alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54523170a09a39df5d8b456d/nomor-ponsel-tersebar-menteri-yuddy-diminta-jadi-saksi-nikah
Nomor Ponsel Tersebar, Menteri Yuddy Diminta Jadi Saksi Nikah
Quote:

Nomor Ponsel Tersebar, Menteri Yuddy Diminta Jadi Saksi Nikah

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi mengaku nomor ponsel pribadinya disebar oleh pihak tak bertanggung jawab. Alhasil dia kewalahan menerima berbagai laporan lewat SMS ke nomor ponsel pribadinya.

Dalam dua hari setelah nomor ponsel pribadinya tersebar luas, Yuddy menerima tak kurang dari 2.000 SMS. Isi SMS tersebut pun beragam.

"Tentu ini sangat merepotkan membalas terima kasih juga tidak akan selesai," ujar Yuddy di Gedung PAN RB, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Namun, dia melihat tersebut menjadi hal yang positif. Pasalnya, banyak SMS informasi yang masuk mengenai penyelenggaraan pemerintahan dan persoalan publik.

"Misalnya, Pak di wilayah Sumatera terjadi pemungutan liar, masalah penerimaan CPNS, mengadukan kepala daerah, perilaku pejabat," sebutnya.

Di luar itu, ada juga SMS yang cukup unik. "Yang minta jadi saksi nikah anaknya mau kimpoi, minta pekerjaan, kesehatan, sumbangan masjid juga ada," katanya.

Namun Yuddy mengaku masih menganggap positif ribuan SMS yang menyerbu ke nomor pribadinya. "Ternyata masyarakat ini butuh penyaluran aspirasi, wahana yang harus difasilitasi," tutur Yuddy.


sumber



menteri disuruh jadi saksi nikah...

ada-ada saja emoticon-Big Grin


pertamax kah...

mantap..

pak mentri pulsa saya abis pak..
saya lagi dikantor polisi
tolong isiin pulsa goceng aja pak..
ke nomor 081234567890
penting...!!!!
saksi nikah emoticon-Ngakak (S)
kata pak menteri "ternyata rakyat butuh penyaluran aspirasi"...kalo gak salah waktu SMP kata bu guru itu tugas DPR...mungkin bu guru salah baca buku.
ada yg sms minta pulsa atau minta uang gak pak? emoticon-Big Grin
itu yg saksi nikah . pns atau orang swasta emoticon-Big Grin
Ada2 aja jadi Saksi nikah ngak skalian aja ...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By what.the.reason
kata pak menteri "ternyata rakyat butuh penyaluran aspirasi"...kalo gak salah waktu SMP kata bu guru itu tugas DPR...mungkin bu guru salah baca buku.

Di dpr itu bukan tempat menyalurkan aspirasi...orang2 di dpr hanya butuh aspirin.

nomornya benar.. sms minta comblangin ke kahiyang ah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
nomornya benar.. sms minta comblangin ke kahiyang ah emoticon-Ngacir

napa gak langsung aja sms bapaknya, kan lebih greget emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By what.the.reason
kata pak menteri "ternyata rakyat butuh penyaluran aspirasi"...kalo gak salah waktu SMP kata bu guru itu tugas DPR...mungkin bu guru salah baca buku.


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sihenz


menteri disuruh jadi saksi nikah...

ada-ada saja emoticon-Big Grin




lho bukannya kemarin pas rapi amat jg saksinya menteri yah? apa gwe salah inget? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By what.the.reason
kata pak menteri "ternyata rakyat butuh penyaluran aspirasi"...kalo gak salah waktu SMP kata bu guru itu tugas DPR...mungkin bu guru salah baca buku.


tugas dpr udah jauh berubah gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By sarwowno
ada yg sms minta pulsa atau minta uang gak pak? emoticon-Big Grin


biasanya banyak emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By INCUBATOR
itu yg saksi nikah . pns atau orang swasta emoticon-Big Grin


ane kurang paham gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By henbell
Ada2 aja jadi Saksi nikah ngak skalian aja ...
emoticon-Ngakak


sekalian ngapain gan? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ikantodak

Di dpr itu bukan tempat menyalurkan aspirasi...orang2 di dpr hanya butuh aspirin.



dpr sedang sakit emoticon-norose

Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
nomornya benar.. sms minta comblangin ke kahiyang ah emoticon-Ngacir


emang berani? emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kalah_motor

napa gak langsung aja sms bapaknya, kan lebih greget emoticon-Malu (S)


setuju nih emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By kakek.rusuh


lho bukannya kemarin pas rapi amat jg saksinya menteri yah? apa gwe salah inget? emoticon-Bingung (S)


ane gak ngerti kalo itu...

gak pernah liat inpotemen emoticon-Embarrassment




×