alexa-tracking

[EDAAAN KUABEEEH!!!] Besok, KIH Gelar Rapat Paripurna Perdana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545229e6902cfe9b608b4576/edaaan-kuabeeeh-besok-kih-gelar-rapat-paripurna-perdana
Thumbs down 
[EDAAAN KUABEEEH!!!] Besok, KIH Gelar Rapat Paripurna Perdana
[EDAAAN KUABEEEH!!!] Besok, KIH Gelar Rapat Paripurna Perdana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koalisi Indonesia Hebat (KIH) akan menggelar rapat paripurna perdana Jumat (31/10/2014) besok. Paripurna dilakukan setelah fraksi-fraksi yang tergabung dalam KIH menunjuk Pramono sebagai Ketua DPR.

"Ya. Ini kan merupakan proses politik di DPR. Adanya pimpinan DPR yang baru. Mosi tidak percaya," kata Politisi PDIP Aria Bima di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Aria melihat pimpinan DPR masih memposisikan bukan untuk seluruh anggota dewan. Namun, lebih terlihat memimpin anggota Koalisi Merah Putih (KMP).

"Saya melihat gejala ini sedang proses tidak hanya sekarang ini. Penegakan UU MD3 tatib dipersiapkan untuk meloloskan kepentingan KMP," ujarnya.

Semenjak pimpinan DPR diketuai Setya Novanto, maka anggota KIH tidak memiliki hak. "Kita engga punya hak untuk memilih. Ini kejadian luar biasa. Ternyata benar pimpinan DPR hanya dijadikan alat saluran bertindak untuk dengar posisi kewenangan menggolkan keinginan pribadi," ujarnya.

KIH telah menunjuk pimpinan DPR baru terdiri dari Pramono Anung sebagai ketua. Kemudia wakil antara lain Patrice Rio Capella, Abdul Kadir Karding, Syaifullah Tamliha dan Dossy Iskandar.

"Kita harapkan lima kawan kita menempatkan diri sebagai pimpinan DPR RI bukan di kelompok itu sendiri," katanya.

Rencananya rapat paripurna digelar pukul 09.00 WIB dengan mengundang 560 anggota dewan.

"Sekjen DPR RI termasuk dari KIH. Kita sudah minta jangan lakukan politisasi. Tapi harus fasilitasi dari kawan-kawan KIH untuk undang semua," ujarnya.

sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ipurna-perdana

================================================================


Mengapa kalian gila semua ? sama seperti sebelah saja !!!
Kalau memang kalian berbeda (lebih waras), setidaknya pada saat pemilihan Ketua DPR/MPR kemarin kalian tetap memberikan porsi ketua bagi kubu KMP !!

NYATANYA ??

Kalian hanya memasang orang2 pada koalisi kalian saja!!

ARTINYA ??

Kalian sama TAMAK/RAKUS-nya dengan MEREKA !!

MEMALUKAN !!

Posisi kalian saat ini sudah kalah !! Sedikit rendah hati lah, jangan terus menerus arogan, buat simpati publik dan bekerja dengan benar. tidak perlu dengan cara2 kekanak2an seperti ini.
Andi Arief Ajak KIH Belajar dari Sejarah
Kamis, 30 Oktober 2014 , 08:43:00 WIB

Spoiler for ANDI ARIF:


YAKIN SAPU BERSIH ??


Dewan Perwakilan Rakyat 2004–2009

Alat kelengkapan
Pimpinan
Ketua Dewan dijabat oleh Agung Laksono (PG)
Wakil ketua bidang politik, ekonomi, dan keuangan dijabat oleh Seotardjo Soerjogoeritno (PDIP)
Wakil ketua bidang industri, perdagangan, dan pembangunan dijabat oleh Muhaimin Iskandar (PKB)

Panitia Anggaran
Ketua Izedrik Emir Moeis (PDIP-Kaltim)
Anggota-anggota

Badan Kehormatan
Ketua Irsyad Sudiro (PG-Jatim 6)
Anggota-anggota

Badan Legislasi
Ketua FX Soekarno (PD-Jateng 4)
Anggota-anggota

Badan Urusan Rumah Tangga
Ketua Indria Octavia Muaja (PD-DKI 2)
Anggota-anggota

Badan Kerjasama Antar-parlemen
Ketua Abdillah Toha (PAN-Banten 4)
Anggota-anggota

