alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545278ad14088dd5748b456b/motor-ane-ada-tikusnya
Motor ane ada tikusnya :(
emoticon-Kiss (S) Hallo gansist! emoticon-Kiss (S)

Welkamtumaitrit emoticon-Big Grin
Ane mau share kejadian tadi siang nih. Fresh from the oven. Hehe! emoticon-Wowcantik

Quote:Jadi ceritanya, tadi siang ane berniat ke perpustakaan di daerah rumah ane. Yauda jam 1 siang ane ngluarin motor matic ane, H*nda V*rio FI 110. Nah pas di teras rumah, ane nyalain tuh motor pake dobel stater. Motor ane ngga mau nyala gan emoticon-Frown Padahal injeksinya nyala. Klakson sama lampu juga nyala. Berarti kan bukan aki nya yang bermasalah. Akhirnya ane panggil nyokap yang lagi nonton tipi buat bantuin ane ngejagang tengah itu motor. Maklum gan ane ngga kuat. Trus pas udah di jagang tengah ane stater tuh pake stater kaki gantian ama nyokap. Tetep ga mau nyala emoticon-Cape d... (S) Ane panggil juga tetangga ane yang kebetulan keluar rumah buat bantuin. Hasilnya nihil. Nyokap udah mulai ngomel tuh. Soalnya dari awal ane ngga di bolehin beli matic gan. Apalagi ini belom ada setahun belinya uda ngga bisa nyala gini. Akhirnya ane dorong tuh motor ke bengkel deket rumah ane. Padahal uda kece badai gan emoticon-Busa Keringat bercucuran di siang bolong yang terik *halah! Pas sampe di bengkel ane bilang tuh sama bapak mekaniknya.

A: Ane
B: Bapak mekanik

A: Pak, motor saya ngga bisa distater nih.
B: (masukin motor ke dalem bengkel)

Pas udah di dalem bengkel tuh bapak nyoba nyalain motor ane pake dobel stater.

B: Dobel staternya ngga bisa nih mbak
A: Lah,kalo bisa ngapain saya bawa kesini pak? Kan saya udah bilang ngga bisa di stater emoticon-Cape d... (S)

Si bapak mulai ngutak ngatik motor ane. Trus bagian bawah jok dibuka sama bapaknya.

B: Biasanya kalo kaya gini kabelnya dimakan tikus mbak. Sering saya nemuin motor ngga bisa di stater gini. Apalagi yang punya cewek.

Sambil tetep ngutak ngatik motor ane tuh orang ngomong

B: Nah itu tuh suara tikusnya!

Ane cuma diem aja. Masa iya di dalem motor ane ada tikusnya. Akal – akalan bapaknya aja nih. Mana dibilang tikusnya cowok pula.

Ga lama kemudian gan, ada seekor tikus lompat dari motor yang lagi dibongkar sama bapak itu. Ane kaget setengah mati tikusnya gedeee banget langsung ngacir emoticon-Amazed Trus itu bapak ngasi liat kbel yang dimakan itu tikus gan. Kabelnya jadi kecil – kecil.
Ane telpon nyokap ane gan. Kata nyokap semalem beliau sempet denger suara berisik dari motor ane. Tapi ya dikira bukan dari motor ane sumber suaranya. Trus beberapa hari sebelum ane make motor itu,nyokap ane cerita pernah pas naik motor itu ngga lama ada tikus kluar dari bawah tempat injakan kaki. Ane juga heran, kenapa motor ane jadi kediaman tikus ya? emoticon-Bingung (S) Padahal ane taruh itu motor di dalem rumah. Cuma sampe sore aja ane taruh teras. Di dalem rumah juga ga ada tikus. Trus bapak mekaniknya bilang,katanya di jok ane suruh naburin kapur barus aja biar tikusnya kabur.
Finally, ane musti bayar 26ribu buat mbenerin motor ane. Ganti kabel dan ongkos mekaniknya. Konyol banget kalo diinget. Sempet ane sebel sama H*nda nya. Ane kira yang bermasalah mesinnya ato apa. Ternyata .. emoticon-Ngakak (S)

