alexa-tracking

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545280c514088dd7748b456c/kota-tangerang-raih-penghargaan-udara-bersih-tingkat-asean
Ngakak 
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN
Jakarta - Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan kategori udara bersih tingkat ASEAN. Alhasil tidak percuma kota yang memenangi piala adipura sebanyak dua kali berturut berhasil dapat penghargaan tersebut.

Dalam siaran pers dari Pemkot Tangerang kepada detikcom Kamis (30/10/2014), Kota Tangerang berhasil meraih ajang bergengsi dalam kategori kondisi udara tingkat ASEAN. Motivasi memenangi piala Adipura sebanyak dua kali telah membuahkan penghargaan ASEAN Environmentally Sustainable City (ESC) Award kategori udara bersih tingkat ASEAN.

"Kota Tangerang ditunjuk untuk mewakili Indonesia pada ajang kompetisi bidang lingkungan hidup tingkat ASEAN," ujar Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

Sebagai informasi dalam acara tersebut memiliki tiga kategori yakni clean air, clean water dan clean land. Kota Tangerang sendiri mendapat penghargaan dalam kategori clean air.

"Tangerang terpilih sesuai indikator pemantauan berkelanjutan, uji emisi, pengawasan sumber tidak bergerak serta manajemen transportasi," imbuhnya.

Arief menuturkan dengan terpilihnya kota Tangerang dalam ajang bergengsi tersebut. Hal ini akan menambah gairah pegawainya menuju pembangunan Kota Tangerang yang berwawasan lingkungan.

"Semoga penunjukan ini menambah motivasi kita semua untuk semakin semangat dalam bekerja, karena ternyata kerja keras kita mendapat apresiasi dari pihak luar," ungkapnya.


http://news.detik.com/read/2014/10/3...-asean?9922022

ga salah ne?emoticon-Bingung (S)

http://jurnaltangerang.com/index.php...usi-udara.html

http://www.republika.co.id/berita/br...ukan-uji-emisi
image-url-apps
yg jadi juri lagi pada kena flu...
image-url-apps
Bneran nihh gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
iya tingkat asean organisasinya apa?? jgn2 organisasi abal2 kek puskaptis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Strategi pemasaran perumahan aja nihhhh . Alam,serpong,bsd,etc
image-url-apps
Gak salah ni emoticon-Bingung (S)

Kota yg di daftarin mungkin tangerang,
tapi jurinya di bawa ke kota lain...
image-url-apps
emang lebih adem sih tanggerang, banyak pohon2 sepanjang jalan, ingeton gw kayal di sinetron2 Korea emoticon-Angel
Wah, kota ane menang. emoticon-Matabelo pak Arief emang top emoticon-Cendol (S)

FYI, tangerang emang bersih udaranya. dan bsd, serpong, alamsutra.. etc itu bukan di Kota Tangerang, tapi di Tangerang Selatan. walikotanya pun beda. emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Buset dah tangerang ditinggal 2 tahun ngerantau dah nyabet prestasi kaya gini.... wkwkkw

Quote:

Berarti yang pantes dapet tangsel dong? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Lah greget amat tuh wong lewat tangerang penuh polusi udara gitu, ngacoemoticon-Hoax
wakakakaka di tangerang kota udara bersih? wkakakaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



kehendak bapa di surga terjadi karena ada casper/roh kudus yang bekerja di dalam nama yesus
emoticon-Recommended Seller
<< YOHANES 14 >>
John 14 Indonesian - Terjemahan Baru (TB)
1 Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." 5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." 9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. 11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. 12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; 13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya
, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. emoticon-Ngakak

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN


jgn lupa itu semua berkat casper/kehendak bapa

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

jadi trinitas adalah

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

BAPA + PUTRA
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

+ ROH KUDUS
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN



Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN



Quote:


berarti anda mulai mengenal tuhan emoticon-Angel

Begitu kita diselamatkan dan menjadi milik Allah, Roh Kudus berdiam di dalam hati kita untuk selamanya, memeteraikan kita dengan meneguhkan, mengesahkan dan menjamin keadaan kekal kita sebagai anak-anakNya. Yesus berkata bahwa Dia akan mengirimkan Roh Kudus untuk menjadi Penolong, Penghibur dan Penuntun. emoticon-Angel Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya” (Yohanes 14:16) Kata Yunani yang diterjemahkan “Penolong” berarti seseorang yang dipanggil untuk berjalan bersama, dan mempunyai pengertian seseorang yang memberi dorongan dan nasihat. “Berdiam” berhubungan dengan tinggalnya Roh Kudus secara permanen dalam hati orang-orang percaya (Roma 8:9; 1 Korintus 6:19, 2; 12:13). Yesus memberi Roh Kudus sebagai “kompensasi” untuk ketidakhadiranNya, untuk melaksanakan fungsi yang Yesus ingin lakukan bagi kita kalau saja Dia berdiam secara pribadi dengan kita.

@bold merah
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

diurapi roh kudus hingga bisa jalan di air
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN


Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

jgn lupa kl ente berdoa

di dalam nama bapa,putra
,roh kudus

ingatlah selalu


Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN



Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN
image-url-apps
Ahhh seriusan ini? Bisa menang gitu? Ga percaya ahhh..
nyogok berapa emang biar dapet ini award? emoticon-Ngakak

udara bersih, tetapi uangnya kotor emoticon-Ngakak
×