alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54523b6e138b46ad628b4570/adoeka-makin-kesaall-ahok-fpi-enggak-terdaftar-di-dki-kok
(Adoeka makin kesaall...) Ahok: FPI enggak terdaftar di DKI kok!
(Adoeka makin kesaall...) Ahok: FPI enggak terdaftar di DKI kok!

Merdeka.com - Kemarin, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengadakan pertemuan dengan sejumlah ulama. Dalam pertemuan itu, Ahok, sapaannya, juga mengundang organisasi masyarakat (ormas) Islam.

Tapi tak terlihat Ormas FPI dalam pertemuan itu. Rupanya Ahok punya alasan kenapa ormas yang bermarkas di Jl Petamburan, Jakarta Pusat itu tak diundang Ahok.

"Enggak apa-apa. Enggak mesti semua ormas. FPI enggak diajak ikut karena dia memang enggak terdaftar di DKI kok," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (30/10). Sekadar mengingatkan FPI menentang keras Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta.

Dari pertemuan itu, Ahok menyatakan betapa Islam yang selama ini dia tahu sangat menjunjung tinggi perdamaian. Dia mengaku heran dengan gerakan radikal yang muncul dan memakai nama bernapaskan Islam salah satunya ISIS.

"Inilah Islam yang saya tahu dari saya kecil. Kok tiba-tiba ada gerakan. Masa sih Indonesia mau dibawa kayak versi ISIS. Menurut saya ISIS bukan Islam, cuma memakai nama Islam," jelas Ahok.

"Tapi kalau yang radikal kan menganggap ISIS adalah Islam. Kalau kamu enggak mau ngaku, disembelih, jadi dipenggal, ngambilnya sepotong itu. Padahal kondisinya kan sekarang bukan seperti itu," tambahnya.

Saat ditanya apakah pertemuan itu membuat dirinya semakin percaya diri melenggang sebagai gubernur?

"Dari dulu juga percaya diri. Aku mana pernah enggak percaya diri si," ucapnya tersenyum.

Bentar lagi gw pasti bakal diteror sama adoeka & konco2nya, pada sensii sakiiit haattiii semuaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

adoeka sudah RIP Om...
gantinya Om Kaldon.

btw...
bibib akit ati ndak yah?
emoticon-Bingung (S)
Mereka ormas surga.... emoticon-Hammer2 bukan jekardah.....
gw yg muslim aja JIJIK ama si ef pei emoticon-Big Grin
Buawakakakak...ga terdaftar di dki yah....buakakakakak lagi deh
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
adoeka sudah RIP Om...
gantinya Om Kaldon.

btw...
bibib akit ati ndak yah?
emoticon-Bingung (S)


oo iya ya, ganti nama tapi kelakuan samaemoticon-Ngakak
wah menyiram minyak kedalam api.emoticon-Cape d... (S)
nggak dianggep bo

sakitnya tuh disini

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ga terdaftar langsung bubarin aja pak biar ga bikin rusuh thu ormas sampah,,
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw yg muslim aja JIJIK ama si ef pei emoticon-Big Grin


halo om Gay,
kok dah jarang maen ke warkop yah?
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By anti.kretongan.


oo iya ya, ganti nama tapi kelakuan samaemoticon-Ngakak


yah namanya RL....ndak isa diubah kalau tetep males gituw sih.
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


halo om Gay,
kok dah jarang maen ke warkop yah?
emoticon-Malu (S)




lagi sibuk om, jarang ngaskus emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo

mana bibib...mana bibib....harus di counter nih

emoticon-Ngakak
FPI terdaftar kok! Terdaftar di neraka maksudnya xixixi
nunggu gebrakan ahok setelah dilantik emoticon-Big Grin

tetap kek sekarang ato lebih dahsyat emoticon-Big Grin
koh ahok lg naburin garam ke lukanya fpi emoticon-Embarrassment
Tolong kirim pemadam kebakaran ke markas fpi segera..
emoticon-Ngakak
kalo mereka bukan ormas, berarti gerombolan manusia berdaster yang jual lagak dengan atas nama agama Islam dong emoticon-Mad (S)
sapu bersih aja tuh markas yg di petamburan dan alexis
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


lagi sibuk om, jarang ngaskus emoticon-Hammer


owalaaaaaaaaa...
proyek listrik lagi di negeri seberang kah Om?
emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By kakek.rusuh
koh ahok lg naburin garam ke lukanya fpi emoticon-Embarrassment


lalu abis ditabur garem lempar ular berbisa skalian.
emoticon-Mad (S)
adoek, vog, antikritik.jaya.....
pegangan yg kuwat!!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anti.kretongan.
(Adoeka makin kesaall...) Ahok: FPI enggak terdaftar di DKI kok!

Merdeka.com - Kemarin, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengadakan pertemuan dengan sejumlah ulama. Dalam pertemuan itu, Ahok, sapaannya, juga mengundang organisasi masyarakat (ormas) Islam.

Tapi tak terlihat Ormas FPI dalam pertemuan itu. Rupanya Ahok punya alasan kenapa ormas yang bermarkas di Jl Petamburan, Jakarta Pusat itu tak diundang Ahok.

"Enggak apa-apa. Enggak mesti semua ormas. FPI enggak diajak ikut karena dia memang enggak terdaftar di DKI kok," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (30/10). Sekadar mengingatkan FPI menentang keras Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta.

Dari pertemuan itu, Ahok menyatakan betapa Islam yang selama ini dia tahu sangat menjunjung tinggi perdamaian. Dia mengaku heran dengan gerakan radikal yang muncul dan memakai nama bernapaskan Islam salah satunya ISIS.

"Inilah Islam yang saya tahu dari saya kecil. Kok tiba-tiba ada gerakan. Masa sih Indonesia mau dibawa kayak versi ISIS. Menurut saya ISIS bukan Islam, cuma memakai nama Islam," jelas Ahok.

"Tapi kalau yang radikal kan menganggap ISIS adalah Islam. Kalau kamu enggak mau ngaku, disembelih, jadi dipenggal, ngambilnya sepotong itu. Padahal kondisinya kan sekarang bukan seperti itu," tambahnya.

Saat ditanya apakah pertemuan itu membuat dirinya semakin percaya diri melenggang sebagai gubernur?

"Dari dulu juga percaya diri. Aku mana pernah enggak percaya diri si," ucapnya tersenyum.

Bentar lagi gw pasti bakal diteror sama adoeka & konco2nya, pada sensii sakiiit haattiii semuaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



mampus pasukan daster kebakaran jenggotemoticon-Ngakak