Gansist, kalo punya saran buat ane biar motor ane ngga dimasukin tikus lagi boleh lho komen nya. Nanti ane taruh pejwan deh sarannya yang paling maknyus emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini gan penampakan motor ane pas di bengkel tadi
Spoiler for motor ane:


Makasih ya yang udah mampir trit ane emoticon-Malu (S) Maaf kalo ga jelas.
Mau nyendolin boleh. Mau ngebata ane sampe abu – abu juga boleh. hehe, becanda gan emoticon-Frown

Nih yang pernah ngalamin kek ane:

Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
tiikus uda biasa
kecoa pernah lo ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cunihin_01
Kok sama punya cewe ane ya..motor cewe ane sih cuman nyelip di joknnya ada anak tikus... hmm.. tikus pengen jadi sembalap neh...


Quote:Original Posted By gocapandua
Matic ane jg pernah, tp bukan tikus. Cicak di blok CVT, mati kering keriput gitu.
Ane aja bingung tuh cicak masuk dari mana, blok CVT kan rapet bener.


Quote:Original Posted By alternatif21

whuih om marben smpai kluar FS emoticon-Recommended Seller
---
kadang memeng gitu sis, motor kk ane aja gl-pro juga pernah d makan kabel listriknya,.
sediain saja makanan d luar rumah, jgn smp tu tikus kelaperan
walhasil makan apa saja tu tikus emoticon-Big Grin
---
kapur barusnya juga boleh tuh + alerm suara kucing


Quote:Original Posted By rovikbens88
Tikusnya lagi nyantap kabel emoticon-Big Grin #guriiih
Kalau motor ane ada anak kucingnya gan emoticon-Big Grin
Motor ane berfairing alias moge gitu emoticon-Malu (S),pas lagi mau brangkat kerja eh anak kucing kebawa didalam fairing,pas dilampu merah kluar palanya,ampe ane kaget ampe mau jatuh emoticon-Frown hadeh ada" aja dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By drowsy.owl
wkwkwk ane juga pernah senasib, gansis

stater mati tapi pas dibuka isinya ada fosil paha ayam (baca : tulang only), dan gede banget, dan tiba2 ane dapet flashback, baru inget kalo abis kondangan minggu sebelumnya,

pada ketawa semua dah emoticon-Hammer ane juga shock itu fosil bisa masuk kesitu dan mutusin kabel2 motor ane,
akhirnya itu fosil diamankan ama mas2nya sambil dia ketawa2 kecil ato mungkin lagi baca mantra?
mungkin ada roh halusnya kali yak? si ayambell (ayam sambell) kayak anabell, entahlah


Quote:Original Posted By chaqqizani
motor ane astrea grand '95 juga pernah ada tikusnya tapi alhamdulillah aman, mungkin kabel dan komponen nya udah alot karna ketuaan ya gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By aseli.indonesia
Motor ane juga penah kabel starter di gigit tikus emoticon-Frown
Jadi ga nyala dah motor'a emoticon-Frown


Quote:Original Posted By clutch99
Pengalaman sama nih.....cuma kebetulan ane nemunya di alat berat (grader) tempat ane kerja...
Cara nya iseng aja gan, kasih kapur barus n ditambah klerat (racun tikus)....lenyap dah..
Tapi ya kerusakannya sempat parah dulu baru dapat solusinya.


Quote:Original Posted By john.ryodan


motor ane juga pernah gan... ada sarangnya dari sampah gitu... dan sampe beranak gan emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis anak yang masih merah2....


Quote:Original Posted By radiansp
motor h*nd* b*at temen ane juga ngalami gan,kabel starter nya dimakan tikus.
alhasil motornya didorong sampe dealer emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By aickaick
sama bingiiit gaan.. motro ane supri 125 sering bgt kabelnya putus gara2 dioprek2 tikus.. ada kali 5 kali motor mati gitu, trs sampe bosen benerin..
bapak ane jg sampe pusing mikirin cara nyegahnya, sampe2 lubang2 daerah bawah motor d sumpel pake kain kl uda malem wkwkwk.. tp ttp aja tu kain mala d tarik keluar sama tikusnya.. kampret bgt.. abis itu pernah motor uda jalan tiba2 ada tikus merambat keluar lewat sisi kanan bawah..wkkwwk anjrit bgt dah tu tikus2..


