alexa-tracking

Motor ane ada tikusnya :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545278ad14088dd5748b456b/motor-ane-ada-tikusnya
Motor ane ada tikusnya :(
emoticon-Kiss (S) Hallo gansist! emoticon-Kiss (S)

Welkamtumaitrit emoticon-Big Grin
Ane mau share kejadian tadi siang nih. Fresh from the oven. Hehe! emoticon-Wowcantik

Quote:

Gansist, kalo punya saran buat ane biar motor ane ngga dimasukin tikus lagi boleh lho komen nya. Nanti ane taruh pejwan deh sarannya yang paling maknyus emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini gan penampakan motor ane pas di bengkel tadi
Spoiler for motor ane:


Makasih ya yang udah mampir trit ane emoticon-Malu (S) Maaf kalo ga jelas.
Mau nyendolin boleh. Mau ngebata ane sampe abu – abu juga boleh. hehe, becanda gan emoticon-Frown

Nih yang pernah ngalamin kek ane:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Iya memang kalau matic, motor ane juga pernah di masuki tikus emoticon-DP
nyimak dulu deh gan sambil bantu rate emoticon-Matabelo
wah motornya tikus dimasukin tikus emoticon-Matabelo
Soalnya pimilik tukang tikung mungkin emoticon-Embarrassment
Makannya tikusnya masuk situ emoticon-Embarrassment
Kok bisa ya masuk tikus
Mungkin ada keju nya kali gan nempel di motor ente emoticon-Ngakak
Penampakan tikusnya mana sist?? emoticon-Bingung (S)
tiikus uda biasa
kecoa pernah lo ganemoticon-Ngakak
Kok sama punya cewe ane ya..motor cewe ane sih cuman nyelip di joknnya ada anak tikus... hmm.. tikus pengen jadi sembalap neh...
Wah emoticon-Ngakak
Jangan jangan dalam motornya ada makanan tikus yah emoticon-Genit
Kok tikusnya sampe masuk motor metik emoticon-Ngakak

Wkwkw.. Bary tau ane ada tikus tinggal d Motor emoticon-Ngakak (S) pake pretelin kabel lg emoticon-Ngakak (S)
coba motornya dikasih fotomu.
pasti ntar tikusnya ga ada yg kesitu lagi emoticon-Ngakak
kok bisa ada tikus ya gan emoticon-Matabelo
Matic ane jg pernah, tp bukan tikus. Cicak di blok CVT, mati kering keriput gitu.
Ane aja bingung tuh cicak masuk dari mana, blok CVT kan rapet bener.
Quote:


jangankan motor
rambut gw aja pernah dimasukkin tikus gan emoticon-Ngakak
Quote:


trus diapain gan biar ngga dimasukin lagi?

Quote:


tengs gan emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Mad (S)

Quote:


apa hubungannya coba?emoticon-Cape d... (S)

Quote:


masa iya ane melindes keju?

Quote:


udah ane jadiin sate gan
Quote:

whuih om marben smpai kluar FS emoticon-Recommended Seller
---
kadang memeng gitu sis, motor kk ane aja gl-pro juga pernah d makan kabel listriknya,.
sediain saja makanan d luar rumah, jgn smp tu tikus kelaperan
walhasil makan apa saja tu tikus emoticon-Big Grin
---
kapur barusnya juga boleh tuh + alerm suara kucing
Quote:


Ya mana tau gan..
Barangakali iya emoticon-Ngakak
Ada hubungane loh emoticon-Stick Out Tongue
Dag tak rate moga HT emoticon-Hot News emoticon-Rate 5 Star
Quote: