alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54526e55c2cb1739548b456a/hal2-menjengkelkan-berkendara-didekat-angkot
icon-hot-thread
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Jangan lupa Rate biar ga tenggelem kebawah gan emoticon-Malu (S)
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Spoiler for HT:

Spoiler for NO REPOST:


Beberapa Hal menjengkelkan saat berkendara didekat angkot [ Samping / Belakang ]

Langsung aja cekidott..

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Quote:1. Belok ga ngasih Lampu sen
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Pengalaman ane tiap mau berangkat sekolah ada aja gan , angkot yang asal belok , entah tuh tukang angkot sengaja atau emang ga liat .
Boro2 ngasih sen , ngelambai tangan tanda mau belok aja engga , jadi asal belok aja gan , orang yang lg di sampingnya gimana kaga kaget coba?

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:2. Asal berhenti aja
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Setiap harinya pasti ada angkot yang asal berhenti gan , andai agan lagi dibelakang angkot tsb , nah si supir ngeliat orang yang mau naik angkot , dan si supir asal berhenti tampa tanda apapun , kaget ga gan/sis? Kalo kita reflek ya mending , nah kalo kita ga reflek nyusruk , akhirnya siapa yang salah ?

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:3. Bunyiin KLAKSON kayak orangnya pada BUDEK
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Ini nih yang jujur ane paling benci banget gan , Lagi macet atau di lampu merah tapi malah bunyyin KLAKSON mulu. Emang ada gunanya ? Berisik iya -_- Lampu merah 1 menit , kalo di KLAKSON bisa berubah gitu waktunya?

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:4. Ugal-ugalan dijalan
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Ini yang cukup bahaya , Kebanyakan tukang angkot itu pada ugal2an , demi kejar setoran , Emang ada gunanya ya ugal2an ? Bukannya malah bahayain diri sendiri ?

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:5. KNALPOT Banyak ASEP!
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Ada aja kan ya gan mobil angkot yang asepnya bejibun. Pas lagi macet , kita berhenti pas dibelakang angkot , tau2 pas udah jalan keluar dah tuh asep item2 tebel , gimana ga jengkel gan , udah tau asep itu penyebab Polusi udara , tapi bukannya ganti malah masih di pake , harusnya pikirkan juga orang2 yang ada disekitar , jangan mikir Setoran mulu!

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:6. Buang Abu rokok / Sampah sembarangan
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Ini hal yang membuat jengkel juga gan , agan pernah ga lagi naik motor di sebelah angkot , tau2 ada abu kena mata agan . Coba agan rasain jengkel kaga ? Pernah waktu itu ane ngalamin ane reflek nendang tuh mobil angkot dah , lagi enak2 denger musik , lg santai , tau2 dimata kena abu , perih pula . HOAMM

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Spoiler for Akibat:


Mungkin ini aja yang dapat ane rangkum gan emoticon-Malu (S)

Agan mau nambahin ? Silahkan gan emoticon-Kiss


Quote:Ane ngerangkum sebagian dari SINIgan

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Beberapa komentar agan/sista yang menarik untuk tambahan gan emoticon-Malu (S)

Sedikit saran untuk para Supir dari agan ini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By AndreTFK
ikut nimbrung gan. sesama pembenci angkot.
1. paling nyebelin kalo lagi macet gan. lajur kiri buat motor diembat sama angkot. akhirnya motor motor pada nyangkut dan malah makin macet.
2. kalo lagi ngetem gan. jalan cuma dua jalur bisa bisanya ngetem di 2 jalur gan. bikin jalan jadi bottleneck.
3. sesama angkot suka nyalip pas ngetem gan. ngalangin orang di jalur kanan. padahal dia cuma maju dikit doang nyalip satu angkot di depannya.
4. kalo berenti ngetem selalu ngasih lampu sein kanan. dan ban di belokin kanan padahal dia ngetem nya masih lama gan.
5. kalo berenti ke kiri juga selalu ngasih lampu sein kanan
6. dari lajur kanan bisa tiba tiba berenti ke lajur kiri. bikin pengendara belakangnya yg ada di lajur kiri kaget. sangat membahayakan gan
7. ngetem di sembarang tempat. sering jalan cuma 1 lajur juga dipake buat ngetem.
8. dan yg lebih ga kira kira mereka ngetem di belokan dan bener bener nutup jalan orang yg mau belok
9. lebih parahnya lagi kalo udah di klakson mereka balik marah. emangnya jalanan punya mereka.
10. nyetir ugal ugalan gak jelas. kadang ngebut nyalip nyalip tiba tiba berenti, kadang jalan pelan pelan ngalangin jalan.