Quote:Original Posted By xXx21
Ane jg pernah sis dl, kejadian nya udh lama, ane abis dr rmh pacar ane, motor diparkir dpn rmh eks pacar ane (skrg istri emoticon-Ngakak), ane plng mlm, kbtulan didpn rmh nya bnyk tikus. Singkat nya ane plng mlm skitar jam 11 an, begt smpe rmh ane buka pintu pager rmh eh tau nya ada tikus sebesar anak kucing loncat dr bagian mesin...kepanasan kynya tuh tikus....emoticon-Ngakak untung selama perjalanan kaga gigit kaki ane...


Quote:Original Posted By zhapqik
Sama persis kyak ane sis,mtor sya sering bgt masuk bengkel gra2 tikus,pernah 2 hri berturut2 masuk bengkel gra2 kbelnya d makan ma tikus tu,tp skrg udah gk lg,tiap malem sya nyalain senter d bwa motor,tikus takut ama cahaya yg terang,


Quote:Original Posted By kringet.buntet
motor ane juga pernah gan,,,mati gegara tikus... pas dibongkar ada mie nya didalem motor ane... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malah dibuat basecamp sama tuh tikus...


Quote:Original Posted By viichacha79
Sama, gan. Motor ayah ane juga pernah kemasukan tikus, trus kabelnya digigitin alhasil ga mau nyala. Orang bengkelnya ngasih tikusnya ke ane pas mau ambil motornya dari bengkel, biar ane percaya kalo ada tikusnya katanya emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By chiyas21
motor temen ane jg kabel nya dimakan tikus, aneh nya motor temen ane jg v*rio ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jamol
sama gan.. ane pernah kejadian 2x malahan.. pertama si tikus tiduran di bak mesin depan mobil yg kedua putusin dan bw lari selang motor aneemoticon-Bingung (S)emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By davunci12
Wah..motor Ane juga pernah dimasukin tikus...tapu yang digigit kabel lampu sama klakson...dan akhirnya keluar duit buat bayar bengkel dan racun tikusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By benhim91
ya klo gw sebagai mekanik sih biasa...apalagi mobil merci ..sarang tikus tuh mobil


Quote:Original Posted By plekibo
haha ane jga punya pengalaman sist, jadi gini ceritanya....

Ane punya sodara kembar dan dua2anya punya motor, dia matic (V*rio Generasi pertama) sedangkan ane non matic. Nah dua2nya kalo naroh motor di garasi rumah tiap malem, tapi beberapa bulan yang lalu motor matic sodara ane kabelnya abis sis dimakanin tikus, sedangkan motor ane yang non matic gak 'disentuh' sama sekali ama tuh tikus emoticon-Ngakak (S)

Mungkin tuh tikus tau mana yang punya gigi mana yang enggak (just kidding emoticon-Peace )


Quote:Original Posted By sneezesdino
Motor ane juga pernah kok sist. Motor ane h*nda injeksi malah. Ane waktu itu kena 150rb pas di bengkel ngebenerinnya. Kalo motor injeksi kan pas di kontak nyala, jarum speedometernya gerak ke kanan trus ke kiri lagi, ini jarumnya ngegalau, naik dikit trus turun trus ke kanan lagi.

Usut punya usut, ane suka naro tepak bekel di box motor. Walau udah dikeluarib tepak nya, baunya tetep nempel, itu yg bikin tikus tergoda *kalo kasus ane*. Intinya jangan taro makanan di box motor


Quote:Original Posted By ball.id
ga aneh sist, ane sampe beberapa kali kabel digigitin tikus, soalnya dirumah banyak bgt tuh peliharaan emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By idproduction
ane juga pernah gan jaman dulu pake motor smash u know me so well emoticon-Hammer (S)

pas lagi jalan ada tikus gerayang di kaki ane emoticon-Najis anjir kaget banget,,reflek nendang gw,,tu tikus jatoh ke jalan langsung dah d geleng mobil...mampos anjjir kata gua,ngagetin aje dah...emoticon-Mad (S)