Komisi-komisi
Komisi I diketuai oleh Theo L. Sambuaga (PG-Sulut)
Komisi II diketuai oleh E.E. Mangindaan (PD-Sulut)
Komisi III diketuai oleh Trimedya Panjaitan (PDIP-Sumut 2)
Komisi IV diketuai oleh Z. Arifin Junaidi (PKB-Jateng 1)
Komisi V diketuai oleh Akhmad Muqowam (PPP-Jateng 1)
Komisi VI diketuai oleh Totok Daryanto (PAN-DIY)
Komisi VII diketuai oleh Airlangga Hartanto (PG-Jabar 4)
Komisi VIII diketuai oleh Hasrul Anwar (PPP-Sumut 1)
Komisi IX diketuai oleh Ribka Tjiptaning (PDIP-Jabar 3)
Komisi X diketuai oleh Irwan Prayitno (PKS-Sumbar 1)
Komisi XI diketuai oleh Awal Kusumah (PG-Jabar 4)

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Dewan_P...4%E2%80%932009
image-url-apps
Wah, kalo ada dualisme kek gini pasti yg menang yg ada org golkar nya
KASKUS Ads
Quote:


bisa diketawai KMP emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ya tinggal rapat lalu bentuk kepengurusan toh sama sama sudah melanggar tatib baik kmp atau kih keduanya ilegal.. dah gitu aja.
Quote:


Ya tidak lah, itu yang dinamakan respek !
Itulah yang dinamakan merangkul !
tidak serta merta semua di sikat sendirian, kalau mereka bersikap seperti itu ya biarkan saja, tapi tunjukkan bahwa KIH berbeda.

nyatanya sama tamaknya, cuma bedanya lebih bodoh saja.
Quote:


Ini masalah strategi yang tidak dapat dijalankan dengan baik, otak, dan hati yang waras !!
image-url-apps
ORANG KAYAK GINI MAU MEWAKILI RAKYAT?

NGURUS ORGANISASI SENDIRI AJA GAK BEJUS, MALAH NGURUSIN RAKYAT

MIKIR...,! emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


bukannya gw mau membela pdi-p.
tapi kok tidak ada yang menelisik, mengapa ini semua terjadi ?
apa penyebabnya ?

http://www.hukumonline.com/berita/ba...-uu-md3-revisi

Kamis, 24 Juli 2014
PDIP Minta MK Batalkan UU MD3 Revisi
PDIP juga minta MK menunda berlakunya pasal-pasal yang dimohonkan pengujian itu.
ASH

Rencana PDIP menguji pengesahan revisi UU No. 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD, DPRD (MD3) ternyata bukan gertak sambal. Melalui kuasa hukumnya, Andi M Asrun, PDIP resmi mendaftarkan uji materi revisi UU MD3 yang belum bernomor itu ke MK. Dalam petitum permohonannya, PDIP meminta MK membatalkan UU MD3 itu karena cacat formil atau sejumlah pasal-pasal yang dinilai bermasalah.

“Kami minta membatalkan semuanya karena UU itu cacat formil, prosesnya tidak sesuai mekanisme pembentukan peraturan perundang-undangan dan tata dengan tata tertib DPR,” kata Andi M Asrun usai mendaftarkan uji materi UU MD3 Revisi di Gedung MK, Kamis (24/7).

Dia mengungkapkan Pasal 84, Pasal 88, Pasal 97, Pasal 104, Pasal 109, Pasal 115, Pasal 121, Pasal 152 awalnya tidak ada dalam naskah akademik hingga draft revisi UU MD3 diserahkan ke pemerintah. “Tetapi, ketika menjelang paripurna, sehari sebelum Pilpres pasal-pasal itu tiba-tiba masuk. Makanya, kita juga uji materi pasal-pasal itu,” kata Asrun.

.......

