alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54523058529a45e1088b456f/jokowi-urusi-paku-dan-seng-di-sinabung-ke-mana-gubernur-dan-bupati
Jokowi Urusi Paku dan Seng di Sinabung, ke Mana Gubernur dan Bupati ???
Kedatangan Presiden Joko
Widodo ke lokasi penampungan
pengungsi erupsi Gunung
Sinabung di Kabanjahe,
Kabupaten Karo, Sumatera
Utara, Rabu (29/10/2014), mencatatkan penilaian tersendiri
bagi Dr Sarmedi Purba, tokoh
masyarakat Sumatera Utara.
Penilaian itu muncul setelah dia
mencermati kunjungan Presiden
kemarin. Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut, Jokowi melakukan dialog langsung
dengan para pengungsi. Jokowi
banyak mendengarkan
permintaan para pengungsi.
Dalam salah satu diskusi di
tengah kerumunan pengungsi, warga meminta diberikan
bantuan bahan bangunan,
seperti seng dan paku.
Saat Jokowi bertanya soal
jumlah seng yang dibutuhkan,
warga menyebut 2.600 lembar. "Paku sama seng, yah," kata
Jokowi sambil meminta stafnya
mencatat. Dalam kesempatan itu
pun, Gubernur Sumatera Utara
Gatot Pujonugroho berdiri di
samping Jokowi. Menurut Sarmedi, Gubernur
Sumatera Utara, dan juga Bupati
Karo Terkelin Brahmana, harus
masuk menjadi "pasien" revolusi
mental yang digagas Presiden
Jokowi. "Cobalah dulu, mengurusi
kebutuhan pengungsi erupsi
Sinabung. Paku dan seng serta
hal sepele lainnya pun bisa
diperintahkan Jokowi. Gubernur
dan Bupati pun tak lagi harus urus itu, tetapi ada dinas dan
badan di bawahnya. Akan tetapi,
karena para kepala daerah ini
tak beres dalam komando, ya
itulah akibatnya," kata Sarmedi,
Kamis (30/10/2014). Sarmedi mengingatkan, tak ada
sulitnya memenuhi kebutuhan
para pengungsi. Sebab, ada
regulasi, badan yang mengurusi,
dan juga anggaran. Bahkan,
banyak bantuan dari berbagai pihak. "Apalah payahnya
memenuhi kebutuhan para
pengungsi itu. Tinggal
menjalankan saja, Bupati dan
Gubernur. Akan tetapi, memang
itulah problem kepala daerah kita selama ini," tekan dia.
Dia pun memandang, Presiden
Jokowi harus memiliki instrumen
tersendiri dalam mengevaluasi
para kepala daerah ini. "Jadi,
memang, kepala daerah yang tidak mau mengikuti irama
Presiden, yang memang ingin
melakukan perubahan, akan
mengalami kesulitan kelak," kata
dia.

Sumber
Standar melayani boss,
Lihat aja persiapan kemaren.. penyambutan yg pada umumnya rakyat tambah muak.

Makanya presiden ngambil langkah tidak sesuai protokoler. Biar tahu pasti yg sesungguhnya.
kayanya udah dateng duluan pas jokower sm panastak lg perayaan jingkrak2 alay di jakarta disaat pengungsi lg menderita emoticon-Ngakak

Quote:Gubernur Sumut Kunjungi Posko Pengungsi Sinabung ACT
http://www.act.id/id/whats-happening....w7iFRXqK.dpuf


Quote:Original Posted By Krabberz
kayanya udah dateng duluan pas jokower sm panastak lg perayaan jingkrak2 alay di jakarta disaat pengungsi lg menderita emoticon-Ngakak





lah itu kejadian di wilayah dia, ga dateng mah kurang ajar. lebih baik diturunkan

kecuali gubernur sumbar terus dateng kesinabung buat kasih bantuan

gimana sih ?
Quote:Original Posted By akualda
Standar melayani boss,
Lihat aja persiapan kemaren.. penyambutan yg pada umumnya rakyat tambah muak.

