alexa-tracking

[Besok Langsung Ngecor] Tolak Monorel, Ahok: Tiang diRasuna Said Mungkin Jadi Monumen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54525d59bdcb170a108b4576/besok-langsung-ngecor-tolak-monorel-ahok-tiang-dirasuna-said-mungkin-jadi-monumen
[Besok Langsung Ngecor] Tolak Monorel, Ahok: Tiang diRasuna Said Mungkin Jadi Monumen
Quote:


Besok langsung ngecor emoticon-Matabelo
Tiang yang di rasuna kan peninggalan fokemon emoticon-Big Grin
Dulu kan Dahlan pernah menawarkan biar Adhi Karya nebus dosanya. Biar Adhi Karya yg ngerjain tanpa APBN biaya mandiri eh ditolak malah pilih JM, Yasudahlah...
Susah dah ngatasin macet di jakarta..mending bikinin gedung2 khusus parkir dulu aja deh disekitaran pusat bisnis..biar pada mau disuruh naik busway dan sejenisnya dari situ menuju kantor masing2.

Soalnya orang juga males kalo dr rumah disuruh naik angkutan umum berkali2.
Suka gak suka itulah faktanya emoticon-linux2
makan tuh gronberakin,,ko ada ya org tolol yg bs kena tipu berkali2 dr busway rongsok, monorel transparan emoticon-Ngakak

[Besok Langsung Ngecor] Tolak Monorel, Ahok: Tiang diRasuna Said Mungkin Jadi Monumen



Mentah lagiii
Dah gw tebak mangkrak.lagi nih proyek. Deep tunnel gimana dunk???
Ayo duluan mana bandung, jakarta, surabaya
Ya udah pak bas lelang yang baru aja kalo yang enih buntu
Dopos
kebanyakan proyek jadi gak fokusemoticon-Hammer2
Ahok berujar sejak era gubernur Fauzi Bowo, kontrak dengan PT JM sudah diputus pada 2011 karena dinyatakan wanprestasi alias salah satu pihak tidak memenuhi kewajibannya. Namun saat era gubernur Jokowi, izin kembali diberikan. Bahkan Jokowi juga ikut melakukan groundbreaking di depan tugu 66 Kuningan.


emoticon-Hammer2 iki ancen rusak.
kalo gagal, salah pihak swasta


kalo berhasil, keberhasilan gubernur ahok, keberhasilan pemprov



pret emoticon-Najis (S)
pokoe ngecor... ngecor di mulut emoticon-Embarrassment
kemaren2 temen bule ane nyelametin ane karena jakarta mau dibikin MRT.

antara ngejek atau beneran nyelametin ya itu. apalagi abis baca berita ini, harkos banget.

bandung juga mau bikin MRT pula. duh pelis deh, jalan raya aja sempit, trotoar sempit, mau ditaro dimana tiangnya? emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo
ini monorail yg kuningan doang ... ato seluruh proyek monorail?
nasib yg thamrin - fatmawati gmn ceritanya ??
udh bongkar sana sini bikin macet ... kl smp dibatalin ... ini berarti gub dki lebih ancur drpd gubernur jabar dan banten .... emoticon-Big Grin
×