alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54523d285a5163ec718b4570/taupig-berak-berak-ahok-sebut-m-taufik-pintar-enggak-mengajar-bodoh-enggak-nurut
(Taupig berak berak) Ahok sebut M Taufik 'pintar enggak mengajar, bodoh enggak nurut'
(Taupig berak berak) Ahok sebut M Taufik 'pintar enggak mengajar, bodoh enggak nurut'

Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya tinggal menunggu waktu, untuk menggantikan posisi Joko Widodo (Jokowi) jadi gubernur DKI. Namun dia belum mau membicarakan siapa pendampingnya setelah menjabat.

Ahok mengatakan, pembahasan siapa wakilnya belum selesai dalam tahap mekanisme. Sehingga dia mempertanyakan ke mana Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik yang melarangnya menjadi gubernur. Sebab Taufik sempat mengatakan, mantan Bupati Belitung Timur ini tidak dapat menjadi gubernur.

"Kita gak usah ngomongin soal wakil. Itu tafsiran masih berdebat lagi. Kemarin juga berdebat saya gak boleh jadi gubernur kan, sekarang mana tuh yang ngoceh-ngoceh terlalu pintar itu, diam saja dia sekarang itu," kata Ahok di Hotel Century Park, Jakarta Selatan, Kamis (30/10).

Ahok enggan membicarakan lebih lanjut mengenai siapa sosok wakil gubernur. Bahkan dia meminta kepada Taufik untuk menjelaskan siapa calon yang layak untuk menjadi wagub.

"Ya udahlah, tanya sama dia, pintarnya sampai di mana? Kalau orang bilang ini namanya 'pintar enggak mengajar, bodoh enggak nurut'," tegas Ahok.

"Kita tunggu saja kalau dia (Taufik) gak mau lantik, Mendagri yang lantik. Pak Jokowi bilang dilantik di Istana saja kalau begitu," tutupnya.

Mendaagri yg lantiik Ahook, taupig di rumah aja mimi cucuemoticon-Ngakak
si topik pasti lg meradang parah skrg ini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ksian banget si topig pasti lagi ngambek dikamar sambil dikelonin wowo yg bilang "udah yang biarin aja si ahok emang suka jahat ma kita"emoticon-Berduka (S)
Kasihan banget si Topig. Digoblok2in kagak bisa bales. emoticon-Berduka (S)
Quote: 'pintar enggak mengajar, bodoh enggak (me)nurut'
emoticon-Ngakak (S)

makin frontal nyerang si ahok, makin frontal pula counter nya emoticon-Hammer (S)
topig berak2 kayak dulu jaman dia dibui kasus korupsi, dikasih makan nasi aking dicipinang, sampe sekarang kerak tai-nya topig msh nempel di diotak, makanya topig ga pinter2 emoticon-Ngakak
Berbahagialah orang² dan para kaskuser yg telah memilih topig jadi anggota dewan. emoticon-Angkat Beer
bingung gw orng kek gitu jd pejabat emoticon-Bingung (S)
ahh sudahlah emoticon-Cape d... (S)
jleb amat yak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak topiq topiq udah jatuh ketimpa tokaiemoticon-Ngakak
Topikkkk lagi terguncang ampe muntah darah dia drumah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah cari musuh nih si topik emoticon-Big Grin
Bacot lawan bacot

emoticon-Ngacir
org baik kalo mau berbuat baik emank selalu dapat halangan..

biasanya yg halangin sih. rada2. emoticon-Malu (S)
Pig pig pigemoticon-babi
Beda kapasitas otak terlihat nyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By soulfighter
Beda kapasitas otak terlihat nyata emoticon-Ngakak (S)


dulu alaydrus
abis itu lulung
sekarang taufik
ntar besok2 siapa tuh?

mayan dapat tontonan gratis emoticon-Ngakak
orang diam ahok sewot , orang kritik ahok murka , semprul sekali tabiat pemimpin ini emoticon-Berduka (S)
Klo kata ahok mah.. "Gw sekarang Jadi Gubernur Bos "

btw ts coba sumber nya di buat.. drpd entar di bredel momodemoticon-Embarrassment
muntah darah dan berak sekalian combo,

Makanya Ahok jangan dilawan, yang ada nyahok!

Tapi gw belom puas kalau belum liat endingnya pas ahok sudah jadi gubenur definitif