alexa-tracking

Mabes Polri: Muktamar PPP kubu SDA tidak berizin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452421c0d8b46fc6d8b4577/mabes-polri-muktamar-ppp-kubu-sda-tidak-berizin
Mabes Polri: Muktamar PPP kubu SDA tidak berizin
Quote:

Apakah polri akan seperti kpk, sedang bermain lumpur politik kah?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak panasbung kritis di BP dan eek di pojok emoticon-Ngakak
Bola panas di polri...
Hati-hati INI konflik partai politik
Quote:


seperti na gan emoticon-Big Grin mulai sepi nih bp
Quote:


sabar, baca sampe habis, juragan

emoticon-Big Grin
Quote:


kalo gitu kita siap siap cari hiburan laen gan emoticon-Matabelo udah ngga ada yg bisa dibully di BPemoticon-Cape d... (S)
fix polkis panastak emoticon-Shakehand2
Muktamar PPP kubu SDA tidak berizin
sebelumnya Muktamar PPP kubu Romi tidak diberi izin

lanjut trus gontok2annya dwehh
bentar lagi pasti ada yg triak polisi sudah tidak netral atau ikut2an berpolitik emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
coba nih org dikpk, ppp tentram emoticon-Cape d... (S)
mulai ga asik nih

intervensi pemerintah mulai terasa, dari menkumham dan sekarang polisi
Quote:


pasti na cari hiburan yg lain lah emoticon-Big Grin
Quote:



ta....ta...ta...tapi kan sudah disahkan mendagri??
harus sah ini


ah udahlah gak ngurus, lg pengen komen aja di bp


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


brti dua2nya gak sah emoticon-Big Grin
mentri yg ngesahkan fix bikin makin keruh
Quote:

iya gan emoticon-Big Grin pasti na ... masih lom bisa mup on thu si sda emoticon-Hammer
Quote:


semua berubah sejak negara api menyerang gan emoticon-Peace
nggak punya izin ???

nggak heran , yg bikin koruptor sih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


iyapp.... yang Romi belum sah karena Menkunham sendiri baru menandatanganinya beberapa hari lalu. Jadi saat itu masih ada konflik internal.

Yang SDA ini ga sah karena ga ada ijinnya. Tapi ga tw deh klo Romi bawa SK menteri jadinya gimana.
×