alexa-tracking

[BERANTAS KORUPSI ] Prabowo-Hatta Hadiri Muktamar PPP Versi SDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545271280f8b4693668b456a/berantas-korupsi--prabowo-hatta-hadiri-muktamar-ppp-versi-sda
[BERANTAS KORUPSI ] Prabowo-Hatta Hadiri Muktamar PPP Versi SDA
Prabowo-Hatta Hadiri Muktamar PPP Versi SDA


Quote:


MALING

KPK tetapkan Menteri Agama sebagai tersangka


MALING SUCI

Komeng :

emoticon-Ngakak berita yg muat CNN dan BBC.........

Sdh jelas di tetapkan sbg tersangka.eh di dukung...jelas2 KORUPSI HAJI, ALQURAN....emoticon-Cape d... (S) sbg Umat harusnya marah...ini malah mensupport emoticon-Ngakak oh ya kan gerombolan agamis palsu emoticon-Malu (S)

Untung bukan gerombolan ini yg MIMPIN 2014-2019...jadi apa INDONESIA

emoticon-Tai

Hayo lanjutkan KIH vs KMP......2015 INDONESIA PECAH.....IMAM MAHDI DTG KIAMAT...emoticon-I Love Indonesia (S) SATRIA PININGIT KAN SDH KETAHUAN emoticon-Ngakak
Pasti sepi emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak
image-url-apps
loh ini s kampret statusnya udah jadi tersangka kan?? knp blm d ciduk kpk??
image-url-apps
gw rasa KPK juga bakal tetap hadir tanpa diundang, nongkrong di pojokan ngudut sambil ngupi2 :coffe emoticon-Cool
Ditunggu Komen dari para Pemuja Koruptor Haji... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Only in indonesia,tersangka korupsi masih berkeliaran,masih menjabat ketua umum partai,masih di banggakan panasbung.





kapan ditangkepnya emoticon-Bingung (S)
122-9komeng = 113 di KORUP emoticon-Mad (S)

[BERANTAS KORUPSI ] Prabowo-Hatta Hadiri Muktamar PPP Versi SDA
image-url-apps
Mbah mun sudah setuju ada muktamar yah? Jangan sampai kejadian pkb terulang di pekabeh emoticon-Embarrassment kasian yang dibawah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
hadeuhhhh.. sdh jelas2 tersangka korupsi kok msh dibela2 gini.. ujung2nya cm biar PPP tetep di KMP.. signal jelas bhw kelompok ini benar2 menghalalkan segala cara demi mempertahankan kekuasaan legislatif.. walau hrs membela2 tersangka koruptor haji

msh percayakah kita kl kekuasaan legislatif akan digunakan KMP utk membela rakyat pemilihnya? my warning.. selama bukan kepentingan mrk, percayalah segalanya bisa dikorbankan trmasuk harga diri, integritas, kepercayaan konstituen - apalg pemilihnya yg di ujung gunung sana..
wong tersangka koruptor yg hrsnya jd musuh bersama aja dibelain habis2an demi mempertahankan kekuasaan.. pathetic..

demi NKRI yg lebih baik - saatnya melupakan bhw kt punya DPR yg anggotanya dipilih oleh rakyat utk mewakili kepentingan rakyat..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Lah kok bawa bawa kiamat imam mahdi segala,wah parah nih lu.
Lu pikir kiamat tuh perkara yg gampang ?
emoticon-Takut
image-url-apps
Yang gw muak, ngeliat sengkuni aka AMIN RAIS disono, di pelantikan Jokowi ada aja alasannya emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:

lagi pengembangan keknya, karena bnyk yg kecipratan dr si leher panjang ini emoticon-Big Grin

pentetapan sda sbg tersangka lebih banyak muatan politis

krn partainya sda terpecah suara, dan sda dikenal dekat dengan prabowo

sementara menteri kumham telah menetapkan ketua baru tanpa melalui muktamar yang sah (tanpa dihadiri ketum saat itu sda)
image-url-apps
orang yg udah di jebloskan aja masih bisa jalan2 ke bali emoticon-linux2
apalagi yang belum di kandangin emoticon-linux2
Quote:


bang kok ga pernah bikin thread lagi? kangen ama abang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
240-18 = 222 tambah parah korupnya

[BERANTAS KORUPSI ] Prabowo-Hatta Hadiri Muktamar PPP Versi SDA
sepiii.............emoticon-Ngakak kl ada ginian PURA2 BUTA emoticon-Ngakak haters CAP ASUUUW
×