kalo boleh taro di pejwan gan. siapa tau ada sopir angkot yg baca dan bisa berubah. #ngarep
ane soalnya bener bener kesel sama cara mereka pake jalan. ane tau mereka kejar setoran. tapi ga gitu juga caranya. kita sesama pengguna jalan harus saling menghormati. ane kalo di jalan saat ane pake mobil atau motor, ane selalu menghormati yg pake motor, mobil dan pejalan kaki (kecuali angkot, mereka ga menghormati pengguna jalan, ngapain gw hormatin mereka)




Spoiler for Tambahan Agan/Sis:



Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Quote:Ingat gan! Hal ini tidak ada pada semua sopir , hanya mungkin beberapa SOPIR yang hanya memikirkan setoran saja.
So , Jika berkendara didekat angkot lebih berhati2 ya gan emoticon-Cool


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejaknya.
Bila berkenan bantu

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT

Untuk Rekomendasi HT bisa kesini gan

Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
Hal2 Menjengkelkan berkendara didekat ANGKOT
tiba tiba minggir/berhenti dijalan itu sakit bgt gan emoticon-Frown


eh pertamax emoticon-Malu
paling nyebelin kalo tiba2 berhenti tuh kak emoticon-Angel




~emoticon-Kiss (S) Bangsad Brotherhood emoticon-Kiss (S)~
emak2 tuch paling nyebelin kalo naek motor
Quote:Original Posted By defecat
tiba tiba minggir/berhenti dijalan itu sakit bgt gan emoticon-Frown


eh pertamax emoticon-Malu


Iya gan , kalo pas kita lagi meleng aja , bisa bahaya lho.
Selamat pertamax emoticon-Selamat
emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By cb.bulukan09
paling nyebelin kalo tiba2 berhenti tuh kak emoticon-Angel




~emoticon-Kiss (S) Bangsad Brotherhood emoticon-Kiss (S)~


Iya gan , bikin panik aja emoticon-Marah
Quote:Original Posted By ArtisKorea
emak2 tuch paling nyebelin kalo naek motor


Wah emak2 sih bukan topik thread ini emoticon-Malu (S) Tapi ya maklum deh kalo emak2 mah , terkadang ada yang baru bisa naik motor jg lho.
paling kesel kalo naik angkot yang suka ngetem nunggu penumpang penuh gan bikinemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
emang parah supirnya emoticon-Cape d... (S) walaupun kg semua. biasanya supir tembak sih. makanya kg tau aturan di jalan emoticon-Cape d... (S)

taunya cuma ngejar setoran ngga peduli keselamatan penumpang sm org sekitarnya emoticon-Mada
Tau2 motong dari kanan kekiri tanpa pasang lampu sein kiri atau tau2 main berhenti aja di jalur kanan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By mang.barna
paling kesel kalo naik angkot yang suka ngetem nunggu penumpang penuh gan bikinemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Iya gan , kadang juga emosi sih , padahal ga ada orang , tapi masih nunggu alhasil bisa macet emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aresrfh
Tau2 motong dari kanan kekiri tanpa pasang lampu sein kiri atau tau2 main berhenti aja di jalur kanan emoticon-Mad (S)


Nah iya gan itu bahaya banget dahh
Quote:Original Posted By qss
emang parah supirnya emoticon-Cape d... (S) walaupun kg semua. biasanya supir tembak sih. makanya kg tau aturan di jalan emoticon-Cape d... (S)

taunya cuma ngejar setoran ngga peduli keselamatan penumpang sm org sekitarnya emoticon-Mada


Iya gan , rata2 yang ane liat sih Supir tembak semua lah.
Tapi ada juga yang bukan supir tembak emoticon-Malu (S)
pekiwan dulu bru baca..

kadang ada juga yg gak mau disalip tuh angkot.
kalau gak pakai sein, langsung aja sleding dari belakang
Quote:Original Posted By maseade
pekiwan dulu bru baca..

kadang ada juga yg gak mau disalip tuh angkot.

Iya gan , entah apa alasannya , keras kepala banget kaga mau disalip emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kalau gak pakai sein, langsung aja sleding dari belakang


Wahahhaa , main bola kali gan disleding emoticon-Ngakak
Paling gedek kalo angkot langsung ngambil kiri tanpa lampu sein trus berenti emoticon-Mad
Quote:Original Posted By gajadikiamat
Paling gedek kalo angkot langsung ngambil kiri tanpa lampu sein trus berenti emoticon-Mad


Sama gan , ane bahkan pernah sampe lompat di atas motor gara2 kayak gitu , refleknya itu lho emoticon-Matabelo
knalpot asepny gk nahan emoticon-Busa:
×