alexa-tracking

Akhirnya Amin Rais Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM Tahun ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54522c0a582b2e8b128b457a/akhirnya-amin-rais-dukung-jokowi-naikkan-harga-bbm-tahun-ini
Ngakak 
Akhirnya Amin Rais Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM Tahun ini
Akhirnya Amin Rais Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM Tahun ini

Ketua Majelis Pertimbagan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mendukung rencana pemerintahan Presiden Joko 'Jokowi' Widodo untuk menaikkan harga BBM. Menurut Amien hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi jebolnya APBN.

"Tapi supaya APBN tidak jebol (BBM) memang harus naik. Kalau tidak naik nanti pasar tidak percaya sama kita," kaya Amien, usai bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (29/10) malam.

Amien menyebutkan pemerintahan Presiden Jokowi harus diberi kesempatan untuk mengerjakan hal-hal yang terbaik buat bangsa. Publik diharapkan Amien harus memberi ruang dalam jangka waktu yang panjang untuk menjudge pemerintahan Jokowi-JK gagal. Waktu yang dimaksudkan Amien bukan untuk satu bulan atau dua bulan, tapi selama pemerintahan berlangsung.

"Kita doakan pemerintah sukses. Berikan kesempatan, bukan untuk sebulan, dua bulan, tapi dalam jangka waktu yang panjang. Jangan cepat berikan judge pemerintah gagal," ucap mantan Ketua MPR itu.

Selain mendukung rencana kenaikan BBM, Amien juga mendukug niat dari pemerintah untuk memberantas kebeadaan mafia. Selama ini Amien melihat kekayaan Indonesia banyak dirampas dan dinikmati oleh pihak asing.

Sumber : Kenaikan BBM di Pemerintahan Jokowi-Jk Tahun 2014A
Akankah panastak tetap membuli aminrais?
Saksikan episode dibawah ini....
sengkuni beraksi lagi emoticon-Matabelo
Wah... emoticon-Malu
Ane masih meragukan ketulusan orang ini. Entah agan2 yg disini
Aknkah panasbung setuju dgn amin rais? Ato amin dihujat?
Supaya ada Bahan buat Aming Rais untuk Menyerang... emoticon-Ngakak
salah minum obat ni emoticon-Ngakak
panasbung, pegangan yg kuwat!!! emoticon-Ngakak
MAKIN TONGPESSSS...Tiap ganti Kepala Negara selalu naik... inilah akibat ulah Panastak...dukung tapi gak pake mikiiirrr!!

Mau sehemat apapun negara, kalo tikus2nya belum diberantas tetap aja bocor!!!
emang daridulu congornya Amin rais ini suka mencla mencle emoticon-fuck2
akhirnya efek di ruwat baru kelihatan sekarang....
memang jos nih hasil ruwatan sengkuni... emoticon-Matabelo
malas ngurusi sengkuni
Cuma guyon doang sengkuni yg satu ini....ga usah didengerin