alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54525ad7de2cf20d048b4568/oh-jadi-inilah-dia-smartphone-kedap-air-yang-lagi-banyak-diomongin-itu
Oh, jadi inilah dia smartphone kedap air yang lagi banyak diomongin itu!
Dalam bentuk video youtube gan. Tadi pas linknya dicoba masukin sini, gak nampil. Ya udah gw kasi link youtubenya aja langsung emoticon-Smilie
Nih linknya == > http://bit.ly/1tFJu81
Quote:Original Posted By rickyclub48
Dalam bentuk video youtube gan. Tadi pas linknya dicoba masukin sini, gak nampil. Ya udah gw kasi link youtubenya aja langsung emoticon-Smilie
Nih linknya == > http://bit.ly/1tFJu81


Linknya ngga langsung ke Youtube neh... emoticon-Nohope
Jebmen kah ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo itu avatar ente emoticon-Matabelo ane sedih liat nya
Quote:Original Posted By trialham
emoticon-Matabelo itu avatar ente emoticon-Matabelo ane sedih liat nya


Lagi error gan emoticon-Ngakak
Wah iya mantap tuh kedap air
TSnya pinter nih mau bisnis dimari linknya ngak langsung tuh ke youtube pke transit dlu wkkwk
apaan kedap air
nampak aja kagak
kedap suara kali bukan kedap aer
tapi temen ane beneran bisa kedap air loh gan kwkwk