alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54525db3a2cb176c728b457a/surat-terbuka
Surat Terbuka Untuk Fadhli Dwi Saputra (Penipuan JUBEL via FJB)
Assalamualaikum Wr.Wb
Permisi agan-agan dan admin yang sy hormati. Perkenankanlah sy membuat Surat Terbuka ini.

Hal: Penipuan di FJB Kaskus
Oleh: Sdr. Fadhli Dwi Saputra
Alamat: Jl. Cipinang Kebembem No.12, Pisangan Timur RT.17/RW.13, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13240
Barang: Efek Gitar merk Eventide Space seharga Rp. 2.550.000,- (Include Ongkir)
Ini bukti transfer saya ke Sdr. Fadhli Dwi Saputra
Surat Terbuka


Berikut kronologisnya.
Pertama saya membuat iklan Want To Buy efek gitar tersebut di FJB Kaskus, sehari kemudian sy dihubungi oleh nomor 085714842236 yang menawarkan barang tersebut.
Kondisi barang second (2nd) batangan + adaptor original dihargain Rp. 2.500.000,- (belum ongkir).
Saya minta difotoin barangnya, saya minta pin BB..dan SUDAH dikirimin fotonya dari berbagai angle..sy berpendapat dia memang punya barang tersebut.
Sy sudah minta dia utk pake RekBer, tapi dia bersikeras dia gak mau dengan alasan dia ga tahu menahu soal RekBer, dan dia bilang ke sy kalo lagi butuh uang buat bayar tagihan, saya pun tanpa curiga apa-apa karena sy berpikir dia memang sedang btuh uang. Paginya sy transfer sebesar Rp. 2.550.000,- (plus ongkir) ke rekening dia, sy bilang kalo sudah dipacking sy minta difotoin. Dan dia mengiyakan, stelah selang 2 jam sy tanya ke dia "Gimana gan, udah dipacking?" BBM sy di "D" sampe 5 jam kemudian dan tiba2 BBM saya di DelKon!! Kaya orang pacaran ya. Dan nomernya di telpon udah ga aktif.

Bagi temen2 FR Kaskus Jakarta yang berkenan membantu sy, bisa menghubungi sy di nomor:
081226343488 (Taru)

Akan diberikan imbalan sepantasnya bagi yang bisa membantu sy menemukan Sdr. Fadhli ini.

nb: sy menginginkan barang (Efek Gitar) tersebut atau uang kembali

Terimakasih agan-agan semua
Moga cepet kelar urusanya

Semoga cepat selesai yah gan
ane bantu emoticon-Sundul sama emoticon-Rate 5 Star



Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
mudah"an segera kembali gan

kalo rejeki mah g bkln kemana

ya ga
samperin aja gan ke alamatnya ?
smoga yang bersangkutan sadar,, kembali ke jalan yang benar,,,
sabar ya Gan,,,emoticon-Matabelo
Owalah ada lagi seperti ini
Yg sabar yak
turut emoticon-Berduka (S) gan. smga cepat ketemu tersangkanya gan.. atau duit ente dikembalikan..
CoD atau rekber itu harga mati gan emoticon-Malu (S)

gak tau rekber?butuh mendesak? itu sih udah SOP nya penipu gan emoticon-Malu (S)
Penipuan lagi..
emoticon-Sundul Gan (S) judul trit nya kurang pas gan
kenapa masih ada aj ginian ?????
Quote:Original Posted By imung3
emoticon-Sundul Gan (S) judul trit nya kurang pas gan


hehe..harusnya apa dong gan?
Maklum masi newbie?

waduh ane daerah banten gan, g bsa bntu carinya kyaknya tpi ane bntu do'a aja ya gan
penipu lagi emoticon-Cape d...
semoga penipunya rejekinya putus
buset makin marak aja nih kasus penipuan di fjb, parah banget sih. laporin polisi gan biar pelaku jera.
yang boneng gan ? masa iya ente bisa percaya dan yakin dengan seller kayak gitu ?? 2500.000 itu jumlah besar lho gan,,ane aje 250rb masih menggunakan rekber..
emoticon-Cape d... makin banyak aja buyer ketipu,ini buyer yg gak mau belajar atau seller yg udah terlalu pinter nipunya?emoticon-Bingung
Subject tritnya dilengkapin aja nama Penipunya
wah
makin byk aja penipu di FJB