Makanya presiden ngambil langkah tidak sesuai protokoler. Biar tahu pasti yg sesungguhnya.



betul bro, standart baku emang bikin muak emoticon-Ngakak
Gubnya belum bangun....
Bupatinya masih Plt........


___________________emoticon-Ngacir
Awas pak tertusuk paku nanti kena tetanus lho
Quote:Original Posted By Krabberz
kayanya udah dateng duluan pas jokower sm panastak lg perayaan jingkrak2 alay di jakarta disaat pengungsi lg menderita emoticon-Ngakak





dateng doang? terus ngapain lagi? bobo di lekarkah? mudah2an sih nggak yah emoticon-Ngakak

bener kata si sarmedi, perangkat negara bakal sulit kalau ga bisa ngikutin irama presiden macam ini
pengungsi sinabung kasian lama hidup d pengungsian,janji relokasi sampai skrg tidak jelas.
mreka juga butuh pekerjaan dan anak harus sekolah,tp selama d pengungsian bagaimana itu bisa maksimal
Quote:Original Posted By Krabberz
kayanya udah dateng duluan pas jokower sm panastak lg perayaan jingkrak2 alay di jakarta disaat pengungsi lg menderita emoticon-Ngakak





Diding menuturkan, saat ini pengungsi Sinabung masih sangat membutuhkan bantuan pangan seperti beras, lauk pauk, gula, minyak, dan sayuran. Selain itu, pengungsi meminta bantuan tambahan sarana tempat tidur, serta obat-obatan.

Setelah mendengarkan keluhan dan memberikan arahan, Gubernur dan Bupati berjanji akan menindaklanjuti keluhan para pengungsi tersebut. -

emoticon-Ngakak

ngooook
Mungkin ketiduran di mesjid. Suruh pulang ke Magelang aja tuh gubernur! Malu2in kaum perantau aja.
emoticon-Big Grin
Prasaan banyak banget sumbangan buat sinabung, dikemanain aje tuh sumbangan ?
Quote:Original Posted By Krabberz
kayanya udah dateng duluan pas jokower sm panastak lg perayaan jingkrak2 alay di jakarta disaat pengungsi lg menderita emoticon-Ngakak




dan hasilnya adalah....wakwawwww... paku dan seng kurang emoticon-Ngakak (S)



Coba cek itu di mushola ato masjid terdekat. Mungkin lg tidur gubernurnya
Ga kebayang betapa malunya Gubernur dan Bupati sana,
kecuali udah muka beton udah kebal paku sama seng
emoticon-Ngakak
gubernurnya kimpoi lagi pak bozz emoticon-Traveller
Quote:Menurut Sarmedi, Gubernur Sumatera Utara, dan juga Bupati Karo Terkelin Brahmana, harus masuk menjadi "pasien" revolusi mental yang digagas Presiden Jokowi. "Cobalah dulu, mengurusi kebutuhan pengungsi erupsi Sinabung. Paku dan seng serta hal sepele lainnya pun bisa diperintahkan Jokowi. Gubernur dan Bupati pun tak lagi harus urus itu, tetapi ada dinas dan badan di bawahnya. Akan tetapi, karena para kepala daerah ini tak beres dalam komando, ya itulah akibatnya," kata Sarmedi
Bah macam mana pula Gubernur dan Bupati ngga ngurus seng sama paku buat disana amangboru..emoticon-Hammer
Kenapa ngga kau ribak aja si Gatot itu amangboru.? emoticon-Thinking
Ternyata tidak PASTI bahan makanan dan obat2an lah yg mereka butuhkan.. Ada hal2 lain yg baru terungkap bila ditanyakan..

Mungkin juga karena ke dua hal tsb telah terpenuhi sih, makanya minta yg lain yg blom terpenuhi
gubernurnya kebanyakan tidur daripada kerja, perlu kena revolusi mental..
udah pecat aj
bukan nya di uu pilkada yang kemaren di sah kan, presiden bsa memecat kepala daerah