alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54523e600d8b466c6f8b4576/pks--koalisi-merah-putih-bisa-saja-buat-presiden-tandingan
Sedih 
PKS : Koalisi Merah Putih Bisa Saja Buat Presiden Tandingan
PKS : Koalisi Merah Putih Bisa Saja Buat Presiden Tandingan

Partai Keadilan Sejahtera menanggapi munculnya DPR tandingan dari Koalisi Indonesia Hebat. PKS menyayangkan pembentukan pimpinan DPR tandingan tersebut.

"Bila alasannya tak puas dengan terpilihnya alat kelengkapan dewan, kami pun bisa menggunakan alasan tersebut untuk membuat presiden tandingan," tuturnya," ujar Ketua DPP PKS Aboebakar Al Habsy

Argumentasi partai pendukung KIH tidak masuk akal. Mereka lupa dalam hidup bernegara memiliki atuan main yang harus dihormati. Sehingga ketika tak sepakat jangan kemudian membentuk organ baru.

"Kita pun bisa membuat kabinet tandingan lantaran partai kami tak dapat jatah menteri. Kan tidak seperti itu cara berpikir bernegara yang baik dan benar," kritik Aboebakar kepada pendukung KIH.

Aboebakar menilai pimpinan DPR sudah sangat sabar menunggu empat kali rapat paripurna agar seluruh fraksi partai KIH menyerahkan daftar nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan. Sayang, itu tak digunakan dengan baik.

"Kita kan harus segera kerja, kerja dan kerja, karena mitra kerja kita sudah terbentuk. Sangat disayangkan apabila dibentuk pimpinan DPR tandingan. Ini tidak baik untuk tradisi demokrasi Indonesia," katanya.

Pengangkatan pimpinan DPR versi pendukung KIH, didasari pimpinan DPR di bawah Setya Novanto tetap melaksanakan pemilihan pimpinan 11 komisi dan alat kelengkapan dewan.

Pada akhirnya, hanya Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi PKS, Fraksi PAN dan Fraksi PPP (versi Suryadharma Ali) yang menyerahkan nama-nama komisi dan menguasai pimpinan mayoritas komisi.

Dalam rapat pemilihan pemimpin di setiap komisi kemarin, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi NasDem, Fraksi PKB, dan Fraksi Hanura tak ikut lantaran belum menyerahkan seluruh nama-nama komisi dan alat kelengkapan dewan.

Code:
http://www.tribunnews.com/nasional/2014/10/30/politikus-pks-koalisi-merah-putih-bisa-saja-buat-presiden-tandingan

presidennya orang PKS

ane mending kabur ke luar negeri dah
Partai Kelamin...oh...kelamin...KIH juga tolol....KMP juga tolol....
Quote:Original Posted By yakuza69
[img]"Bila alasannya tak puas dengan terpilihnya alat kelengkapan dewan, kami pun bisa menggunakan alasan tersebut untuk membuat presiden tandingan," tuturnya," ujar Ketua DPP PKS Aboebakar Al Habsy



bijimane, mo benjol kek IM di mesir?emoticon-Ngakak

presiden/pangti dipilih langsung rakyat.
pks partai kecil, tapi bisa bikin kacau negara.
ruuarr binasa. emoticon-Cool
buat saja kalau berani jangan banyak bacot emoticon-Ngakak
Ya bikin aja, cepetan, malah itu yang ditunggu dari partai ikhwanul mujahilin.
makin banyak orang nga waras di dpr.. efek prabowo emang hebat..

bos nya halusinasi, anak buah nya juga
komen gw semalem di trit sejenis
Quote:Original Posted By Athenacutez


kalau dibales gimana??
bikin presiden tandingan?? emoticon-Big Grin

intinya : "jangan korbankan Indonesia demi kepentingan kelompok "


nah bener kejadian
Dasar politisi
semuanya mau diracik

Untung aja udah masuk tuh barang dijadiin tersangka
kalo engga udah bisa amburadul negri ini
bikin aja kalo berani... ga usah kebanyakan melenguh kaya sapi....
hahaha taykotok ama omongan samaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya,tapi langsung ditangkep karena dianggap makar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yakuza69
PKS : Koalisi Merah Putih Bisa Saja Buat Presiden Tandingan

Partai Keadilan Sejahtera menanggapi munculnya DPR tandingan dari Koalisi Indonesia Hebat. PKS menyayangkan pembentukan pimpinan DPR tandingan tersebut.

"Bila alasannya tak puas dengan terpilihnya alat kelengkapan dewan, kami pun bisa menggunakan alasan tersebut untuk membuat presiden tandingan," tuturnya," ujar Ketua DPP PKS Aboebakar Al Habsy

Argumentasi partai pendukung KIH tidak masuk akal. Mereka lupa dalam hidup bernegara memiliki atuan main yang harus dihormati. Sehingga ketika tak sepakat jangan kemudian membentuk organ baru.

"Kita pun bisa membuat kabinet tandingan lantaran partai kami tak dapat jatah menteri. Kan tidak seperti itu cara berpikir bernegara yang baik dan benar," kritik Aboebakar kepada pendukung KIH.

Aboebakar menilai pimpinan DPR sudah sangat sabar menunggu empat kali rapat paripurna agar seluruh fraksi partai KIH menyerahkan daftar nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan. Sayang, itu tak digunakan dengan baik.

"Kita kan harus segera kerja, kerja dan kerja, karena mitra kerja kita sudah terbentuk. Sangat disayangkan apabila dibentuk pimpinan DPR tandingan. Ini tidak baik untuk tradisi demokrasi Indonesia," katanya.

Pengangkatan pimpinan DPR versi pendukung KIH, didasari pimpinan DPR di bawah Setya Novanto tetap melaksanakan pemilihan pimpinan 11 komisi dan alat kelengkapan dewan.

Pada akhirnya, hanya Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi PKS, Fraksi PAN dan Fraksi PPP (versi Suryadharma Ali) yang menyerahkan nama-nama komisi dan menguasai pimpinan mayoritas komisi.

Dalam rapat pemilihan pemimpin di setiap komisi kemarin, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi NasDem, Fraksi PKB, dan Fraksi Hanura tak ikut lantaran belum menyerahkan seluruh nama-nama komisi dan alat kelengkapan dewan.

Code:
http://www.tribunnews.com/nasional/2014/10/30/politikus-pks-koalisi-merah-putih-bisa-saja-buat-presiden-tandingan



jamrudnya gede amat tuh orang,,yg pasti politisi kaya dia itu ,,tapi tauk darimane kekayaannyaemoticon-Ngakak
Bikin dah bikin, kalo perlu bikin negara tandingan emoticon-Ngakak
bukannya udah ada presiden PKS
emoticon-Bingung (S)