alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54524224582b2e5b358b457e/kapolri-sebut-penghina-jokowi-berbahaya
Kapolri Sebut Penghina Jokowi Berbahaya
Kapolri Sebut Penghina Jokowi Berbahaya

Kapolri Jenderal Pol Sutarman mengatakan, Muhammad Arsyad, warga Ciracas penghina presiden Joko Widodo sudah sepatutnya dinyatakan bersalah. Sebab, Arsyad telah melanggar UU ITE dan UU Pornografi.

Menurut Sutarman, Arsyad dengan sengaja menyebarkan foto-foto pornografi hasil rekayasa foto. Foto seronok itu diganti dengan wajah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

"Pornografinya. Karena menyebarkan foto-foto porno yang seperti itu, ini kan berbahaya bagi pendidikan anak-anak," ujar Sutarman di Kantor Wakil Presiden Jalan Medan Merdeka.

Alasan lain ditahannya Arsyad, kata Sutarman, lantaran pria yang berporfesi sebagai tukang tusuk sate itu telah memberikan pelajaran buruk terhadap anak-anak. "Berbahaya. Anak-anak kecil bisa melakukan kejahatan-kejahatan seksual dimana-dimana, itu adalah dampak dari pornografi," jelasnya.

Sutarman menegaskan, penahanan Arsyad bukan karena menghina Jokowi dan Megawati, tetapi lebih karena pornografinya yang disebarkan lewat media sosial. "Bukan karena Pak Jokowi-nya, karena pornografinya," jelasnya.

Code:
http://news.okezone.com/read/2014/10/30/337/1059017/kapolri-sebut-penghina-jokowi-berbahaya


Spoiler for Bagi Agan dan Sista yang Jago Inggris, gunakan bakat anda untuk mendapatkan uang dimari....:

lebih tepatnya sih bukan penghina jokowi berbahaya

tapi "penyebar gambar2 porno berbahaya"

gitu kan maksudnya emoticon-Malu
Bagi pembela wong cilik..hukum selalu tajam ke bawah..orang miskin selalu bnar..
Polisi selalu salah..menungu manusia2 begini jadi polisi biar hukumny bnar
pak jendral gak mau diganti ,,makanya caper ke presiden

tp tetep proses tuh sampah,,masukin bui biar tau rasa
kaplokisri ngelesss tingkat dewaa…… hahaha….

Quote:Original Posted By donyeh
pak jendral gak mau diganti ,,makanya caper ke presiden

tp tetep proses tuh sampah,,masukin bui biar tau rasa


kalau bener caper emoticon-Najis

yang dipake UU yg otoriter lagi, UU pornografi sama UU ITE

yg notabene buatan DPR jaman sby emoticon-Hammer
kritik ya kritik

napa pakai konten porno

debat ya debat, jangan personal insult emoticon-Big Grin
Alim...suka ngaji...kok doyan nya gambar bokep...?emoticon-Cape d...

ah..sudahlah......
Bener pak "tuh gambar" berbahaya sekali kalau sampe keliat ama anak2 ....... orang dewasa aja bisa stress berat tuh liat gambar porno tapi DP gituh

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kritik ya kritik

napa pakai konten porno

debat ya debat, jangan personal insult emoticon-Big Grin


Ente nyindir salah satu biang Panastak di BP?? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Newbie2010


Ente nyindir salah satu biang Panastak di BP?? emoticon-Big Grin



klo dikaskus, dikendalikan moderator emoticon-Big Grin, polisi gak perlu repot2 kok gan emoticon-Big Grin
nunggu yg teriak2 neo orba, freedom of spech, de el el emoticon-Traveller
proses selanjutnya.. dah gitu aja.
Quote:Original Posted By .stratomist.


ga nungguin victimofpig? emoticon-Big Grin


sama adukan semen emoticon-linux2
Quote:Original Posted By yakuza69

Spoiler for Bagi Agan dan Sista yang Jago Inggris, gunakan bakat anda untuk mendapatkan uang dimari....:



Aku cuma mau ngomentarin "catatan kaki"-nya yaa...
Real translators jobs itu fake scam.
Tinggal googling aja dapat banyak beritanya.
Salah satunya bisa cek di sini.

Jadi hati-hati, jangan setor data kesitu karena bakal dijadikan pemalsuan data. emoticon-linux2

Ariel peterporn aj 3gp kesebar gak sengaja masuk sel. Lah ini yang sengaja nyebarin konten porno masa bebas?

Andaikan diganti bkn sm foto jokowi, misal diganti wajah si "fiktif", maka tetap hrs dksh pelajaran.

Logika simple gini msh bnyk yg ngerti krn otak ditutup kebencian? emoticon-Malu
Asudahlah. bosen ngomongin yang beginian.

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kritik ya kritik

napa pakai konten porno

debat ya debat, jangan personal insult emoticon-Big Grin


pertama sih ngomong biasa-lanjut berbeda pendapat-lanjut kritik-kurang puas-akhirnya menghina-kurang puas lagi ngajak tetangga temen untuk menghinanya..............emoticon-Big Grin
.
kritik yang bagus itu sifatnya membangun dan gak semaunya sendiri...
lain lagi kalo hater jadi pengkritik akan beda critanya..biasany diakhiri makian atau hinaan..

seperti itulah bro...emoticon-Big Grin