Iya memang kalau matic, motor ane juga pernah di masuki tikus emoticon-DP
nyimak dulu deh gan sambil bantu rate emoticon-Matabelo
wah motornya tikus dimasukin tikus emoticon-Matabelo
Soalnya pimilik tukang tikung mungkin emoticon-Embarrassment
Makannya tikusnya masuk situ emoticon-Embarrassment
Kok bisa ya masuk tikus
Mungkin ada keju nya kali gan nempel di motor ente emoticon-Ngakak
Penampakan tikusnya mana sist?? emoticon-Bingung (S)
tiikus uda biasa
kecoa pernah lo ganemoticon-Ngakak
Kok sama punya cewe ane ya..motor cewe ane sih cuman nyelip di joknnya ada anak tikus... hmm.. tikus pengen jadi sembalap neh...
Wah emoticon-Ngakak
Jangan jangan dalam motornya ada makanan tikus yah emoticon-Genit
Kok tikusnya sampe masuk motor metik emoticon-Ngakak

Wkwkw.. Bary tau ane ada tikus tinggal d Motor emoticon-Ngakak (S) pake pretelin kabel lg emoticon-Ngakak (S)
coba motornya dikasih fotomu.
pasti ntar tikusnya ga ada yg kesitu lagi emoticon-Ngakak
kok bisa ada tikus ya gan emoticon-Matabelo
Matic ane jg pernah, tp bukan tikus. Cicak di blok CVT, mati kering keriput gitu.
Ane aja bingung tuh cicak masuk dari mana, blok CVT kan rapet bener.
Quote:Original Posted By DATQ
Wah emoticon-Ngakak
Jangan jangan dalam motornya ada makanan tikus yah emoticon-Genit
Kok tikusnya sampe masuk motor metik emoticon-Ngakak



jangankan motor
rambut gw aja pernah dimasukkin tikus gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Iya memang kalau matic, motor ane juga pernah di masuki tikus emoticon-DP


trus diapain gan biar ngga dimasukin lagi?

Quote:Original Posted By sokie
nyimak dulu deh gan sambil bantu rate emoticon-Matabelo


tengs gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Anxtoro
wah motornya tikus dimasukin tikus emoticon-Matabelo


emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By santoso
Soalnya pimilik tukang tikung mungkin emoticon-Embarrassment
Makannya tikusnya masuk situ emoticon-Embarrassment


apa hubungannya coba?emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By marben
Kok bisa ya masuk tikus
Mungkin ada keju nya kali gan nempel di motor ente emoticon-Ngakak


masa iya ane melindes keju?

Quote:Original Posted By watchstudio137
Penampakan tikusnya mana sist?? emoticon-Bingung (S)


udah ane jadiin sate gan
Quote:Original Posted By marben
Kok bisa ya masuk tikus
Mungkin ada keju nya kali gan nempel di motor ente emoticon-Ngakak

whuih om marben smpai kluar FS emoticon-Recommended Seller
---
kadang memeng gitu sis, motor kk ane aja gl-pro juga pernah d makan kabel listriknya,.
sediain saja makanan d luar rumah, jgn smp tu tikus kelaperan
walhasil makan apa saja tu tikus emoticon-Big Grin
---
kapur barusnya juga boleh tuh + alerm suara kucing
Quote:Original Posted By tinkuntin


trus diapain gan biar ngga dimasukin lagi?



tengs gan emoticon-Malu (S)



emoticon-Mad (S)



apa hubungannya coba?emoticon-Cape d... (S)



masa iya ane melindes keju?



udah ane jadiin sate gan


Ya mana tau gan..
Barangakali iya emoticon-Ngakak
Ada hubungane loh emoticon-Stick Out Tongue
Dag tak rate moga HT emoticon-Hot News emoticon-Rate 5 StarQuote:Original Posted By tinkuntin


trus diapain gan biar ngga dimasukin lagi?



tengs gan emoticon-Malu (S)



emoticon-Mad (S)



apa hubungannya coba?emoticon-Cape d... (S)



masa iya ane melindes keju?



udah ane jadiin sate gan