alexa-tracking

AHOK Bicara Soal Nabi Muhammad dan Hidayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452313a0e8b463d49000003/ahok-bicara-soal-nabi-muhammad-dan-hidayah
Thumbs up 
AHOK Bicara Soal Nabi Muhammad dan Hidayah
Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan hasil pertemuan dirinya dengan 150 alim ulama se-Jakarta Rabu (29/10) kemarin. Menurutnya, Islam tidak mengajarkan umatnya memusuhi orang yang belum mendapat hidayah.

Ahok tidak hanya menilai kedatangan para ulama ke acara sebagai bentuk dukungan dirinya yang sebentar lagi menjadi gubernur DKI Jakarta, menggantikan Joko Widodo.

"Bukan sinyal, yang kemarin itu membuktikan buat saya bahwa itulah Islam yang saya kenal dari SD sampai SMP. Itu kan Islam yang saya kenal, persis yang seperti dikatakan Imam besar Masjid Istiqlal, Ali Ya'qub, enggak ada Islam yang memusuhi orang yang belum mendapat hidayah. Jadi saya senang sama argumentasinya," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis (30/10).

Entah maksud Ahok menyindir FPI atau bukan, dia juga tidak menjelaskan. Ahok kemudian mencontohkan ajaran Islam, dengan cerita Nabi Muhammad SAW yang menangis ketika menyaksikan pamannya, Abu Thalib meninggal dunia tapi masih dalam keadaan belum memeluk Islam.

"Kalau memang seperti itu perintahnya ditafsirkan, mesti membunuh orang tidak seiman dan paksa dia mengucapkan dua kalimat syahadat, berati Nabi Muhammad sudah membunuh mertuanya dong. Membunuh sahabatnya dong yang berperang." katanya.

"Berarti ngapain Nabi Muhammad nangis-nangis waktu Abu Thalib, pamannya tidak dapat hidayah. Kalau dia mau keluarin pedang dong, bukan minta Tuhan kasih dia hidayah, kan enggak begitu tafsirannya," jelas Ahok.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan silaturahmi bersama alim ulama se-DKI Jakarta untuk memperingati Tahun Baru Hijriah, Rabu (29/10). Namun di antara tamu undangan yang hadir, tidak terlihat Front Pembela Islam (FPI) dan Imam Besar FPI Rizieq Shibab dalam acara tersebut.

Ahok enggan menerangkan apakah mereka diundang atau tidak. Namun, asisten Sekda Bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI Jakarta Bambang Sugiyono mengatakan, FPI dan Rizieq tidak masuk dalam daftar undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Code:
http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-bicara-soal-nabi-muhammad-dan-hidayah.html


Spoiler for Bagi Agan dan Sista yang Jago Inggris, gunakan bakat anda untuk mendapatkan uang dimari....:
image-url-apps
Hebat juga. Ahok tau abu thalib emoticon-Big Grin

***** emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
"Berarti ngapain Nabi Muhammad nangis-nangis waktu Abu Thalib, pamannya tidak dapat hidayah. Kalau dia mau keluarin pedang dong, bukan minta Tuhan kasih dia hidayah, kan enggak begitu tafsirannya," jelas Ahok.

akankah panastak nangis-nangis JIKA ahok nda dapet hidayah ketika meninggal?

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

smoga khatimahnya husnul saja lah. semuanya
http://www.konsultasisyariah.com/men...dapat-hidayah/
image-url-apps
wah ahok berani juga bicara tentang islam, nanti ada yg dapat bahan demo lagi nih emoticon-Ngakak
biasa rame.gelar tiker ah
image-url-apps
Ahok sudah menyerobot hak bibib untuk bicara ttg islam emoticon-Mad
image-url-apps
hendaknya mendoakan bukan menghujat apalagi memusuhi seorang yang belum diberi hidayah...
keren dah cinak yang satu ini. emoticon-thumbsup
saya suka.
image-url-apps
Quote:


lebih bagus pun menurut gw emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Embarrassment
apa hubungannya ahok ama hidayah?

ahok mulai mewek gara2 mau dilengserkeun ya?
image-url-apps
koh ahok

stoplah ngomongin agama

serahin aja urusan agama ke org yg ngerti

kalo emang sekular ya konsisten dong

banyak kok tokoh besar kita yg cina..yg non muslim
tapi mereka konsisten ga ngurusin agama org laen dan profesional di bidangnya

kalo begini terus apa bedanya ente dengan fpi?

#ga bisa ngomong langsung

Quote:


image-url-apps
Catet tu Ko Ahok SD-SMP dimane.
Suruh orang Jakarta belajar ke Belitung aja koh.
Gimana kerukunan umat beragama di sana.
Ribut mulu mslh agama.smp kiamat klo yg dicari keseragaman nggak mungkin ketemu.
Tapi. bisa hidup dlm keberagaman kan enak liatnya.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Admin orang satu spt ini di tindaklanjuti maunya ke timsesnya jokowi biar di libas oleh BIN sekali sekali. Di buang kelaut saja monyet satu nih.
nah loh, koh ahok aja tau
image-url-apps
Quote:


salahnya itu yang ngomong benar itu belum "benar" emoticon-Ngacir

bagi sebagian orang.
jadi ahok datang hanya untuk mencari cari aasan segala tindak tanduknya dapat dibenarkan dan apa yang di kecamnya pun sesuai dengan apa yang ada di Al -Qur'an , terus terang ini bukan sesuatu hal damai yang dibawa ahok tapi ini mengarah ke debat yang sering terjadi di dunia maya emoticon-Smilie

tapi dari yang disuguhkan oleh ahok yang menyerempet ke arah perdebatan wa mengerti FPI tidak di undang
image-url-apps
Quote:


wah jangan diumbar disini donk gan...malu ntar orang tua lu...kayak si MA itu.
otak pas pasan jangan coba2 analisis..banyak banyak baca komik sinchan eh conan gan
Quote:


manusia dikasih otak untuk dapat menilai sebuah komunikasi berjalan dengan santun atau komunikasi itu mengarah ke arah perdebatan , dan apabila lu mengalami kegagalan otak dalam mencerna isi dan maksut bicara ahok yang mengarah ke debat yah itu sudah menjadi derita lu selaku pemilik otak yang lemah dalam berpikir dan juga lemah dalam menilai emoticon-Smilie
Quote:


panastak yg agama nya non, sebenarnya minoritas
ane ngomong sama yg mayoritas saja
ada yg ingin ane ketuk, dibenak mereka

klo yg panastak minoritas cem elo, ora urus gan emoticon-Big Grin
×