alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545266efc3cb1751408b4571/please-st-tanjung-barat
Please,,,, st Tanjung Barat
Hai agan/wati,,


Ane mw sdikit curhat niy,,, ttg penguna moda transportaai kreta khusus st Tanjung Barat,,,


Dahulu




Please,,,, st Tanjung Barat


Sekarang,,,,,
Please,,,, st Tanjung Barat

Stasiun Tanjung Barat (TNT) merupakan stasiun kereta api di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Stasiun yang terletak pada ketinggian +37 m dpl ini berada di Daerah Operasi I Jakarta.

Setelah direnovasi dengan bantuan PT. Antam, stasiun ini memiliki fasilitas dan suasana berbeda dibandingkan stasiun lainnya. Tampak warna jingga dan merah menyala mendominasi setiap sudut ruangan di stasiun ini, dan juga terdapat papan penunjuk yang memandu calon penumpang melangkah. Ditambah dengan 4 televisi layar datar sebagai sarana petunjuk kedatangan kereta api, tak heran, Stasiun Tanjung Barat dijadikan stasiun percontohan bagi seluruh stasiun di Jabodetabek.


Salut utk PT KAI


Sumber : http://id.m.wikipedia.org/wiki/Stasi..._Tanjung_Barat

Keren kan sdh menjadi stasiun percontohan utk st yg lain,,,, tetapi bagaimana org2 setelah kluar stasiun tsb.


emoticon-Traveller menyebrang tdk melewati jmbatan penyebrangan

emoticon-Sorry emoticon-Mewek

Please,,,, st Tanjung Barat

Padahal di sebelah jalan yg menuju depok bagian stasiun sdh dipagari sehingga org dipaksa utk gunalan JPO....

(KENAPA PERLU DIPAKSA YAH??)

Ironisnya walupun sisi satunya (arah depok)org2 sdh mengunakan JPO, ketika menyebrang disisi jalan ke arah PasMing malah tidak mengunakan JPoemoticon-Frown

Tetapi knp sisi satunya yg di jalan yg menuju pasar mingu tdk ditutup??? Knp renovasi setegah2??


Sumber :
http://m.detik.com/news/read/2014/09...pagari?9911012


Permohonan ane :
1. Plis buat agan/wati skalian gunakan JPO yg disediakan demi keselamatan kita bersama,, tolong ingatkan saudara2 kita jg(kecuali ga ada JPO)
2. Plis buat PT KAI teruskan pembenahan yg menyeluruh di semua fasilitas. Krn sudah saatnya moda transpoetasi umum smakin baik melayani masyarakat umum(krn jalan sudah tdk nyaman lagi buat pengendara kendaraan pribadi,,,-kecuali kendaraan pribadi yg pake supir emoticon-Wink )


Maaf agan/wati ini hanya keluhan ane spy keselamatan kita terjaga apalagi di dpn st Tanjung Barat tersebut sering rerjadi kecelakaan.. Maaf klo nikin trit ini berantakan,, n ada pro n kontra,,,
Utk yg membaca trit ini
Ts ucapkan terimakasih sebesarnya

Note : gambar ts dpt dr mbah gugel



Update : sekarang tj barat sudah teratur krn sudah mengoptimalkan JPO nya...




Salam KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S)
st pocin juga keren gan bagus
pertamax nih ane emoticon-Ngakak
ane seumur" belom pernah malah nyebrang di jpo emoticon-Malu banget
Quote:Original Posted By coimampus
st pocin juga keren gan bagus
pertamax nih ane emoticon-Ngakak


Yoi gan,,, skrg sedikit 2 smua diperbaiki dmi kenyanman penumpang...
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
ane seumur" belom pernah malah nyebrang di jpo emoticon-Malu banget



Waduh emoticon-Ngakak sekali2 olah raga gan...hehehe

Klo ga ada JPO gapapa gan,,, asal di zebra cross,,, klo ga ada juga ya extra hati2 gan,,,,
Please,,,, st Tanjung Barat
tanjung barat dimana tu baru dgr w emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
yg banyak angkot sama taxi ngetem itu ya ?
yg ada jembatan penyebarangan tapi jarang dipake emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
tanjung barat dimana tu baru dgr w emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


denger pasar minggu om emoticon-Malu (S)
Ane gk prnh ke sana Gan,jauh emoticon-Peace
Ada jembatan penyebrangan kok banyak yg gak gunain emoticon-Ngakak
Wah iya nih penumpang com line yg turun dari st Tanjung Barat/mau ke st Tanjung Barat pada bandel2, udah angkot+taksi banyak yg ngetem disekitar situ, kalo pagi jadi sumber macet di titik tsb. Padahal udah ada JPO lho..begitu juga st Lenteng Agung. Tolonglah kesadarannya..selain buat keselamatan, juga buat ngurangin kemacetan.
Tinggal di hj alwi sis?
yah begitulah habit mayoritas orang sini gan...malasnya ampun2an
tapi ga bisa disalahin sepenuhnya sih gan
di beberapa kasus, ada banyak faktor yg menyebabkan fasilitas itu ga maksimal penggunaannya
contoh:
- kurang perawatan, akhirnya ga nyaman
- lokasinya kurang strategis, udah tau orang2 sini males jalan
- disalahgunakan, kayak jualan, nongkrong, dsb
- banyak komponen2 yg dipretelin alias dicuri sama orang2 bodoh yg ga bertanggung jawab
jadi gimana ya gan, semua pihak emang harus ada kemauan untuk saling bersinergi..ga bisa nuntut satu pihak aja tapi pihak yg lain ga ada aksinya
baru dah, fasilitas2 yg ada bisa dimaksimalkan penggunaannya
emoticon-Cool
ane jarang turun distasiun tanjung barat gan
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
tanjung barat dimana tu baru dgr w emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Please,,,, st Tanjung Barat

Klo ke arah depok,, lokasinya 1 stasiun seblm st lenteng agung gan emoticon-Smilie
ane gak pernah kesono gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ekihimawan
yg banyak angkot sama taxi ngetem itu ya ?
yg ada jembatan penyebarangan tapi jarang dipake emoticon-Malu (S)

Betul gan,,,, udah pada ngetem plus 10 gerbong org2 nyebrang ga pake JPO jd smber macet sepanjang 2 km,,, klo di lenteng agung,, myeberang sembarangan ditangkep gan sama pak Polkisemoticon-Sorry
semoga didengar aspirasinya ya
gan ane kira st itu saint hehehe