alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545227cdbccb17d5758b457a/menpora-tengok-pelatnas-cipayung
Thumbs up 
Menpora Tengok Pelatnas Cipayung
JAKARTA, Kompas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berkunjung ke markas bulutangkis Cipayung, Kamis (30/10/2014) meninjau fasilitas yang ada di pusat pelatihan atlet bulutangkis nasional ini serta bersilaturahmi dengan para atlet bulutangkis dan pengurus pusat PBSI.

Ini adalah kunjungan pertama Menpora yang tergabung dalam Kabinet Kerja setelah acara serah terima jabatan dari Menpora Roy Suryo yang sebelumnya menjabat pada periode 2013 – 2014.

“Saya sangat terkesan dengan kunjungan hari ini. Mulai pagi tadi dari atletik, anggar, sampai terakhir di bulutangkis ini. Tujuan kunjungan hari ini adalah saya ingin memastikan semangat atlet, meninjau sarana dan prasarana di PP, serta silaturahmi dengan para pengurus agar saling bersinergi untuk memaksimalkan prestasi,” ujar Imam dalam sambutannya.

Tiba di Pelatnas Cipayung sekitar pukul 10.00 WIB, Menpora yang disambut langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto langsung berkeliling kompleks pelatnas dan meninjau sarana dan prasarana yang ada seperti lapangan latihan, ruangan latihan kebugaran, hingga ruang serba guna dan asrama atlet. Ia juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para atlet yang sedang menjalani latihan.

“Atlet-atlet yang nanti akan berlaga di olimpiade, khususnya yang pernah mendapat medali, yaitu angkat besi, panahan, dan bulutangkis akan menjadi prioritas. Selain itu, kami juga akan mencari cabang olahraga-olahraga lainnya yang berpotensi,” tambah Imam.

Menpora juga menggarisbawahi bahwa multi event SEA Games 2015 sudah di depan mata. Ia bertekad agar Indonesia mampu menjadi juara umum di pesta olahraga se-Asia Tenggara ini.

Sementara itu, PP PBSI menyambut baik kedatangan Menpora ke Pelatnas Cipayung dan memberikan perhatian terhadap bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga andalan di kompetisi olahraga akbar seperti SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade.

“Kami sangat mengapresiasi Menpora baru ini karena mau jemput bola dengan hadir mendatangi markas besar PBSI di Cipayung dan mau melihat serta mendengar permasalahan-permasalahan yang ada secara langsung,” tutur Budiharto

“Harapan PBSI dengan perhatian beliau yang begitu tinggi terhadap olahraga yang bisa membawa nama Indonesia di kancah dunia ini, bisa diwujudkan dalam bentuk dukungan nyata untuk sarana dan prasarana penunjang prestasi serta pendanaan yang memadai,” tambah Budiharto di Pelatnas Cipayung.

sumber

bagus, menpora kalau buang duit harus ke olahraga berprestasi. emoticon-Big Grin
saran aja nih, menpora buat kompetisi tingkat umur dong di bulutangkis, terutama provinsi-provinsi yg gak ada Djarum Sirnasnya.emoticon-I Love Indonesia (S)
masak yg nyelenggarain kompetisi Djarum doang. emoticon-Malu (S)

jangan abisin dana buat bola lagi om emoticon-Matabelo
tumben TS bikin berita olahraga, biasanya bau bau ekonomi emoticon-Big Grin

santai dulu lah sebelum FOMC, geser ke selatan apa utara
Quote:Original Posted By si_mata_sapi
jangan abisin dana buat bola lagi om emoticon-Matabelo


bagusnya sih alokasi dananya di persentase berdasarkan prestasi. biar federasinya punya dorongan untuk berprestasi. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By fujishiro
tumben TS bikin berita olahraga, biasanya bau bau ekonomi emoticon-Big Grin

santai dulu lah sebelum FOMC, geser ke selatan apa utara


ini juga nyerempet ekonomi gan, gimana memanfaatkan comparative adv. Indonesia di bulutangkis. Ibaratnya prestasi olahraga = output negara. emoticon-Ngakak (S)

OOT : kayaknya udah deh FOMCnya.

Quote:Original Posted By EconomicHitman


bagusnya sih alokasi dananya di persentase berdasarkan prestasi. biar federasinya punya dorongan untuk berprestasi. emoticon-Big Grin




betul banget tuh om emoticon-Angkat Beer
fokus ke olahraga prestasi aja pak.
mantap di olahraga prestasi emang wajib jadi prioritas, bultang, angbes emoticon-I Love Indonesia