alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54525d26becb17c40b8b4578/kih-nilai-sikap-anggota-kmp-berbeda-dengan-para-ketua-umum
KIH Nilai Sikap Anggota KMP Berbeda dengan Para Ketua Umum
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menilai sikap anggota fraksi Koalisi Merah Putih (KMP) berbeda dengan para ketua umumnya.
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan ketua umum partai Koalisi Merah Putih telah menunjukkan sikap negarawan.
"Saya kok lihat, para ketum dari parpol KMP, apakah itu Pak prabowo, Pak Ical, Hatta, dan sebagainya, telah berkali-kali menunjukan sikap kenegarawanan dalam menyikapi perkembangan politik ini," kata Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/10/2014).
Basarah mendengar dalam pidato Ketua Umun Aburizal Bakrie dalam ultah Golkar telah menyatakan dukungan kepada pemerintah.
"Mestinya, itu adalah sinyal dr para ketum tersebut yang dapat dijadikan pedoman bagi pimpinan DPR dan fraksi dari partai pendukung Prabowo-Hatta untuk ditindaklanjuti dilapangan secara lebih kongkret," ujarnya.
Selain itu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga telah menunjukkan komunikasi politik yang baik. Prabowo juga membuka diri terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
"Idealnya, pernyataan positif itu secara politik pada level kebijakan lapangan. Nah level kebijakan lapangan inilah yang belum make sense, belum sama, dengan sikap politik yang disampaikan ketum parpol pendukung Prabowo-Hatta. Kami coba cari jalan, antara pernyataan Prabowo-Hatta itu dan kenyataan di lapangan ini sinkron," katanya.

SUMBER : https://id.berita.yahoo.com/kih-nila...135035967.html
kemungkinannya ada 2:

- selama ini dibohongi dan sekarang out of control, atau
- main dua kaki, ...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cool 

gimana kalo dibalik? KIH yg legowo dan mengakui kalo kagak bisa loby...
ohh jadi manuver dan sikap KIH ini sesuai dengan para ketua umumnya ya,pantesan kek gitu emoticon-Matabelo
pernyataan ketua umum itu cuma buat pencitraan ya?

emoticon-Big Grin
Kelicikan mesti direspon dengan guyonan supaya rame! Ada atau tidak ada kondisinya memang sudah susah diajak musyawarah!?