Keberadaan pasal-pasal yang bermasalah ini, kata Asrun, akan menimbulkan manuver politik. Misalnya aturan mekanisme pemilihan pimpinan komisi, pimpinan badan legislasi, pimpinan Badan Anggaran yang sifatnya ad hoc, tiba-tiba diperrmanenkan. Lalu, mekanisme pemiihan Mahkamah Kehormatan Dewan, pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga, Badan Akuntabilitas Keuangan Negara justru dihilangkan; adanya hak imunitas anggota DPR saat menjalani proses hukum.

Pasal krusial
Bagi PDIP, hal yang krusial adalah Pasal 84 UU MD3 Revisi terkait mekanisme pemilihan pimpinan DPR yang dilakukan oleh anggota DPR yang tidak pernah muncul dalam pembahasan sebelumnya. Padahal, konvensi (ketatanegaraan) sudah menentukan setiap pemenang Pemilu berhak menjabat ketua DPR atau parlemen. Hal ini diperkuat dengan Pasal 82 UU MD3.

“Sudah berlaku dari tahun ke tahun sejak reformasi ada kesepakatan diantara meraka untuk itu, tiba-tiba disimpangi, penyimpangan itu.Ini sudah tradisi dan terjadi dimana-dimana,” jelasnya. ....
......

Ketua Bidang Hukum DPP PDIP Trimedya Pandjaitan menegaskan pasal-pasal itu tidak dibuat dari awal. Sebab, setelah pengumuman hasil Pemilu Legislatif 2014 diumumkan siapa pemenangnya (PDIP), baru dimasukkan pasal itu. “Masuknya pasal itu di tengah jalan. Pemerintah sendiri awalnya kaget, tetapi setelah mereka melakukan komunikasi akhirnya pemerintah setuju,” kata Trimedya.

------------------------
ada yang tidak fair n legowo. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
namanya saja sok hebat… ternyata sama2 egoisss…… mikirin perut sendiri…
image-url-apps
pertama dalam sejarah bangsa ini... emoticon-Big Grin

langka ini... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bukankah KIH sudah melakukan upaya negosiasi tp pihak KMPret menutup diri.

Bayangin aja org seperti fadli zonk atau fuckri hamza bisa terpilih jd wakil ketua.

Emg niat mereka udah busuk sejak MD3 diloloskan.

Jgn lupa jg dgn si nenek lampir assegaf sama aktor sekaligus produser si tukang mewek prihatin esbeye, sungguh haram jadah itu org bikin masalah.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S) setuju, bukan berarti golkar biang keroknya, tp mreka terlatih utk manuver liat sikon emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


yg edan cm koalisi ringKKIH,
mo penggiringan opini semua dpr dicap jelek..fail
merangkul semua orang....fail
belajar gih dari ahok gmn dia merangkul ormas..
dan trit inipun ...fail
h2h di ujung tuh kl mo curhat emoticon-Cape deeehh
fix terguncang hebat
image-url-apps
Besok pasti akan lebih seru .. Panasaran jg bagaimana proses KIH memilih pimpinan DPRP emoticon-Big Grin
Quote:


Paham gan, tapi bukan cara ekstrim spt itu yg digunakan.

Quote:


Sosialisasikan ke masyarakat, angkat di media mengenai pasal2 ini.

Quote:


Jika benar terbukti, Informasikan ke masyarakat, sorot ini terus menerus. Saya awam soal hal ini, sampe detik ini juga saya pun belum mendengar point2 tersebut sedang diperjuangkan. khususnya badan akuntabilitas keuangan negara dan adanya hak imunitas thdp hukum.

Namun dengan cara membuat DPR tandingan bukan jalan yang membuat msy mjd respek. Ditambah kejadian meja yang ditendang kemarin, jangan sampai KIH sebagai pendukung pemerintah malah semakin buruk dimata msy.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
bisa abis energy presiden ditarik2 ngurusin bgst2 dpr ini. taekemoticon-Mad (S)

ga ada yg namanya KIH ato KMP waktu rakyat milih wakilnya di pileg.
jd emang konsep koalisi yg berlanjut ini adalah pembajakan.

di parlemen, utk AK aturannya jelas, waktu musyawarah gagal ,ya voting.

dan ga ada itu musyawarah.

KIH emang harus keok sampe bisa cr kawan.emoticon-shakehand
apa2an ini?? jadi ketua DPR ada 2 gitu?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
asikk
makin rame makin seru emoticon-Embarrassment
×