alexa-tracking

Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54524a1112e2575a708b4572/pak-jokowi-weker-sudah-berbunyi-nyaring
Peringatan! 
Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
Ekonomi / Keuangan
Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...
Kamis, 30 Oktober 2014 | 21:00 WIB | Penulis : Palupi Annisa Auliani |Editor : Tri Wahono

Quote:


Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!! Weker sudah berbunyi nyaring, Pak Jokowi... Saatnya kerja, kerja, kerja! Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
image-url-apps
Ayo kita kerja emoticon-Traveller
Quote:


Sayanganya malah pada ngedebatin si D sate ama DPR rusuh terus Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
KASKUS Ads
image-url-apps
beritanya nyakitin mata emoticon-Mewek

panjaaaaaang bingit
dapat kucuran dana untuk membeli produk impor, indonesia ya cuma jadi tempat mutar uang dan dikembalikan dengan bunga

efek 10 tahun hidup sebagai salah satu negara bagian united states of america

good luck aja pak jokowi dengan pak sofyan sebagai nahkoda ekonomi
Quote:

Ha..ha.. iya gan buat bahan lain, Biar ngak sibuk ngurusi tukang sate terus Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
image-url-apps
Quote:


coba tambahin mulus kayak om josh pasti smangat baca emoticon-Malu (S)
Berani gak Jokowi memberangus mafia impor, jangan dikit2 impor dari china
kerjaa kerja kerja emoticon-Shakehand2

emoticon-Angkat Beer

semoga indonesia lbh baik lg emoticon-Big Grin
Quote:


Semoga gan kalo bisa gerak cepat, Target 10 % itu bisa tercapai, dan bisa sejajar itupun kalau tidak di hambat kebijakanya di parlemen Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!! stimulus itu cukup besar lho!

Quote:


Mafianya ada di kubu mana Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
image-url-apps
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ane aja mual ngeliat nya emoticon-Traveller
ekonomi mandiri emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:



Pengalihan isu gan,jadi masyarakat lupa gimana sebenarnya kerja pemerintah..........pro rakyat atau pro kapitalis....he he he
image-url-apps
nyari2 arti tappering, QE ..blablabla.. mayan nambah2in pengetahuan.
ane nungguin dollar turun kapan yak kalo gini ? :ga nyambung
image-url-apps
Kuncinya sih kurangi Import dan Perbanyak EKSPORT
Quote:


itu Stimulus dari keuangan dunia gan yang sektornya berda di amrik... Semoga indonesia bisa gerak cepat y gan.. Pak Jokowi, Weker Sudah Berbunyi Nyaring...!!
image-url-apps
Pertumbuhan ekonomi bisa cuman 4 persen.. wow suram bener dah..
image-url-apps
Tenang aja gan gw lebih percaya omongan ekonom kaskuser yang bilang kalo ekonomi indo itu autopilot..

Tapering dihentikan mah gak bakalan ngefek apa2 ke indo.

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

So let's do it..emoticon-army
Saya percaya pemerintah bisa dapet solusinya..emoticon-Peace
×