alexa-tracking

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452576c529a453c7a8b4573/jkw--kita-perlu-orang-gila-buat-gebrakan-untuk-indonesia-hebat
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....
http://m.tempo.co/read/news/2014/10/30/090618302/Jadi-Menteri-Gaji-Susi-Tinggal-1-Persen
Betul pak ...... Untuk Hadapi Orang Gila kita harus gila biar ga di tindas....

Skenario DP$ tandingan bikin ribut DPR KMP n KIH....Bisa buat JKW dekrit bubarkan DPR.....
emoticon-Cool
pekok....
+1
+1 jg di trit gj..
tinggal nunggu di delete..
kl bs ts'nya jg di delete
Satu orang gila bisa bikin Indonesia hebat
Kebanyakan orang gila (KIH) bikin Indonesia hancur
emoticon-Cool


Bubarkan DP*
Ane sbg rakyat tadinya berfikir... Drama politik udah selesai.. Ternyata masih ada toh?
Kapan maju negeriku ini emoticon-Matabelo

1. Gw sendiri pengen banget tim wiwi diberi kesempatan untuk membangun negeri ini. boleh kritik tapi si KMP Jangan main asal jegal+kritik sana sini...

2. Si KIH juga memperparah keadaan dg membuat DPR tandingan. PDIP lupa ya waktu pemerintahan SBY juga melakukan hal yg sama dg KIH di DPR

Di tahun 2004 lalu, PDIP yang memotori Koalisi Kebangsaan menyapu bersih Alat Kelengkapan Dewan (AKD), dari pimpinan DPR RI hingga pimpinan komisi-komisi.

------------
Emang bener harus jadi Orang GILA dulu untuk melawan orang2 yang : Gila Duit,Gila Cewek,Gila Korupsi,Gila Kekuasaan,Gila Pangkat,Gila Hormat....dan Gila - Gila lainnya yang lebih Dasyat di NKRI Tercinta ini....(Dah bosen dan jenuh ane sama ulah para politisi di NKRI....yang selalu mengatas namakan Rakyat NKRI).......emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia.
DPR lagi suram ini
gileee
Jujur jangan pencitraan semata
Quote:


bener gan setuju sama komen ente ini emoticon-2 Jempol
ada yg ngarep dekrit emoticon-Stick Out Tongue
monggo di baca banyak referensi, napa bung karno keluarin dekrit, napa Gus dur ikutan bikin emoticon-Peace



kehendak bapa di surga terjadi karena ada casper/roh kudus yang bekerja di dalam nama yesus
emoticon-Recommended Seller
<< YOHANES 14 >>
John 14 Indonesian - Terjemahan Baru (TB)
1 Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." 5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." 9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. 11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. 12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; 13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya
, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. emoticon-Ngakak

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....


jgn lupa itu semua berkat casper/kehendak bapa

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

jadi trinitas adalah

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

BAPA + PUTRA
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

+ ROH KUDUS
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....



JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....



Quote:


berarti anda mulai mengenal tuhan emoticon-Angel

Begitu kita diselamatkan dan menjadi milik Allah, Roh Kudus berdiam di dalam hati kita untuk selamanya, memeteraikan kita dengan meneguhkan, mengesahkan dan menjamin keadaan kekal kita sebagai anak-anakNya. Yesus berkata bahwa Dia akan mengirimkan Roh Kudus untuk menjadi Penolong, Penghibur dan Penuntun. emoticon-Angel Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya” (Yohanes 14:16) Kata Yunani yang diterjemahkan “Penolong” berarti seseorang yang dipanggil untuk berjalan bersama, dan mempunyai pengertian seseorang yang memberi dorongan dan nasihat. “Berdiam” berhubungan dengan tinggalnya Roh Kudus secara permanen dalam hati orang-orang percaya (Roma 8:9; 1 Korintus 6:19, 2; 12:13). Yesus memberi Roh Kudus sebagai “kompensasi” untuk ketidakhadiranNya, untuk melaksanakan fungsi yang Yesus ingin lakukan bagi kita kalau saja Dia berdiam secara pribadi dengan kita.

@bold merah
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

diurapi roh kudus hingga bisa jalan di air
JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....


JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

jgn lupa kl ente berdoa

di dalam nama bapa,putra
,roh kudus

ingatlah selalu


JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....

JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....



JKW : Kita perlu orang gila buat gebrakan untuk indonesia hebat....
Quote:


Kita lihat 1 atau 2 tahun kedepan....

DP* Kisruh...JKW Dekrit....Anggota DP* ga balik modal ...... emoticon-Ngacir

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Quote:


trims doanya gan.....
emoticon-Cool