alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452781c96bde69e1f8b456c/gimana-ya-cara-agar-bisa-olahraga-kontinyu
Cool 
cara agar bisa olahraga kontinyu?
emoticon-Salaman Assalamu'alaikum Wr. Wb. emoticon-Salaman
emoticon-I Love Indonesia (S) Selamat pagi, siang, sore dan malam para reader hebat emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

(prolog)
Spoiler for :


1. Tempel gambar orang bertubuh atletis
Spoiler for orang bertubuh atletis:


2. Cari tahu tentang profil atlit idolamu
Spoiler for profil atlit:


3. Ikut beladiri atau kegiatan olahraga
Spoiler for olahraga:


4. Follow instagram gymnastic
Spoiler for instagram gymnastic:


nah sekian dulu dari ane, bila berkenan boleh deh kasih ijo" emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
what u need just commitment
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
what u need just commitment


yah itu memang timbal-baliknya sih gan,
tapi nggak bisa dipungkiri kadang ada aja tuh tantangannya.
Quote:Original Posted By astarss
yah itu memang timbal-baliknya sih gan,
tapi nggak bisa dipungkiri kadang ada aja tuh tantangannya.


iya gan, klo gk ad komitmen sama aja
klo menurut ane mah yang paling penting biar olahraga teratur...kudu Niat gan emoticon-Traveller
Jangan malas Gan...
Itu aja sih...
emoticon-Cool
tambahin dikit bro..
1. harus punya motivasi kuat (misal biar dipuji pacar) emoticon-Ngakak
2. ajak temen barengan yang suka olahraga sama
3. kalo bisa tempat olahraganya itu banyak cewek cantik yang ikut olah raga juga emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By stonecrash
klo menurut ane mah yang paling penting biar olahraga teratur...kudu Niat gan emoticon-Traveller


bner bgt gan, tapi niat tak diiringi pergerakan pun hasilnya kan tetap jadi angan"
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Jangan malas Gan...
Itu aja sih...
emoticon-Cool


nah, itu dia gan! sifat yg gampang gampang susah tuk dihadapi emoticon-Big Grin
susah banget olahraga kontinyu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rizqiabah
tambahin dikit bro..
1. harus punya motivasi kuat (misal biar dipuji pacar) emoticon-Ngakak
2. ajak temen barengan yang suka olahraga sama
3. kalo bisa tempat olahraganya itu banyak cewek cantik yang ikut olah raga juga emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star


eaa emoticon-Big Grin tp tetep harus ingat tujuan utama ya gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By jkx
susah banget olahraga kontinyu emoticon-Frown


wah agan kudu coba tuh tips di atas emoticon-Malu (S)
utk awal memang kadang susah komitmen, tp kalo udah jd nafas tuh beuh..
kagak olahrga semenit aje badan rada gatel emoticon-Big Grin
pengen sering olah raga
tapi gak gym gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
what u need just commitment


Betul banget nih, faktor yang paling kuat malah ga dicantumin emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By melkyaditya
pengen sering olah raga
tapi gak gym gan emoticon-Embarrassment


Olahraga di rumah aja gan sekarang kan udah jamannya freelatics
kalo majang poto cowok atletis kesannya kaya maho jaman sekarang yg sukanya sama cowok atletis emoticon-Betty
Quote:Original Posted By huyeye2345
main bola, gan, bakal kontinu deh


hehe seru tuh gan emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By aldy.razor
kalo majang poto cowok atletis kesannya kaya maho jaman sekarang yg sukanya sama cowok atletis emoticon-Betty


kalo gitu tempelin foto agan dengan tubuh (editan) bah seperti atletis yg macho banget. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By timejr.

Betul banget nih, faktor yang paling kuat malah ga dicantumin emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Sorry maap gan ane cuma fokus ke caranya aje sih emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By melkyaditya
pengen sering olah raga
tapi gak gym gan emoticon-Embarrassment


ajakin temen" gan biar greget olahraganya emoticon-Add Friend (S)
harus ada semangat
klo push up sh, ane sering kontiniu
kudu rajin gan