alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545250e7c3cb1781238b456a/prabowo-sudah-mau-dukung-jokowi-tapi-dpr-masih-saja-ribut
Sedih 
Prabowo Sudah Mau Dukung Jokowi, Tapi DPR Masih Saja Ribut
Quote:Prabowo Sudah Mau Dukung Jokowi, Tapi DPR Masih Saja Ribut

Merdeka.com - Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah menilai kunci penyelesaian kisruh di DPR adalah para ketua partai politik. Komunikasi antar ketua partai politik yang ada di DPR akan meredakan tensi politik yang memanas.

"Pertama yang harus komunikasi adalah pimpinan partai yang punya perwakilan di parlemen. Kuncinya terletak pada kebijaksanaan kearifan dari pimpinan parpol di parlemen ini," kata Ahmad Basarah di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Kamis (30/10).

Menurutnya ketua umum partai Koalisi Merah Putih (KMP) selama ini sudah menunjukkan sikap tak ada ketegangan politik dengan ketua umum partai Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Mereka pun bersedia mendukung pemerintahan Jokowi-JK ke depan.

"Saya kok lihat, para ketum dari parpol KMP, apakah itu Pak Prabowo, Pak Ical, Hatta dan lainnya telah berkali-kali menunjukkan sikap kenegarawanan dalam menyikapi perkembangan politik ini. Kemarin saya juga dengar pidato Pak Aburizal dalam ulung tahun Golkar yang mengatakan akan mendukung pemerintahan dan bekerja sama," terang dia.

Lanjut dia, pernyataan para ketua umum partai KMP itu harusnya menjadikan anggota DPR dari KMP mau bekerjasama dengan KIH. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan yang terjadi di parlemen.

"Mestinya sinyal dari para ketum dapat dijadikan pedoman bagi pimpinan DPR dan fraksi dari partai pendukung Prabowo-Hatta (KMP). Harusnya itu ditindaklanjuti di lapangan secara lebih kongkret," pungkas dia.


Quote:Source of News


Kagak KIH Kagak KMP.......Semua sama - sama TABLO, tapi menurut gua yang lebih TABLO lagi adalah "mereka" yang mengusung tema tandingan. emoticon-Big Grin
Selamat malam warga BPers..........................emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By davinof
Selamat malam warga BPers..........................emoticon-Kiss (S)


Awokwokwokwok TABLO apaan? Tampang Bloon emoticon-Big Grin
Berarti yg mengusung tema tandingan adalah tampang bloon dong emoticon-Big Grin
Gara2 ada yng di bully abis-abisan terus ngerajuk berkepanjangan

Terus ngambek deh kaga mau nyerahin daftar AKD, dan dibuatlah DPR-P dengan dasar hukum yang katanya masih dicari emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ebagidong


Awokwokwokwok TABLO apaan? Tampang Bloon emoticon-Big Grin
Berarti yg mengusung tema tandingan adalah tampang bloon dong emoticon-Big Grin


lama lama para anggota DPR bakalan beneran bener bener bloon semua, apalagi nyang ono noh emoticon-Peace
Bisakah Mega legowo seperti Prabowo?
mana suara ketum megawati terhadap kelakuan bawahannya di dpr ?


Siapa yang sebenarnya tidak legowo, tapi ejek2 kubu sebelah tidak legowo ?

Siapa yang sebenarnya anti demokrasi, tapi teriak2 demokrasi ?

Siapa yang sebenarnya serakah kekuasaan ?
woooy panasbung noh lu liat jungjunan lo udah ngasih hormat ke ngkong wiwi, ngkong wiwi juga udah nunduk palanya. ini yang kacung kacrut DPR malah pada atas2an leher. pada mo jadi jerapah lo?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shinesouls
mana suara ketum megawati terhadap kelakuan bawahannya di dpr ?


Siapa yang sebenarnya tidak legowo, tapi ejek2 kubu sebelah tidak legowo ?

Siapa yang sebenarnya anti demokrasi, tapi teriak2 demokrasi ?

Siapa yang sebenarnya serakah kekuasaan ?


Koalisi air kobokan emoticon-thumbdown
Nih Partai masih pada mewek aja emoticon-Nohope

Sampe minta dibantuin sama presiden lagi emoticon-Nohope

Parah bener dah.....
Quote:Original Posted By si.hamdi
Nih Partai masih pada mewek aja emoticon-Nohope

Sampe minta dibantuin sama presiden lagi emoticon-Nohope

Parah bener dah.....


perlu direvolusi mental emoticon-shakehand
Prabowo Sudah Mau Dukung Jokowi, Tapi DPR Masih Saja Ribut

Groaaaaaaarrrrrrrrr!!!



inyong ngenteni titah si mboke megatronik bae wis emoticon-Ngakak
penasbung dan penastak (kmp & kih-red) rival abadi emoticon-shakehand
Kelicikan dilawan dengan guyonan, dibikin rame...
Terserah mau rame OKE...
Quote:Original Posted By damarhurip3


Koalisi air kobokan emoticon-thumbdown


Apalagi yang di kaskus, lebih militan
Pasukan Air Kobokan Mbokde
PasAKoDe saja sekarang sebutannya emoticon-Big Grin
Biarin dah elit ribut. Kalo udah parah ganggu pemerintahan, turun kejalan
yang pada mau bikin tandingan gua rasa belom pernah ngerasain naek kuda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ebagidong


Awokwokwokwok TABLO apaan? Tampang Bloon emoticon-Big Grin
Berarti yg mengusung tema tandingan adalah tampang bloon dong emoticon-Big Grin


Yang lebih bloon lagi yang milih caleg doyan berantem emoticon-Big Grin
DPR buat apa sih..
Korupsi molo juga kerjanya
Yang lebih bloon lagi yang bandingin sama pegawai alpamart emoticon-Ngakak

Masih terguncang aja loe emoticon-Ngakak