alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54525ab00d8b46eb268b4577/susi-atut-risma-almh-yoyoh-atau-nikita-mirzani
Susi, Atut, Risma, (Almh) Yoyoh atau Nikita Mirzani?
Susi, Atut, Risma, (Almh) Yoyoh atau Nikita Mirzani?
emoticon-Rate 5 Star keatas dulu gan buat emoticon-Rate 5 Star
Susi, Atut, Risma, (Almh) Yoyoh atau Nikita Mirzani?

Susi, Atut, Risma, (Almh) Yoyoh atau Nikita Mirzani?

Trit Ini bukan trit politik. Trit ini adalah trit untuk memberi wawasan cara membandingkan melalui metodologi perbandingan yang tepat.

Spoiler for baca pelan2:


Kita lihat perbandingan berikut:
Susi vs Atut.
Spoiler for Perbandingan:


Ditambahi pula dengan
Susi vs Angie
Spoiler for Angie:


Kubu sebelah membalas dengan perbandingan:
Susi vs Risma.
Spoiler for Risma:


Tak kalah lagi ada yang perbandingan model lain. yakni Susi vs (Almh) Yoyoh. dengan argumentasi yang sama.
Spoiler for Almh. Yoyoh:


Kubu Netral Memberi penengah dengan memberikan perbandingan tambahan Nikita mirzani vs Risma supaya orang bisa berpikir mana yang layak dibandingkan.
Spoiler for Netral:


Ane melihat, perbandingan ini intinya BUKAN MEMBANDINGKAN ORANG, NAMUN MEMBANDINGKAN SIFAT.
Yakni:
1. Moral Sosial dalam hal ini "Berjilbab, Tidak merokok, tidak bertato" dengan "tidak berjilbab, merokok dan bertato"
2. Korupsi vs Tidak korupsi
3. Prestasi vs Tidak Prestasi

Lalu, Harus pilih mana? #Muter2 mulu nih agan emoticon-Bingung (S)

Kalau ane, ya melihat sebenarnya ini berhubungan dengan apa? Nanti dari situlah kita bisa melihat dengan jernih perbandingannya bagaimana. Nah, ini kan hubungannya dengan memilih mentri mana yang layak. Spesifiknya menteri kelautan dan perikanan. Sifat mana yang dibutuhkan dan didahulukan? Moral sosialnya, Perilaku korupsinya atau prestasinya?

Kalau menurut agan bagaimana?

Kalau menurut TS sih, kalau ada yang moral sosialnya bagus, Tidak korupsi, dan prestatif (khususnya orang berjiwa sosial dan enterprenuer), ya ane lebih suka menteri yang demikian. Masalahnya, adakah dia? Siapa?
1. (Almh) Yoyoh? Kan sudah dipanggil yang kuasa
2. Risma? si doi jelas ga mau ninggalin surabaya
3. Atut? Hehehe
4. Angie? Atau Nikita Mirzani? Gue pilih sebagai yang lain aja deh selain jadi menteri pokoknya... :Ngakak

Catatan:
* Tapi yah inilah dunia politik gan. namanya lawan ya kudu salah. Biarpun argumentasinya tidak ilmiah.
*Kayaknya banyak yang bata gue nih. Gue hanya mencoba meluruskan dan menjernihkan pola perbandingan yang menurut gue ada yang salah.
*Gambar2 diatas diambil dari perang facebook temen2 ane


Spoiler for Bonus:


Yang ngeh dengan isi tread
Spoiler for ngeh:
Susi similikiti mana gan?
Yang penting kinerjanya gan.. Kita liat aja...
ane milih wonder women aje brayy emoticon-Nohope
Yang penting kalo ngerokok asepnya jangan ke gw... emoticon-Cool
Ane pilih Giselle aja gan. biar perang ama gading juga gue berani... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kompleks nih soalnya memandingkan sifat seseorang tentu beda sama sifat hewan yang berdasarkan insting atau sifat benda (cair, padat, gas, dll )emoticon-Matabelo
yg pentng ngash contoh baik bwt rakyat...
bingung ane gan,,, yang penting amanah etika dan gak korupsi,,, emoticon-Matabelo
Bu Susi dan Bu Risma mantap bro, yang satu gak berjilbab udah gitu tatoan sedangkan yang satunya tato gak punya tapi berjilbab. klo Bu Atut mah gue mau nanya, apa sih kontribusinya buat Banten? cuma dikenal sebagai keluarga kaya doang kan? gimana caranya bisa kaya keluarganya? keluarganya juga ada yg megang jabatan di pemerintahan Banten. kalo Nikita Mirzani biasa aja lah
mau bagaimanapun kek orangnya, selama dia bisa majuin negeri ya ane dukung. berjilbab atau engga. merokok atau engga atau apalah itu ane ga begitu peduli. yang penting kontribusi buat negeri.
Ane pote bu Susi sama bu Risma ganemoticon-Cool
susi gk bakalan korupsi lh gan kalo skrg..
orang ngejabatnya aja baru skrg..
TS salah nh ngambil perbandinganny..
dibandingin antara yg ngejabat lma ama yg baru ngejabat..ya gak nyambunglah..
ya harusnya namanya pemimpin itu panutan , tingkah laku harus di perhatikan .

percuma aja klo negara bebas korupsi dan menjadi makmur tapi moral dan ahlak ancur akibat contoh yng gak bener

semuanya penting sih menurut ane kalo buat di jadiin pemimpin , dan kalo salah satu unsur itu gak terpenuhi ( walaupun manusia ga ada yng sempurna ) lebih baik ga usah . emoticon-Cape d... (S)
Ane tep pilih mantan ane gan , emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By and96
ane milih wonder women aje brayy emoticon-Nohope


ati2 ama betmen bray... emoticon-Ngakak
mau dia tatoan, rambut awut2an, n gayanya slengean, bodoh teing, yg pnting kerjanya bro emoticon-Angkat Beer
waloppun punya tato paling engga di tutupin lah namanya pemimpin . indonesia kan negri beradab ,bukan negri begajulan .

walopun ngerokok seenggaknya saat dia lagi kerja ato lagi di depan umum jgn ngerokok dlu lah ( pemimpin itu perbuatan di depan umum jg termasuk kerja dia lho ,soalnya tugas pemimpin selain bekerja jg menjadi panutan ) .


yng baca pendapat ane pasti ngerti lah what i means emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo gak terima,,keluar dari indonesia aja,,beres,,,
masalah gituan ampe dibahas banget,,,bahas ampe kiamat aja,,oke ??
orang nyari salah orang lain aja bisanya,,dasar emoticon-Ngakak
Semoga kerja nya bener ahhh
Semoga konsisten jgn diakhir periode ketangkep KPK nya jeng...

Peg wan close y bray
×