penjaga toko obat untuk mengalihkan perhatian kemudian mencuri uang dari laci kasir.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (30/1), perempuan itu membeli sebuah pompa ASI seharga 20 euro dari toko obat di Kota Darmstadt dan membayarnya dengan uang 200 euro.

Saat kasir memberi kembalian senilai 180 euro, perempuan itu membuka bajunya dan menarik keluar buah dadanya yang montok dan meremasnya sehingga menyemprotkan air susu ke wajah kasir itu.

"Dia lalu pergi ke kasir berikutnya dan melakukan hal yang sama," kata polisi bernama ferdinand Derigs. "Para karyawan dan penjaga toko obat itu sontak terbengong-bengong melihat aksi perempuan seksi itu."

Perempuan berusia sekitar 35 hingga 40 tahun itu Senin lalu beraksi di sebuah toko obat di Kota Ludwigplatz sebelum pukul 16.30 waktu setempat.

Polisi mengatakan aksi perempuan itu membuat bingung para karyawan dan penjaga toko. Setelah dia keluar, karyawan toko menemukan mereka telah kehilangan 100 euro dari laci kasir.

"Ini adalah kasus kejahatan paling aneh. Kami belum pernah menangani kasus seperti ini," kata Derigs.

Menurut polisi, sosok perempuan itu memiliki rambut hitam panjang dan diikat ekor kuda dan dia berbicara dalam bahasa asing. Dia juga meninggalkan pompa ASI yang sudah dia bayar.

Spoiler for buka:

Razia Gadungan
Dilakukan oleh 2 sampai 3 orang sekaligus. Memakai baju dinas polisi lengkap dengan tanda pangkat. Razia kerap dilakukan malam hari di lokasi sepi dan lolos dari pantauan polisi. Misalnya di perkampungan dekat komplek perumahan. Di lokasi seperti ini jarang sekali pengendara pakai helm. Apapun salahnnya pasti berimbas motor harus ditinggal. Gak pake helm, harus pulang ambil helm. Apalagi gak bawa STNK atau SIM, pasti disuruh pulang. Saat korban meninggalkan lokasi razia, motor segera diangkut.


Mobil & sopir sewaan
Si maling mendatangi rumah pemilik motor yang diiklankan di koran dengan memakai mobil dan supir sewaan. Sesampainya di rumah korban, maling pura-pura menawar harga, sementara si supir tidak boleh turun dari mobil dengan berbagai alasan. Setelah deal harga, si maling meminta coba tes dahulu. Jaminannya, tentu mobil dan supir yang nggak tahu apa-apa..

Pemilik motor juga tidak akan curiga. Tapi, setelah dua jam jajal motor, maling pun tidak kunjung tiba. Karena panik, sang korban pun menanyakan pada supir. Berikutnya sudah bisa ditebak. Supir pun tidak tahu menahu karena dia hanyalah supir mobil rental.

Spoiler for gan:

Mencari kontrakan
Si maling menemui tukang ojeg. Berlagak kenalan, sok akrab sembari mengorek hal-hal pribadi dari ojeker. Mulai rumahnya di mana, anaknya berapa dan sebagainya. Lalu si maling megajak mencari kontrakan sembari iming-iming duit ratusan ribu rupiah apabila dapat kontrakan dengan harga miring.

Ketika bertemu pemilik kontrakan, si maling ngaku sebagai saudara ojeker. Sementara tukang ojek, disuruh pergi dan minta dijemput satu jam lagi. Sepakat harga, sang maling pun meminjam motor untuk ke ATM atau sekadar beli rokok. Pemilik kontrakan tidak curiga, toh dia saudaraan dengan tukang ojeg yang dikenalnya.

Spoiler for yeye:

Memacari Korban
Terjadi di Semarang. Korbannya para wanita. Si maling berlagak orang kaya dan pedekate dengan calon korban. Modusnya diajak ke restoran atau hotel mewah. Beralasan mobilnya sedang di bengkel, dia menyuruh sang wanita untuk membawa motornya.

Kalau sudah begitu pasti yang jadi joki motor adalah sang cowok. Sesampai di restoran, pesan menu yang mahal. Lalu berlagak sakit perut sang maling pamit ke toilet dengan kunci motor masih dikantungi. Motor lenyap dan tinggal si wanita yang pusing tidak hanya kehilangan motor, tapi juga harus membayar tagihan makanan. Apes!
Spoiler for satu lagi gan:


Spoiler for sumur:
Quote:Razia Gadungan
Dilakukan oleh 2 sampai 3 orang sekaligus. Memakai baju dinas polisi lengkap dengan tanda pangkat. Razia kerap dilakukan malam hari di lokasi sepi dan lolos dari pantauan polisi. Misalnya di perkampungan dekat komplek perumahan. Di lokasi seperti ini jarang sekali pengendara pakai helm. Apapun salahnnya pasti berimbas motor harus ditinggal. Gak pake helm, harus pulang ambil helm. Apalagi gak bawa STNK atau SIM, pasti disuruh pulang. Saat korban meninggalkan lokasi razia, motor segera diangkut.


plg sering ni gan emoticon-DP
wakkwakaw
semprotan asi maut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
wakkwakaw
semprotan asi maut emoticon-Ngakak


gk tau mau bilang apa gan,soalnya ane pelaku yg semprot asi itu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Betty emoticon-Betty
mau donk disemprotin asi nya emoticon-Betty
Razia gadungan sering bgt yakkk
waduh kudu musti waspada nih..
emoticon-Takut
kudu waspada sama aksi2 mencurigakan orang yang ga di kenal
bener gan apalagi Razia Gadungan
Quote:Original Posted By jansen1212
mau donk disemprotin asi nya emoticon-Betty


Minta Asi sapa gan....???

Quote:Original Posted By adrestanta


Minta Asi sapa gan....???



asi nya kamu emoticon-Ngakak
wanjirrr makin canggih aja penjahat sekarang emoticon-Ngakak

yess ane ISO di thread ini emoticon-Cool
yang sewa supir rental ane baru tau tuh gan, modusnya parah banget yang jadi target si supir rental
emoticon-Hammer (S)
hahaha no 1 dan 2 modusnya pake kantung ajaib dengan teksture kekenyalan yang sudah disesuaikan emoticon-Ngakak (S)
njirr, nih trit bisa nongol lgi ... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By jansen1212
mau donk disemprotin asi nya emoticon-Betty


Ane ikut ngantri dibelakang ente gan
kalo yg Payudara Maut sih pas banget tuh dapet tete tapi motornya ilang udahlah imbangemoticon-Ngakak
Yang asi ane minat gan...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By algurow


gk tau mau bilang apa gan,soalnya ane pelaku yg semprot asi itu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Betty emoticon-Betty


Jadi ente pelakunya yg kemaren itu bray...emoticon-Betty
Semprotin ke ane dong tjoi. emoticon-Betty
×