alexa-tracking

[ Strongg ] Menteri Susi akan bikin kebijakan bergaya preman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452490e507410074e8b4569/strongg--menteri-susi-akan-bikin-kebijakan-bergaya-preman
Thumbs up 
[ Strongg ] Menteri Susi akan bikin kebijakan bergaya preman
[ Strongg ] Menteri Susi akan bikin kebijakan bergaya preman

Merdeka.com - Kondisi sektor kelautan Indonesia yang terus menerus dimanfaatkan negara lain membuat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti geram. Dia akan membuat beberapa kebijakan yang harus dipatuhi pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Susi menginginkan, Pemda mengeluarkan Perda pelarangan penangkapan kepiting bertelur, Perda pelarangan penebangan hutan bakau dan Perda pelarangan pemakaian bahan kimia.

"Kalau tidak, kepiting bertelur kita makan terus nanti tinggal jantan saja bagaimana mau beranak. Cucu kita tidak tahu lagi kepiting itu seperti apa nantinya," ucap Susi dalam diskusi di Kadin, Jakarta, Kamis (30/10).

Susi menyadari betul bahwa kebijakan dan gayanya yang memaksa itu seperti preman. Namun dia tidak akan mengubah gaya meski telah menjadi bagian dari pemerintah atau birokrat.

"Walaupun saya birokrat saya tidak merubah style saya. Sedikit preman barangkali, tapi memang begitu," tutupnya singkat.

Sebelumnya Susi bercerita mengenai pengalamannya waktu jadi pengusaha ketika bersitegang dengan pemerintah. Sebelum masuk jajaran kabinet, Susi mengaku sering teriak teriak pada pemerintah untuk menyampaikan aspirasinya.

Susi bahkan menyebut dulu dia dipanggil Susi gila oleh pemerintah. Dia sering komplain pada pemerintah bahkan hingga ke 10 kementerian.

"Dulu saya dipanggil Susi Gila. Saya sms ke 10 kementerian, teriak teriak. Resultnya (hasilnya) apa masa bodoh. Tapi sekarang pemerintah sebut Kita perlu orang gila untuk gebrakan," ucap Susi.



Gebrak2 negara tetangga !
yang sering nyuri ikan di perairan indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)


http://www.merdeka.com/uang/menteri-...ya-preman.html
image-url-apps
gue suka gaya loe bu...
kalo ga keras, cuman himbauan ya ga akan ngrti...
ni ahok versi perempuan

gw demen banget nih emoticon-Recommended Seller

marry me bu susi emoticon-Genit
KASKUS Ads
ni ahok versi perempuan

gw demen banget nih emoticon-Recommended Seller

marry me bu susi emoticon-Genit
image-url-apps
napa ga dr dulu ni jd mentri emoticon-Matabelo
image-url-apps
mantap nih
kepiting yg ada telur memang ga boleh di ambil seharus nya
supaya ga habis2 kepiting nya

kalo di luar negeri sih ga cuma kepiting
ikan juga ada batas minimal panjang,yg hanya boleh di tangkap (contoh Tuna)
walaupun nelayan nekat nangkap ,pengepul ikan nya ga bakal beli dan bisa2 kena denda

tapi klo di indo kecil atau gede pokok nya sikattttt
ga mikir kelanjutannua bijimana
Quote:


mantep gan memang mentri 1 ini emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Mantap bu susi..biar org lain nyebut gila yg penting negara majuuuu
Quote:


lah dulu , kan pemimpinya gile duit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yang dulu pilih yang santun...kayak iklan "katakan tidak pada (hal) korupsi"

tau gak, untuk mengungkapkan kata kata "saya prihatin: itu perlu pendalaman ekspresi loh pada setiap waktu pengucapannya. jadi preman akan sulit mengikuti ritme pemimpin terdahulu emoticon-Ngacir
image-url-apps
mantab...preman yg berprestasi
wduh nih kayaknya bu susi pengen bikin "onar" nih... mantap bu, harus ada org2 seperti anda untuk bisa menyelesaikan masalah pelik bangsa iniemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Mas ivanboy apanya merdekaboy? emoticon-Bingung

- - - - - -

Mirip program sustainable fishing Norwegia ya bu? emoticon-Smilie
mantap dah emang bu Susi,
sudah terlalu lama kita mengeruk hasil alam.
tanpa peduli akibatnya kedepan.

sebagai pecinta sea food,
ane dukung program perlindungan kepiting telur,
supaya ane kaga kehabisan kepiting.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ngidol boleh... tapi enggak kelewat juga kaleee emoticon-Busa ini wota gaya baru ya? atau ente milf lovers emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak canda kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


ente juga ngidol tuh gan , SCANDAL MAMI emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yang penting bukan milf dan nggak pernah deklarasi ngajak kimpoi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Langsung buat aja bu, demi Indonesia
image-url-apps
Gila, bu susi!!emoticon-Matabelo
×